Laman

Jumat, 19 November 2021

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2022

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2022

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2022
Ps. Joey Israel
Rabu, 11 Agustus 2021


Sumber YouTube : https://youtu.be/QRgzf5QMXQA

Shalom

Kita berada di paling ujung dari akhir zaman karena itu mari kita semakin dekat dengan Tuhan, lebih sungguh-sungguh lagi dengan Tuhan, jangan main-main lagi.

Hari ini kita akan mendengar Banyak PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2022.

Tahun 2020 saya menubuatkan untuk Tahun 2021, saudara bisa lihat di YouTube saya, dan itu sudah tergenapi.

Saya bernubuat : Bencana Besar Tahun 2021, yang lihat hingga 500 ribu orang, dan banyak yang pro dan kontra.

Pada dasarnya saya hanya melakukan itu karena Tuhan yang suruh.

Dan apa yang Tuhan sampaikan dalam hidup saya terjadi.

Di awal Tahun juga saya bernubuat bahwa di tahun 2021 akan ada banyak orang yang meninggal

Apa yang terjadi di Tahun 2022 akan saya sampaikan sekarang ini, biar ini menjadi berkat buat saudara semua.

Nanti kita broadcast Pesan Tuhan tahun 2022. supaya orang bisa mendengarkan PESAN TUHAN

Hari ini saya tidak akan kotbah, saya akan sampaikan PESAN TUHAN untuk Tahun 2022.

Saya akan menyampaikan Pesan Tuhan secara berseri, Hari Jumat saya akan menyampaikan Bagaimana kita Menang di Tahun 2022.

Malam ini saya mau sampaikan Apa Yang Terjadi di Tahun 2022.

Saya beberapa Minggu ini Berdiam Diri Bersama Tuhan (Sabbatical/Pengasingan).

Saya tanya kepada Tuhan apa yang harus saya sampaikan?

Kita ini seharusnya Puasa Daniel bulan yang lalu, karena PPKM Puasa Daniel nya ditunda dan kita pindahkan ke Bulan Agustus.

Sayay tidak berpikir Agustus ini Tuhan akan sampaikan sesuatu untuk saya,  dan saya harus sampaikan Apa Yang Akan Terjadi di Tahun 2022.

Jadi dari 2 Minggu yang lalu saat Puasa Daniel, Tuhan sudah mulai bicara kepada saya :

Nak Tahun Depan akan terjadi begini-begini, saya kaget, sehingga saya tulis satu persatu.

Saya Berdoa supaya kita mengerti apa yang harus  kita kita lakukan ?

Puji Tuhan saya sampaikan pada saat Puasa Daniel.

Kita sudah menjalani Puasa Daniel di hari ke 11.

Saya bersyukur kepada Tuhan saya masih bisa lulus.

Sayay mimpi akan terjadi sesuatu yang sangat mengerikan, Api itu keluar dari dalam tanah dan itu membakar banyak kota-kota didalam negara-negara

Saya melihat ada banyak orang yang kena api itu juga, saya sampai kaget kok tanah bisa mengeluarkan api, dan itu sangat mengerikan sekali.

Tanah itu seperti terbagi dua dan api keluar dari dalam tanah sangat besar sekali, saya mau katakan saudara ini yang terjadi ke depan nanti.

Kemudian saya tanya sama Tuhan : Tuhan pernah tidak terjadi seperti ini ? Tuhan katakan pernah, padw Saat Peristiwa Sodom dan Gomora.

Artinya pada tahun 2022 Tuhan katakan akan terjadi Api keluar dari dalam tanah dan membakar beberapa kota dengan api.

Saya tidak tahu apakah terjadi di Indonesia atau negara-negara lain ?

Saya berdoa ini menjadi Warning buat kita semua, kita berdoa sungguh-sungguh supaya hal ini tidak terjadi.

Kerinduan saya supaya tidak ada kota yang terbakar api, orang yang mati karena Api itu.

Saya tanya kepada Tuhan apa lagi yang akan terjadi di Tahun 2022?

1. Akan terjadi sebuah Bencana yang baru selain virus covid.

Jadi covid akan terus ada.

Dan juga saya melihat ada bencana alam seperti gempa, banjir, tsunami. cuma saya melihat di dalam roh saya, ada sebuah bencana baru seperti penyakit menular tapi bukan covid disebabkan karena kejahatan manusia.

Bisa karena Senjata kimiawi yang bocor, ini contoh saja,dan juga bisa karena orang mau ambil keuntungan dari situ

Saya juga melihat banyak kematian terjadi di tahun 2022. Jadi kematian karna covid sudah menurun, tetapi ada bencana baru, penyakit menular yang disebabkan kejahatan manusia.

Tujuannya hanya satu yaitu mereka mau menggantikan posisi Tuhan dan mereka mau disembah

Itulah sebabnya saya berdoa jangan main-main lagi dengan Tuhan, Imanmu harus bangkit, saudara harus punya kesungguhan hati sama Tuhan

2. Tuhan katakan Akan Terjadi Resesi Ekonomi di berbagai negara namun Tuhan masih menjaga indonesia.

Tuhan bilang resesi ekonomi ini akan terjadi di negara maju, seperti Amerika, Eropa, China, mereka akan mengalami resesi dan itu menjadi pemicu perang dunia ketiga.

Satq melihat indonesia malah aman.

Kita harus cintai Indonesia dan Jangan Pergi dari Indonesia..

Sayay melihat negara maju malah mengalami resesi, malah mengalami gejolak dalam negara itu.

Dulu saya berpikir Indonesia ini ga enak, tapi setelah saya melihat keadaan amyerika, ada banyak masalah, kita bersyukur di Indonesia, karna Tuhan bilang Tuhan akan jaga Indonesia.

Kenapa TUHAN MENJAGA INDONESIA? Karena Tuhan melihat Doa orang-orang BENAR di Indonesia.

3. Saya melihat Revival Besar Terjadi di Negara-negara M, Banyak orang Bertobat dan Menerima Tuhan Yesus Kristus di negara-negara m dan China.

Tuhan memperlihatkan hal itu terjadi sebelum masa antikris, Tuhan akan buat revival di negara-negara m termasuk Indonesia.

4. Tuhan bilang begini sama saya, roh pemberontakkan, roh perpecahan, roh kepahitan sedang disebarkan iblis kepada banyak keluarga, gereja, hubungan orang tua dengan anak, waspada dengan hal-hal ini, tetap UNITY dan apapun yg terjadi terus JAGA HATI.

Hati-hati dengan transfer spirit ketika menonton film dimana ada adegan lgbt.

Tahun Depan gereja-gereja akan mengalami banyak sekali perpecahan, keluarga juga mengalami perpecahan, hati-hati terhadap roh izebel dan roh perzinahan juga, hati-hati perselingkuhan, jangan main-main dengan dosa seks, dengan hawa nafsu, hati-hati itu bisa menghancurkan hidup kita.

Kalau ada masalah dengan orang lain, sudah mengalah saja.

Mengalah itu kemenangan terbesar.

Mengalah saja, jaga hatimu, kalau karena hal seperti itu membuat engkau pecah dengan keluargamu, dengan gereja siapa yang diuntungkan?

iblis itu licik, sudah mengalah saja.

Mengalah itu Kemenangan Terbesar.

Jika kamu disalahkan oleh istrimu/suamimu/orang tuamu, sudah diam saja.

Waktu engkau mengalah Tuhan akan memberikan sesuatu yang lebih besar, jangan sampai gara-gara itu kamu memberontak, kamu kepahitan, Sudah ngalah saja

Tuhan bilang sama saya, orang yang memberontak/kepahitan fatal akibatnya, kamu ga bisa terima Sesuatu yang Besar dari Tuhan.

5. Saya melihat Kesembuhan yang besar sekali, akan ada Healing Crusade yang luar biasa besar sekali

Suatu kali saya melihat dalam penglihatan saya sedang berdiri di hadapan ribuan orang dan banyak orang disembuhkan.

Saya melihat ribuan orang di lapangan-lapangan Tuhan bilang siapkan dirimu, nak ini jatahmu untuk Lawatan Besar, Tuhan akan kirimkan raja-raja Untuk Mendukung dan Melakukan Healing Crusade..

Saya juga melihat harta orang-orang fasik akan diterima orang-orang benar di tahun 2022.

Orang-orang BENAR akan menjadi RAJA-RAJA untuk Kemuliaan Tuhan, Siapa Orang Benar ?

Orang-orang yang melakukan Firman Tuhan dan hidup Kudus.

Kita jangan cuma jadi orang kristen yang hanya mau berkat saja, kita harus selamatkan Jiwa-jiwa bagi Tuhan.

Kita adalah orang-orang yang dibenarkan oleh Tuhan Yesus, Tahun depan kita akan diangkat oleh Tuhan.

orang-orang fasik akan dihabisi oleh Tuhan. JANGAN Pernah jadi orang kristen yang biasa, jadi Orang Kristen yang besar untuk Kemuliaan Tuhan.

Kalau Tuhan sudah suruh, saya akan TAAT, memangnya gampang untuk TAAT? Tidak sama sekali

6. Akan ada Kegerakan anak-anak muda yang lebih Besar lagi, Tuhan pakai anak-anak muda dari umur 12-35 tahun, untuk lawatan Tuhan yang luar biasa.

Saya sampaikan kepada orang tua, jika anakmu mendapatkant mimpi/penglihatan jangan diketawain, hormati dan simpan dalam hatimu.

Jika anakmu punya karunia untuk memuji dan menyembahTuhan, punya karunia memyampaikan PESAN TUHAN, Jangan dimarahi, kamu uji, karena tahun depan anak-anak muda akan banyak berkotbah dan memberitakan Injil (Amanat Agung)

Tahun 2022 akan banyak anak-anak muda dipakai Tuhan luar biasa.

Nanti saya akan mengurapi untuk Pengurapan Tahun 2022.

Untuk masuk tahun 2022 itu tidak gampang.
2022 Saya mau Saudara-saudara aman didalam Tuhan Sebagai Hamba Tuhan yang bergerak dalam Karunia Kenabian , saya mau Saudara-saudara aman di dalam Tuhan Yesus.

7. Indonesia akan menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia, Pak Jokowi akan diangkat Tuhan Naik Tinggi,  hanya banyak hal keputusan beliau yang kontroversi tetapi itu yang akan membuat maju..

Kita harus menghormati Pak Jokowi, kita support dia, jangan sampai kita tidak menghormati presiden kita.

8. Gereja harus tetap Buka, gereja tidak boleh sembunyi dan takut dengan bencana apapun, Tuhan akan berikan kuasaNya kepada gereja yang bergerak, gereja tidak boleh tutup, kecuali dilarang oleh pemerintah, kita harus mengikuti.
Tapi kalau sudah boleh buka, ya buka.

Tuhan bilang tahun depan banyak gereja yang tutup, Gereja besar akan menjadi gereja yang takut.

Tuhan bilang gereja harus terus menerus menaikkan dan melakukan Pujian Penyembahan.

Sayay melihat tidak ada orang meninggal karena ibadah itu tidak ada, Tuhan itu jaga Anak-AnakNya makanya gereja tidak boleh takut

Menara-menara doa harus bangkit dan menjadi City Gate Keeper.

Dari dulu sampai hari ini yang Tuhan mau adalah  mempersembahkan Korban karena ibadah adalah Meletakkan Korban dan Ibadah itu adalah pertemuan-pertemuan Persekutuan dengan saudara-saudara seiman.

Gereja Harus Berdampak Bagi Lingkungan Sekitarnya

Jika LAWATAN TUHAN terjadi, ada banyak orang diselamatkan, terus mereka mau dibawa kemana ?
Orang-orang baru yang baru mengenal Tuhan mereka harus dibimbing, dan di Muridkan.

Bagaimana Mereka Bisa Dimuridkan ? Kita harus Tanya Tuhan ROH KUDUS

9. Tahun 2022 berbicara angka 2 tiga kali, jika ditambahkan menjadi 6 artinya antikris akan muncul dan mulai kita tahu siapa yang akan menjadi pemimpin.

Tetapi angka 2 juga Berbicara tentang SEPAKAT UNITY, akan terjadi kesepakatan di dunia untuk menuju one world Government.

10. Peperangan Rohani Harus dilakukan, Jangan berdiam

Peperangan Rohani untuk menahan, menghambat, untuk menghancurkan strategi musuh..

Saya melihat setan-setan akan dilepaskan begitu banyak di Tahun 2022, saya melihat itu lebih banyak dari setan yg dilepaskan di Tahun 2021.

Saya melihat setan-setan yang keluar dari lubang maut itu sungguh-sungguh mengerikan dan jelek-jelek.

Kita tidak boleh membiarkan hal ini terjadi, kita harus terus melakukan Peperangan Rohani. Dengan Strategi yang Baru
Kita harus tanya Roh Kudus, cara kita melakukan Peperangan Rohani.

11. Akan terjadi pertunjukkan atau pertarungan Kuasa seperti Nabi Elia melawan para baal.

Artinya Nabi-nabi Tuhan tidak boleh takut dan berani keluar dan menunjukkan kuasa Tuhan kepada dunia.

12. 3 Tahun ini 2021-2023 kita harus TETAP Menabur,  Tuhan katakan Tahun ini Tahun Menabur Benih, Tahun 2022 kita akan Menuai.

Jika kita menabur kepahitan tahun ini, kita akan menuai sesuatu yang mengerikan.

Tuhan bilang kepada saya Tahun 2022 adalah Tahun Supranatural, Tahun 2021 adalah Tahun Legacy.

Tetap TAAT,  jangan takut menabur pada masa-masa seperti ini Tuhan akan berikan Multiplikasi dan Berkat yang Supranatural.

Amin

Ditulis oleh Elisa Edwin
Diedit oleh Joshua Ivan Sudrajat








4 komentar:

  1. Tuhan Yesus tolong aku lawat keluargaku. Amin.

    BalasHapus
  2. Saya mau bertanya apa maksudnya dari pesan Tuhan yang dituliskan di pesan tuhan ini yang mengatakan Tahun depan kita akan diangkat oleh Tuhan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana ada tulisan tahun depan kita akan duangkat ?
      Tidak ada kata2 begitu, mohon dibaca yg teliti. Tq Gbu

      Hapus