Kamis, 03 November 2016

PENGLIHATAN ELVI ZAPATA: AMERIKA, TSUNAMI, GEMPA BUMI, PERANG ISRAEL, OBAMA, PAUS FRANCIS ,KERAJAAN MILLENIUM



Tuhan sudah memberikan penglihatan kepada Elvi Zapata secara roh banyak kali, untuk menunjukkan peristiwa peristiwa akhir zaman. 
Termasuk Masa Tribulasi Besar dan peristiwa apa yang harus terjadi sebelum gereja terangkat (rapture).

Tuhan memperlihatkan kepadanya tiga tanda utama yang akan kita lihat sebelum rapture. Tanda tanda ini bukan untuk menakut nakuti, tetapi panggilan pertobatan bangsa ini. Ketaatan segalanya kepada Tuhan. Tuhan melihat bangsa ini seperti Niniwe. Dosa sudah berlipat ganda di gereja. Tidak ada kekudusan di banyak gereja. Ini adalah panggilan pertobatan!

Saudara Zapa melihat Tsunami raksasa akan menghantam bagian timur, menghancurkan Florida, New York, New Jersey Connecticut, Massachusetts, dan lainnya. Air akan menjadi tercemar, Tuhan menyarankan untuk beritahu kepada orang orang mempersiapkan air dan makanan. Dia juga melihat Gempa Bumi Raksasa di California. Gereja harus berdoa karena akan banyak yang mati dari Gempa Bumi dan Tsunami. Dia melihat jutaan akan mati di Puerto Rico dan kota kota bagian Timur. Tuhan memberikan konfirmasi Tsunami berulang ulang kali. Dia melihat New Jersey hampir terendam oleh air, hanya sedikit yang selamat dari Tsunami ini.


Tuhan sudah memberikan konfirmasi berulang ulang kali, karena Dia ingin manusia untuk bertobat. Ini adalah kesempatan yang diberikan kepada bangsa ini, seperti yang diberikan kepada Niniwe dan Nabi Yunus.
Juga akan ada perang antara Israel dan Sekutu Iran. Tetapi Tuhan akan memberikan Israel kemenangan.

Ini adalah tiga tanda utama sebelum Rapture yaitu adalah Tsunami di bagian timur Amerika, Gempa Bumi California dan Perang antara Israel Iran. Bersiaplah, begitu ini semua terjadi, Rapture akan menyusul. 
Tuhan memperlihatkan ini semua, supaya kita umat-Nya bisa bersiap.

 

Yesus muncul di hadapan Zapata dan menunjukan rencanaNya bagi GerejaNya di Surga. Dia melihat meja emas dengan rencanaNya. 




Tuhan akan membawa Kebangkitan Besar Besaran. Semua manusia akan mendapatkan kesempatan mengenal Tuhan. Kebangkitan Besar dan Dahsyat akan datang setelah Tsunami di Amerika.




Tuhan memperlihatkan buah buah yang akan di kumpulkan. Jutaan akan selamat melalui Kebangkitan ini.

Yoel 2:28-32, 
28 “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
29 Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.
30 Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.
31 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.
32 Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas.”

Tuhan akan memberikan kekayaan kepada umat-Nya untuk membantu yang membutuhkan. Dia akan memberikan keadilan kepada umatNya dan memulihkan semuanya yang telah diambil dari musuh.
Tuhan akan menggunakan umat-Nya. Semua yang taat kepada-Nya dan berserah kepada kehendak Tuhan akan digunakan di penuaian terakhir.

Saudara Zapata Juga melihat dalam waktu dekat, akan terjadi kehancuran ekonomi di Amerika. Di penglihatan, dia melihat orang orang menangis karena pemerintah menghentikan bantuan medis dan program kesejahteraan rakyat. Banyak yang mencuri makanan. Pemerintahan tidak ada uang lagi untuk mendanai program kesejahteraan rakyat, membuat terjadinya kerusuhan besar. Banyak menangis dan kekacauan besar. Listrik mati di New York dan daerah lain. Semua ini terjadi karena dosa dan tidak ada pertobatan. Kejahatan negara ini mendatangkan Penghakiman Tuhan.

   

Bencana ini adalah Penghakiman Tuhan yang akan datang ke Amerika karena dosa berlipat ganda, walaupun Tuhan sudah memberikan kesempatan berkali kali. 

Aborsi meroket, banyak anak muda mengantri untuk di aborsi, pernikahan sesama jenis di terima di banyak gereja. Tuhan sudah menunda Penghakiman tetapi, Dia tidak akan menunda lagi, jika tidak ada pertobatan.

Dia melihat apa yang akan terjadi, di kamp FEMA. Banyak orang orang dari kota di Kamp ini. Dia melihat Tentara Nasional, Militer dan semuanya memiliki senjata. Orang orang di tahan di Kamp ini. Tidak ada yang boleh keluar. 





Orang orang dibagikan sesuai dengan kewarga negaraan mereka. Semuanya bertengkar dan saling berargumen. Pemerintah sudah mempersiapkan semua ini. Makanan sudah di siapkan. Senjata sudah diambil dari masyarakat, jadi mereka tidak bisa melindungi diri mereka. Semuanya sudah disiapkan untuk Kamp ini. Darurat Militer akan dilaksanakan segera. Pemerintahan akan mengambil hak hak masyarakat. Mungkin terjadi setelah Tsunami. 
Tuhan memperingatkan ini akan terjadi segera.

Saudara Zapata diperlihatkan Pemerintahan, CIA dan Vatican ada hubungan dengan Alien, yang sebetulnya Iblis. Setan menciptakan agama untuk membuat kedamaian di seluruh dunia. Kristen akan semakin dianiaya. Setan setan ini telah memberikan teknologi baru kepada beberapa pemerintahan.

Saatnya untuk mencari hikmat dari Tuhan supaya kita bisa lebih dekat denganNya. Bertobatlah dari dosa dosa. Penghakiman Tuhan bukan untuk Gereja-Nya! Dia akan melindungi Umat-Nya. Kita tidak perlu takut. Tuhan tidak ingin kita takut kepadaNya, takut akan Tuhan berbeda dengan takut yang musuh berikan, yaitu dengan mengatakan Tuhan terlalu kudus untuk kita. Kita harus datang kepadaNya melalui AnakNya Yesus. Takut akan Tuhan adalah awal pengetahuan dan hikmat.

Setelah peristiwa ini semua terjadi, akan ada kebangkitan rohani di dunia dan Yesus akan datang mengangkat mempelaiNya.
Yesus mengambil roh Zapata ke masa tribulasi. seperti kalender, dia melihat bulan demi bulan lewat. Di 2014 dan dia sudah berada di masa tribulasi di dalam visi ini. Dengan melihat bajunya, dia menduga waktunya adalah sebelum musim panas. Dia mendengar suara retakan yang besar, karena gempa bumi, orang dimana mana takut dan putus asa. Dia melihat para pebisnis yang tidak ada waktu untuk mencari Tuhan.

Dia melihat anak laki dan perempuan berumur 8 tahun ke atas, ada ribuan mencari tempat untuk bersembunyi, merampok dan bahkan membunuh. Kenapa ini terjadi? dia bertanya kepada Tuhan. Banyak anak muda melakukan hal buruk. Kita harus berdoa untuk anak anak. Kalau tidak mereka akan tertinggal.
Dia diambil secara roh, ke ruangan CIA, dia melihat orang orang dimasukan sesuatu ke otak mereka yang di sambungkan ke komputer, ini membuat mereka dapat membaca dan mengontrol pikiran manusia.

Dia melihat iblis mengejar orang orang, membunuh dengan kejam. Beberapa dari iblis ini sampai 30 kaki tingginya. Dia melihat walaupun iblis mengejar dan membunuh manusia, ada Yesus di awan memberikan perintah kepada Malaikat-Malaikat-Nya untuk melindungi orang orang tertentu. Setan tidak mempunyai kuasa atas segalanya. Semua yang dilakukan harus dengan seizin Tuhan. Yesus mempunyai semua kuasa dan otoritas.  




Bagian pertama tribulasi sangatlah buruk; tetapi bagian kedua akan lebih parah lagi.
Tanda tandanya sudah ada di sini. Gempa bumi sudah ada di seluruh dunia. Nabi palsu sudah ada. Tuhan sudah mengungkap kalau Paus adalah Nabi Palsu kitab Wahyu. Ada banyak Kejahatan di dalam pria ini dan banyak yang tidak sadar. Paus Francis adalah Paus terakhir.
Sudah diungkapkan juga kalau Presiden Obama adalah Binatang Pertama, Paus Francis Binatang Kedua.

Wahyu 13:15-17, 
15 “Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 
17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya..”

Saudara Zapata melihat zombie di akhir zaman. Setelah jam 4 Sore, orang orang harus pergi dari jalanan, karena mereka akan datang dan mengejar manusia untuk memakan dagingnya. Tuhan menjelaskan akan ada virus yang membuat manusia menjadi zombie, dengan siapapun yang menyentuhnya. Mereka sudah ada virus siap disebar, dan ini akan dipakai di Masa Tribulasi Besar.
Markus 13:19, “Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi..”

Di Masa Tribulasi, orang orang masih bisa diselamatkan. Jika mereka setia sampai akhirnya. Jadi apapun yang terjadi jangan terima Tanda Binatang 666, Tuhan sudah memberitahu ini adalah RFID Chip. Jika kau terima ini, Tuhan tidak akan menerimamu sebagai anakNya. Mereka yang menerima RFID Chip tidak akan mengalahkan maut dan tidak bisa diselamatkan. Kau akan kehilangan materai Roh Kudus dan setan bisa mengalahkanmu. 
Tuhan memberikan penglihatan di masa Tribulasi, banyak yang menerima RFID Chip karena sudah tidak tahan lagi. Mereka kelaparan, makan sampah, atau apapun yang ditemukan. Mereka menyerah. Jika untuk alasan apapun engkau tertinggal, jangan terima Tanda Binatang 666. Rencana Tuhan adalah kekekalan, Tuhan ingin kita fokus pulang kembali. Kita tidak bisa merubah apa yang akan terjadi. Sudah di Firman-kan. Rapture akan terjadi segera dan Tribulasi akan datang.


Tuhan memperlihatkan, Korea Utara mengirim senjata nuklir ke Amerika yang tidak bisa di deteksi oleh radar. Dia melihat Korea Utara mendapatkan teknologi ini dari iblis, yang sudah mengecoh Amerika dan negara negara Eropa. Dia melihat Korea Utara menyerang berbagai kota kota di Amerika. Dia melihat CIA panik karena tidak tahu serangan berasal dari mana. Akibat dari serangan ini, dollar hancur. Saudara Zapata bertanya kepada Tuhan apakah kita akan melihat semua ini, Tuhan berkata, tidak.. Yesus akan mengambil mempelai-Nya sebelum semua ini terjadi.

Rapture sudah dekat! Lebih dekat dari yang dibayangkan! Sekarang saatnya bersiap selalu. Yesus datang untuk MempelaiNya yaitu yang taat dan setia. Tribulasi akan segera dimulai; Kejahatan akan datang ke dunia. Setelah masa Tribulasi, Tuhan akan datang dan menghentikan semuanya. Melempar musuh, sang binatang dan nabi palsu ke Lubang Neraka, mengunci mereka selama ribuan tahun.

Tuhan menunjukan Zapata masa Millenium. Dimana gereja dan semua yang tidak menerima tanda binatang 666 akan memerintah bersama sama dengan Yesus. Di Millenium, Yesus adalah Hukum. Semua akan dilakukan sesuai dengan Kehendak-Nya. Akan sangat indah. Dunia di akhir tribulasi akan dihancurkan. Semua teknologi yang kita lihat sekarang, tidak akan dipakai di Millenium. Semuanya menjadi baru..

Semuanya muda dan indah. Semuanya bersuka cita. Buah buahan tumbuh kembali di hari yang sama mereka di petik. Tidak ada musim buah buahan.
Di Millenium akan ada siang dan malam, tetapi tidak di Yerusalem. Tidak akan ada lautan membagi daratan; akan menjadi bumi yang baru.

Akan ada mobil, bangunan, jalanan, pesawat dan jalan tol. Zapata melihat mesin yang sangat canggih membangun jalannan. Satu mesin membuat dari awal sampai akhir. Teknologi ini melewati yang kita kenal. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan dunia yang lama. Semua karena hikmat dan pengetahuan dari Tuhan. Ilmu Pengetahuan yang kita miliki sekarang hanya sangat kecil dibandingkan dengan semuanya. Seperti yang Daniel nubuatkan, pengetahuan akan bertambah. Semuanya ini tidak ada apa apanya dibandingkan Tuhan. Dia yang Maha Kuasa. Yang kita harus lakukan adalah percaya Firman-Nya, Janji janji-Nya.

Semuanya di Millenium kelihatannya bisa bertahan ribuan tahun. Cuacanya selalu sempurna. Matahari lebih cerah, Semuanya berkelimpahan dan tidak kekurangan.

Akan ada pelayanan di Millenium. Akan ada Gereja, tidak ada pendeta, hanya penginjil. Karena Yesus adalah Pendeta GerejaNya. Akan ada orang memainkan alat musik. Yesus mengajak Zapata ke kebaktian dan dia melihat Yesus memberikan hadiah kepada gereja, orang orang kepenuhan Roh Kudus, bersuka cita dalam Tuhan. Kemuliaan Tuhan sungguh luar biasa.



Bersiaplah waktunya akan tiba segera. Mempelai Yesus akan diangkat (rapture). Yesus Kristus datang untuk Mempelai tidak bernoda. Sayangnya banyak orang Kristen akan tertinggal. Kamu sendiri tidak akan bisa melawan keinginan dagingmu. Mendekatlah kepada Kristus dengan kasihNya dan keinginan dosamu akan kalah dan hilang. Carilah Dia dengan segenap hatimu. Hari hari semakin pendek. Setelah Rapture, Roh Kudus yang menahan semua kejahatan akan terangkat pergi dari bumi, kejahatan akan berkuasa. Masa Tribulasi adalah waktu yang terburuk di bumi. Bertobatlah akan dosa dosamu! Bersiaplah untuk Rapture !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar