Laman

Rabu, 23 Februari 2022

PETUNJUK BAGI YANG TERTINGGAL


PETUNJUK BAGI YANG TERTINGGAL


TANPA MENYADARI APA YANG AKAN TERJADI, 

Dunia masih merencanakan SEOLAH OLAH HIDUP AKAN BERLANGSUNG SELAMANYA, 

seperti biasanya. 


Itulah sebabnya MEREKA AKAN DIBUTAKAN oleh APA YANG AKAN TERJADI."


"Untuk mereka yang Tertinggal, penting agar segala tulisan rohani dicetak / mudah ditemukan 

( karena Alkitab / situs kerohanian akan dihapus oleh musuh ). 


Seperti halnya Aku memberi manna di padang gurun, demikian juga Aku akan menyediakan bagimu saat itu. 


Aku akan menyembuhkan secara supranatural. 

Aku akan secara supranatural melindungi mereka yang bersandar pada Ku. 


Beberapa akan Mati Syahid / Martir, beberapa akan bertahan, 

tetapi SEMUA AKAN DISEDIAKAN. 


Aku tidak akan meninggalkan mereka pada kehendak musuh."


"Ya, suatu Penderitaan / Kesesakan / Kengerian yang tiada tara akan disaksikan, 

tetapi juga KEMULIAAN dan KEMENANGAN IMAN.  


Dengarkan baik-baik instruksi yang Ku berikan kepadamu. 

DOA AKAN MENJADI SENJATA TERBESAR

dan AKU AKAN MENGAJARIMU CARA BERDOA. 


Itu akan mengalir dari dalam dirimu, begitu kuat 

ANUGERAH KU ADA DI ANTARAMU."


"Akan ada begitu banyak Penghianatan. 

Banyak yang akan menghianati satu sama lain 

dan HANYA PENEGASAN ROH KU yang akan MEMBUKAKAN siapa yang tidak dapat dipercaya / yang menyusup masuk. 


Jika kau menilai dengan standar luar / ucapan / penampilan – kau akan tertipu. 

KAU HARUS MENGANDALKAN AKU. 


Sama seperti di Masa Lalu / Perjanjian Lama, ketika Aku secara supranatural melindungi Umat Ku, 

demikian juga Aku akan melindungi mereka yang Tertinggal. 


Di antara mereka akan ada orang orang yang ditunjuk sebagai pemimpin, dan kepadanya akan Ku berikan Hikmat. 


Jangan biarkan Musuh menyebabkan perpecahan, kesalahpahaman, sungut-sungut dan iri hati. 


WASPADALAH TERHADAP TIPU MUSLIHAT INI yang akan di gunakan untuk memecah belah dan mencerai-beraikan kalian semua."


"Aku memberkatimu, Mempelai Ku. Pastikan untuk menyimpan dan meninggalkan petunjuk-petunjuk ini ( bagi yang Tertinggal ). 


MAJULAH TERUS 

dan ARAHKAN HATIMU PADA KEKEKALAN."


LovelettersofJesus

#psCDB







Tidak ada komentar:

Posting Komentar