Kamis, 10 November 2016

Penglihatan tentang Rapture




Shalom pagi tadi saya dikasih liat lagi soal rapture. Tiba2 awan diatas berbentuk pusaran lalu beberapa malaikat turun standby dibawah pusaran dengan mahkota merah besar dan banyak permata sprt yg biasa dipakai nari di mahanaim. Dan banyak malaikat lain terbang kian kemarin mencari jiwa untuk diangkat.

Sedihnya sangat sedikit yg terangkat...sedikit sekali....ukuran terangkat sangat besar.

Jiwa yg setengah2 memuji dan menyembah Tuhan sudah pasti ga terangkat. Saat Dia dtg hanya mereka yg dlm kondisi 100% menjadikan Yesus sbg center dlm hidupnya yg terangkat.

Ada yg sekeluarga kristiani mereka beribadah, jg melayani ke gereja saat itu sdg liburan bersama keluarga ya bersenang2, saling bantu dlm keluarga tp saat Yesus datang mereka sdg sibuk bersenang2, jadi ga keangkat.

Ada juga yg aktifis, tapi saat itu sdg ada masalah keuangan di keluarganya. Dia mau membeli kebutuhan sayur mayur namun tdk membawa uang, mau berhutang, menjanjikan akan membayar lalu ribut dgn suaminya, tanpa sadar dia melewatkan momen waktu Tuhan datang. Walau kondisi terhimpit jangan berhutang. Jalanin dgn iman Jehovah Jireh pasti cukupkan.

Ada yg sibuk sekali belajar, berkelompok, berjalan2, padahal dia melayani juga tp saat Tuhan datang hatinya dan hidupnya sdg fokus pd studi andalkan pikirannya, tdk 100% pada Yesus.


Banyak yg begitu melihat malaikat terbang kian kemarin dan tdk menghampirinya merasa sedih, lalu berusaha menyembah, bersujud tp sdh tidak bisa.

Banyak keluarga tertinggal. Jangan terjebak dalam rutinitas!

Semua berjalan sangat amat cepat. Solusinya adalah jalani hidup setiap detik hrs terus melekat dengan Tuhan. Setiap hal sekecil apapun tanya Tuhan jgn andalkan pikiran sendiri. Saat Tuhan kasih tugas, tanya apa mauNya dan cepat2 kerjakan jangan tunda. Melakukan tugasNya itu menimbulkan passion. Jgn terbuai rasa letih dan capek! Kebaskan! Semua lakukan dalam Tuhan, Dia yg akan selalu berikan tenaga, hikmat, sukacita, anugerahNya yg tiada terbatas.

WaktuNya sangat amat singkat ini sprt sdh waktu bonus....kerja harus sangat amat cepat!!!!
Setelah itu ga lama kemudian awal gelap seperti gelombang laut bergulung gulung hitam pekat mulai memenuhi langit, kekacauan yg ga ke kontrol mulai muncul. Saat itu mereka sadar bahwa selama ini hidup adalah anugerah Tuhan namun semua sdh terlambat.



Saya digerakkan juga doakan para leaders dan semua hamba2 Tuhan dan gereja2 supaya tetap kokoh berdiri saat masa penampian. Mereka butuh doa kita bukan hanya kita yg butuh didoakan mereka.

Blessings đŸ”Ĩ❤️👑🕊🕎✡️đŸŒĒ🏹🗡 (dari Ibu Deborah Ahong)







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar