Laman

Jumat, 19 November 2021

HAL-HAL INI AKAN SEGERA TERJADI



HAL-HAL INI AKAN SEGERA TERJADI 


#Kesaksian Oleh :  Pendeta Jose David

Dari negara , El Savador                               

21 JULI 2021


Shalom sobatku. 

Saya adalah Pendeta Jose David dari negara El Salvador di Amerika Tengah.


Pagi ini jam 3:36 saya terbangun dari wahyu yang diberikan TUHAN YESUS kepada saya.


Saya melihat pertemuan orang-orang penting di dunia dan mereka menyetujui undang-undang dan salah satu undang-undang itu adalah mewajibkan (V) untuk C-D19, jika tidak, tidak ada yang bisa pergi ke bank, supermarket, atau rumah sakit, orang tidak memiliki (V) tidak memiliki hak untuk perawatan medis dan orang-orang harus menerima hukum mereka, mereka juga berbicara tentang menciptakan manipulasi cuaca yang dimanipulasi (HARP) menggunakan teknologi canggih untuk menciptakan badai, hujan, gempa bumi dan tsunami menggunakan mesin, orang-orang ini sekitar 10 orang  (Wahyu 17:12-13), orang-orang ini adalah miliarder, mereka menandatangani sebuah buku perjanjian yang melarang berbicara tentang TUHAN di jalan-jalan atau taman, dll. 


Saya melihat bahwa mereka akan menutup banyak gereja jika mereka melakukannya tidak tunduk pada hukum. Maka saya keluar dari tempat itu, dan Saya melihat seorang pria yang berkata kepada saya bahwa hal-hal ini akan segera terjadi. Mereka sedang mempersiapkan segalanya untuk tatanan dunia baru mereka. 


Perjanjian dan hukum siap untuk membuat ilegal pemberitaan Injil di jalan-jalan dan tempat-tempat umum, dan rumah-rumah ibadah, dan siapa pun yang tidak setuju dengan hukum mereka, ini akan terjadi sebelum antikristus mengungkapkan dirinya kepada dunia. Mereka sedang mempersiapkan segalanya untuk memberi ruang kepada antikristus. 


Lalu Dia berkata kepada saya, 

“beri tahu mereka untuk tidak membiarkan diri mereka tertipu karena segera Aku akan kembali, ketika mereka paling tidak mengharapkannya saat itulah Aku akan datang, lihat apa yang akan terjadi: tiba-tiba saya melihat beberapa pesawat ufo dengan berbagai bentuk dan ukuran seperti omnis, dan Dia berkata kepada saya: "ini adalah setan dan mereka akan membiarkan diri mereka terlihat dengan mata alami, mereka akan menipu banyak orang dengan mengatakan bahwa mereka datang untuk membantu umat manusia dan mereka akan memberitahu orang-orang untuk tidak takut kepada mereka, mereka akan mengatakan bahwa mereka datang untuk membantu lingkungan, tetapi mereka adalah setan dan mereka akan melakukan apapun yang mereka inginkan, ini akan terjadi, segera kamu semua akan melihat tanda-tanda yang dibicarakan dalam FIRMAN-Ku, persiapkan hatimu dan pakaianmu tanpa dosa atau noda, banyak penyakit sampar dan penyakit aneh akan datang seperti itu. seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, mulailah menangis dan berdoa untuk seluruh dunia karena ini adalah masa-masa sulit sebagai wanita yang sedang sakit persalinan, akan ada banyak, banyak orang mati, begitu banyak sehingga mereka tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan orang mati mayat di seluruh dunia, roh kematian sudah beraksi persis seperti yang tertulis dalam kata-kata-Ku (Wahyu 6:7-8 ), semuanya akan berlalu, tetapi firman-Ku tidak akan pernah berhenti, dunia-Ku akan selalu terpenuhi karena Aku adalah Aku dan di luar Aku tidak ada keselamatan."


Shalom, Shalom firman TUHAN YESUS kepadaku.


https://444prophecynews.com/these-things-would-soon-take-place-jose-david/








4 komentar:

  1. Berarti dalam hal ini kita tidak boleh ambil bagian dalam vacsin covid19

    BalasHapus
  2. Apa yang anda maksudkan dengan V itu dalam covid 19,tolong jelaskan apa V itu?dan pertanyaan yang ke 2 tidak terlambatkah pesan tuhan ini?soalnya covid dari tahun kemarin,sementara saya sudah vaksin,yang jelas pesan tuhan ini saya tidak paham

    BalasHapus
  3. Sy rasa vaksin yg sdh kita jalani msh jauh dr hukum tatanan baru spt kesaksian tsb, hikmat sy vaksin yg ke sekian kali yg ada unsur chipnya itu yg perlu kita waspadai. Harapan kami Tuhan sdh menjemput kita semua sblm semuanya terjadi . Gbu

    BalasHapus