Laman

Rabu, 16 Februari 2022

SEGALA SESUATU YANG TELAH AKU FIRMANKAN, AKAN DIGENAPI



SEGALA SESUATU YANG TELAH AKU FIRMANKAN, AKAN DIGENAPI


TRIBULASI BESAR, LANGIT BUMI BARU


"Apa yang akan terjadi adalah hal yang mengerikan. 

Setiap orang ( tertinggal ) di Muka Bumi harus melewati api / penampian ini. 


Aku tidak akan pernah meninggalkan mereka. 

Tidak pernah. 


Aku berjalan di samping mereka, bahkan mereka yang tidak menyebut Nama Ku, 

dengan harapan bahwa mereka akhirnya akan mengakui dosa mereka dan datang kepada Ku dengan penuh penyesalan, 

siap untuk memulai hidup baru, bahkan jika itu dimulai dengan kematian tubuh fisiknya, bahkan itu."


"Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Penderitaan mereka yang menerima Tanda Binatang, 

dan tidak ada dalam kehidupan ini yang sebanding dengan siksaan dari mereka yang menerima Tanda Binatang ( yang masih hidup ), 

dan siksaan Neraka yang mengikutinya setelah itu. 


Hal paling bodoh yang bisa mereka lakukan adalah menerima Tanda itu ( dalam keadaan pemaksaan / ketakutan besar ). 


SEGALA SESUATU YANG TELAH AKU FIRMANKAN melalui para Nabi dan Rasul AKAN DIGENAPI.   


Ketika mereka menyadari kenyataan itu, mereka akan melihat kengerian selama 7 tahun ke depan, termasuk apa yang akan terjadi pada mereka yang menerima Tanda itu ( DNA ALTERATION )."


"Segala kecemaran di atas Muka Bumi harus dimusnahkan sebelum Aku datang memerintah ( Kerajaan Seribu Tahun ). 


AKU AKAN MEMBERSIHKAN SEGALANYA di atas Muka Bumi 

dan MENGEMBALIKAN BUMI PADA KEMURNIAN EDEN. 


Ini AKAN TERJADI. 

Dan bahkan sampai Seribu Tahun kedepannya.

Manusia akan mengingat hal ini dengan cara yang sama seperti mereka mengingat kisah Nuh. 


Di awal Pemerintahan Ku, Kasih Ku akan berkuasa atas segalanya. 

Tetapi kejahatan akan kembali menemukan jalannya ke atas Muka Bumi ( iblis dilepas ) 

dan pada PERANG ARMAGEDON KEDUA.  

Lalu ITU AKAN MENGAKHIRI SEGALA KEJAHATAN yang ada dihati manusia ( iblis dilemparkan dalam lautan api ). 


Sampai itu terjadi, ini adalah PERJALANAN yang PANJANG dan BERDARAH ( banyak kematian terjadi ). 

Namun juga banyak kisah indah yang bisa diceritakan kelak. 


BERTEKUNLAH, Umat Ku, 

jangan menjadi lelah. 

Akan ada Akhir yang akan disaksikan ketika Sorga akan berdiam di Muka Bumi 

dan semua Umat Manusia akan menyembah Aku 

dan Kedamaian akan memerintah. 


Jangan bersedih hati. 

ARAHKAN MATAMU KE DEPAN."


LovelettersofJesus

#psCDB












Tidak ada komentar:

Posting Komentar