Laman

Kamis, 24 Februari 2022

Pilihlah hidup, Pilihlah AKU sebagai TUHAN dan JURUSELAMATmu - SUSAN DAVIS


Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis pada hari Minggu, 6 Februari 2022:


Inilah surat hari ini: 

Anak-anak Aku di sini untuk memberi mu Kata-kata: Waktu berlalu.  Mereka yang mengenal AKU dapat melihat hal ini.  

Sangat sedikit yang mengenal AKU, jadi sangat sedikit yang dapat melihat.  

Penglihatan datang dengan melihat dan membaca FirmanKU dan mengenal AKU dengan menghampiri AKU di Tempat Rahasia dan mempersiapkan hati.  

Tanpa mengenal TUHANmu, maka kamu tidak akan mudah melihat apa yang terjadi di sekitarmu.  Dunia sedang berjalan menuju ujungnya dan berlomba menuju garis akhir kejahatan.  

Kejahatan akan datang pada akhirnya, tetapi untuk saat ini, para pengikutKU harus melawan rencana musuh.  

Keselamatan hanya dapat ditemukan dalam satu cara, dan itu adalah bergerak mendekat kepadaKU, TUHAN Penjaga.  

Tanpa kedekatan denganKU, kamu akan rentan terhadap rencana musuh.  Rencananya adalah membawa umat manusia menuju kehancurannya dan mengirim orang ke neraka abadi.  Dia tidak memiliki cinta untuk kemanusiaan dan keinginannya melihat semua terhilang untuk selamanya.  

Jika engkau dengan cara apa pun terperangkap di dunia, dan memilih untuk itu, kau bermain dengan api dan kau akan terbakar kecuali kau kembali kepada TUHAN: bertobat dari kejahatan;  mengakui harga yang dibayar untukmu olehKU di atas salib yang keras;  menjadikan AKU TUHAN dan TUANmu;  berserah pada Kehendak BAPA, meminta ROH KUDUS untuk mengisi pelitamu dan menyala di hatimu.  

Bacalah Firman TUHAN setiap hari, berdoalah untuk petunjuk di setiap kesempatan yang kamu dapatkan dan selalu perhatikan saat-saat akhir zaman agar siap setiap saat ketika AKU memanggil gerejaKU untuk bertemu dengan  AKU di udara.  Jangan putus asa atau menyerah.  

AKU setia pada FirmanKU dan akan melakukan apa yang AKU katakan, untuk menjaga milikKU sendiri.  Jangan bersandar pada pemahamanmu sendiri, tetapi percaya hanya pada JalanKU.  Kenali AKU hari ini.  

Jangan menunggu sampai terlambat untuk mengisi minyak pelitamu. Datanglah kepadaKU sekarang dan berdoalah agar pelitamu terisi.  AKU mengasihi mereka yang mengasihi AKU, dan akan mendengar doa-doamu dari surga.  

Pilihlah hidup, Pilihlah AKU sebagai TUHAN dan JURUSELAMATmu.  

AMIN.


Markus 13:37 (TB)  Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

 

Lukas 12:37 (TB)  Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka.

 

Lukas 12:39 (TB)  Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pukul berapa pencuri akan datang, ia tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.


Lukas 21:36 (TB)  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."









Tidak ada komentar:

Posting Komentar