Sabtu, 12 November 2016

JARROD WAUGH BERTANYA KEPADA TUHAN URUTAN KEJADIAN AKHIR ZAMAN DAN TUHAN MENJAWAB.


Putra-KU,
AKU ada pesan dari Hati-KU kepadamu; tuliskan ini.
AKU tahu kau sedang memikirkan Kejadian Akhir Zaman-KU, beberapa waktu ini. AKU tahu kau sedang memikirkan bagaimana nanti kejadiannya. Baiklah, AKU akan memberitahumu.
AKU tidak bisa memberitahu semuanya, untuk alasan tertentu, tetapi AKU akan memberitahu bagaimana kejadiannya.
Pertama adalah Rapture Pengangkatan Mempelai-KU, yang akan memulai Penghakiman-KU kepada Bumi. Karena dia (mempelai) telah menuruti firman-KU, AKU pun akan melindungimu dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia. Rapture dimulai pada saat Tiga Hari Kegelapan dan setelah Tiga Hari Kegelapan, Sang Binatang akan dilepaskan dan mulai menumpahkan darah.


Alasannya akan ada Tiga Hari Kegelapan karena terjadinya perang nuklir dan pada saat yang bersamaan asteroid bernama Apsintus akan menabrak bumi di Samudra Atlantik , menggerakan lempengan bumi Lingkaran Cincin Api di Samudra Pasifik. Ini akan berdampak kepada seluruh dunia yang mengakibatkan tsunami, gempa bumi global dan berbagai bencana besar lainnya.




Akan ada banyak sekali nyawa yang terhilang pada kejadian bersamaan ini, tetapi Mempelai-KU tidak akan mengalami ini, dia akan di Rapture pada detik sebelum ini terjadi. Dia sudah hilang. Dia bersama-KU, Dia aman.
AKU sudah merasa cukup akan pengejekan yang dunia lakukan kepada-KU dan umat-KU. AKU telah menunggu lama untuk mereka bertobat dan memberikan banyak kesempatan, peringatan, dan perpanjangan waktu karena Kasih-KU dan Pengampunan, tetapi dunia mengabaikan AKU dan terus menjadi semakin gelap. Ini bukan berarti mereka meninggalkan untuk menyalahkan AKU ketika ada kesulitan terjadi. Mereka hanya mengakui adanya AKU pada masa kesusahan atau ketika mereka harus menyalahkan seseorang karena tindakan mereka sendiri.


Waktunya sudah dekat. Bersiaplah. Sebentar lagi sangkakala dibunyikan dan dalam sekejap, Mempelai-KU akan bersama dengan-KU di Surga sewaktu Masa Tribulasi Kesengsaraan Besar di mulai. Pada masa ini kekacauan memerintah, dan AKU telah meninggalkan Bumi bersama dengan Milik-KU, seperti yang para penghuni Bumi inginkan. AKU akan memberikan apa yang mereka mau, karena AKU menghormati kehendak bebas – karena AKU yang menganugerahkan Kehendak Bebas. AKU memberikan mereka apa yang mereka pilih – dunia tanpa Perlindungan dan Berkat dari TUHAN; Sang Pencipta. Mereka tidak bisa mendapatkan keduanya. Mereka tidak bisa berharap perlindungan dan berkat tetapi mengabaikan AKU dari hidup mereka dan memberontak kepada-KU.
Pada masa itu mereka akan akhirnya menyadari kesalahan mereka kalau mereka telah menolak AKU dan para pembawa pesan-KU. Mereka akan akhirnya mengerti apa yang akan terjadi karena mereka akan dipaksa meninggalkan rumah mereka, dipukuli, disiksa karena hidup mereka berubah seketika.
AKU telah memberikan begitu banyak kesempatan untuk berbalik kepada-KU. AKU telah memohon mereka dengan Kasih-KU hanya untuk DIHINA! AKU MEMOHON! – mereka mentertawakan. Mereka melakukan apa yang mereka inginkan dan mengabaikan AKU. Jadi AKU akan mengabaikan mereka pada masa itu, ketika mereka telah gagal masuk ke dalam Bahtera Keselamatan-KU. Bukannya AKU berhenti mengasihi atau perduli akan mereka, tetapi AKU Tuhan yang Adil dan Benar. AKU tidak akan tinggal diam ketika DIHINA. Juga AKU SANG PENCIPTA Alam Semesta tidak akan berbohong kepada mereka. AKU adalah Kebenaran! AKU bukanlah manusia yang bisa berbohong! Setan adalah pembohong dan sebagai bapanya. AKU adalah Bapa Kebenaran.
Ketika AKU mengabaikan anak anak-KU yang sangat AKU kasihi, bukanlah untuk menyalahkan mereka! Tidak, tetapi AKU hanya memberikan apa yang mereka inginkan yaitu untuk ditinggalkan sendirian karena mereka sendiri yang telah memilih. Menyakitkan Hati-KU mengetahui apa yang akan datang untuk para anak anak pemberontak.

“Biarkan kami sendirian” mereka katakan kepada-KU dan para pembawa pesan-KU yang TAAT kepada Tuhan, bekerja susah payah untuk menyelamatkan jiwa jiwa saudaranya yang mereka kasihi; kasih yang telah diberikan oleh Bapa. “Biarkan kami sendirian, jangan menghakimi” kata mereka dalam kebodohannya. “Kau hanya buang buang waktu” kata mereka mengejek dan menghina. Oh, mereka akan memakan kata kata mereka yang jahat dan sombong! Mereka akan berseru kepada-KU dengan kesedihan, tetapi apakah AKU akan mendengarnya? AKU tidak akan.
AKU akan membiarkan apa yang telah mereka pilih. Apa yang mereka tidak mengerti tentang ini? Apa yang mereka tidak mengerti kalau upah dosa adalah maut? Apakah ini sulit dimengerti? AKU akan membiarkan mereka mendapatkan apa yang hati jahatnya inginkan, yang hidup tidak benar di hadapan Tuhan. AKU akan membuat mereka minum dari cawan mereka sendiri. AKU akan membiarkan mereka menuai apa yang mereka tabur. Karena tertulis dalam Kitab Suci-KU “Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.”


AKU memohon kepada mereka. AKU menangis tersedu dengan Hati-KU yang hancur. AKU masih menangis! Mereka adalah anak anak-KU yang AKU kasihi tetapi mereka tidak menginginkan AKU sebagai Bapa, atau menghargai apa yang telah AKU lakukan kepada mereka di kayu salib, menerima HUKUMAN mereka sebagai kasih karunia-KU. Tetapi mereka menolaknya, meludahi Nama-KU dan lebih memilih bersama dengan sampah dan dosa yang lebih memuaskan. Mereka menolak-KU maka AKU juga akan menolak mereka ketika pintu Bahtera tertutup seperti zaman Nuh. Hanya dengan mati untuk AKU mereka bisa dipulihkan, dengan cara menggenaskan. AKU juga tidak ingin mereka mengalami semua penyiksaan dan horor yang akan terjadi, tetapi AKU mengingatkan, kalau mereka memiliki kehendak bebas.
Ini tidak akan mudah bagi mereka. Akan lebih sulit bagi mereka daripada AKU ketika AKU disiksa, dipukuli dan dianiaya sebelum AKU disalibkan. Ketika AKU disalibkan, ini adalah SATU kesempatan Setan untuk meluapkan semua frustasi, kemarahan, kebencian yang dia miliki kepada-KU. Ini adalah SATU kesempatan dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan kepada-KU karena dia tidak akan lagi mendapatkan kesempatan ini. Inilah yang AKU tanggung untuk anak anak-KU karena Kasih-KU yang begitu besar. Inilah kenapa AKU mengatakan “Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.” Setan akan mendapatkan kesempatan yang sama kepada anak anak-KU secara global. Seperti dia menggunakan manusia sebagai boneka alatnya untuk menyiksa-KU, dia juga akan menggunakan manusia untuk menyiksa anak anak-KU.


AKU menanggung siksaan yang kejam untuk memberikan JALAN KELUAR untuk mereka, mendamaikan mereka kepada Bapa bagi merka yang menerima dan memilih AKU supaya AKU memberikan mereka kekayaan kekal dan hidup kekal. AKU memberikan ini kepada anak anak-KU yang AKU kasihi untuk hidup bersama dengan Pencipta dalam Damai dan Kasih yang Kekal. Apakah AKU terdengar seperti Tuhan yang hanya ingin melihat anak anak-Nya menderita? Tidak! Setan ingin membuat mereka percaya ini. Setan tertawa setiap kali ada jiwa yang menolak AKU karena AKU akan harus mengirimnya ke lubang neraka karena ketetapan Firman Kudus-KU. Karena AKU berbicara Kebenaran AKU harus menghormati apa yang telah AKU tetapkan. Setan tahu setiap kata dari Hukum-KU, jadi dia mendapatkan setiap jiwa yang belum dibasuh bersih dengan Darah-KU.

Ini sangat menyakitkan Hati-KU.

Setan telah merencanakan ini beribu ribu tahun, dan mereka berpikir ini akan terasa ringan? Anak anak bodoh! Ini tidak mudah sama sekali! Mereka akan menyiksamu dengan cara yang paling kejam. Film horror seperti ‘Saw’ akan terlihat seperti permainan anak anak. Menurutmu siapa yang memberikan inspirasi akan film film kejam dan horor sebagai entertainment? AKU memastikanmu, itu bukanlah pemikiran manusia, tetapi dari para malaikat jatuh yang menggunakan manusia untuk tujuan mereka.

Jika beruntung mereka hanya akan disiksa. AKU berkata ini karena banyak tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bertahan disiksa untuk keselamatan mereka, karena banyak akan disapu oleh ombak raksasa karena tabrakan Apsintus atau Gempa Bumi, hanya untuk terbangun di Lubang Neraka. Jika mereka selamat dari ini, mereka akan harus mengalami radiasi nuklir dan terik panas dari ledakan atom. Jika mereka selamat dari ini, mereka harus kelaparan dan menghindari penangkapan. Tetapi mereka tidak akan bisa pergi jauh, karena tidak ada istirahat atau bersembunyi karena Antikristus akan memburu SIAPAPUN yang tidak mau menyembah dia dan menerima RFID Mikrochip 666. Anak anak-KU tidak tahu rencana jahat dari musuh yang tersembunyi. HANYA AKU yang bisa MELINDUNGI.

Mereka tidak tahu apa yang akan menimpa mereka. Dunia akan digoncang terhuyung seperti pemabuk karena pergeseran sumbu bumi yang disebabkan Apsintus dan ini tertulis dalam Kitab Suci-KU. Kemudian bumi akan meratap, karena mereka menyadari sesuatu yang buruk terjadi yaitu api, belerang dan asap memenuhi langit ketika gunung gunung berapi di seluruh dunia meletus bersamaan. Kemudian bom nuklir mendarat. Kehancuran menunggu mereka. Inilah yang Antikristus akan gunakan untuk membawa Darurat Militer di seluruh dunia. Semuanya akan telah berubah. Hidup yang anak anak-KU telah nyaman akan diambil dan mereka akan ditemukan telanjang secara rohani, dan dipermalukan karena apa yang telah menimpa mereka. Mereka tidak bisa berpikir secara jernih dan emosi akan mengambil alih, saling menyalahkan, saling membunuh untuk selamat. AKU sudah pergi dengan Milik-KU, dan roh Antikristus akan bermanifestasi penuh.


Mempelai-KU akan diberikan upah yang dirindukan karena telah bekerja keras selama ini. Dia bijaksana memilih untuk percaya kepada-KU ketika semuanya mengejek dan menghina dia. Dia telah lolos dari ujian dan api penyucian, dia telah keluar bersinar bagaikan mahkota. Dia indah sekali di Mata-KU karena dia hanya setia kepada-KU itulah yang terpenting. Itulah yang suami inginkan: Mempelai yang Suci dan Tidak Bernoda, Setia kepada Kekasihnya dan Dibasuh Bersih dengan Darah-KU yang telah dia terima ketika AKU mencurahkanya di kayu salib. AKU tidak menginginkan pelacur yang memanggil dirinya mempelai tetapi masih tidur dengan dunia. Untuk menjadi Mempelai-KU kau harus memisahkan diri dari dunia dan jalannya. AKU HARUS bisa membedakan dirimu dengan dunia! AKU tidak bisa memikirkan apa yang lebih menjijikan lagi daripada pelacur yang bermuka dua!






Kepada Mempelai-KU: Para Kekasih-KU, AKU tidak sabar untuk memelukmu dan bersamamu selamanya. AKU sangat mengasihimu, AKU merindukanmu dan AKU menghargai SEMUANYA yang kau lakukan untuk memajukan Kerajaan-KU. AKU melihat SEMUANYA. Penganglah Janji Janji-KU karena mereka setia. Sebentar lagi kita akan bersama sama. AKU tahu kau tidak tahan akan kejahatan yang ada di dunia ini, karena AKU menaruh perasaan di dalammu. Percayalah kepada-KU, dan tahu AKU adalah Hakim yang Benar.
AKU akan mengurus dengan keras mereka yang jahat dan melakukan kejahatan, karena AKU melihat hati dan perbuatan semua pria dan wanita. TIDAK ADA yang tersembunyi dari Mata-KU. AKU tahu siapa yang mengaku milik-KU tetapi adalah pembohong. AKU akan menghukum semua yang melakukan dosa, kejahatan dan kekejaman dengan Nama Kudus-KU. AKU akan menghukum mereka lebih daripada mereka yang tidak mengenal AKU. Celakalah mereka!

Kekasih-KU, sampai disini dulu sekarang. Hati-KU merindukan kita semua bersatu dan sebentar lagi, sangat sebentar lagi, waktunya tiba. Bersiaplah. Bersiaplah. Bersiaplah.
AKU tidak sabar melihatmu semua segera dalam Jubah Perkawinan yang paling indah. AKU akan menghapus semua air mata yang tidak akan diingat lagi. Harta dan upahmu menunggumu di Surga yang bukan dibuat oleh manusia. Setiap orang akan diberikan apa yang pantas. Kebahagiaan, Sukacita dan Damai menunggumu semaua, Kasih-KU. Jangan biarkan seorangpun mengambil mahkotamu dan AKU tidak akan mengecewakanmu. AKU mengasihimu semua, dan AKU hanya akan mengambil mereka yang telah mempersiapkan diri mereka untuk Kedatangan-KU yang Mulia. AKU hanya akan mengambil mereka yang telah menyerahkan segalanya kepada-KU: mereka yang tidak menahan apapun dari AKU, Rajanya.
AKU mati bagi SEMUA. AKU ingin semua yang mengaku Milik-KU untuk hidup bagi-KU, seperti AKU ada di sebelah mereka. AKU mengasihimu. AKU mengasihimu. AKU MENCINTAIMU!


Dalam Kesetiaan, dan Kasih; juga Kebenaran,
Yeshua HaMashiach










Tidak ada komentar:

Posting Komentar