Laman

Minggu, 07 November 2021

Mimpi Rapture Catherine



Berikut adalah Mimpi Rapture Catherine secara Detail


https://youtu.be/fgoQhRGjS3I

https://youtu.be/w1K8bYYPe88


Nama saya Catherine, saya berasal dari Indonesia, kelas 4 SD. 

Pada malam tanggal 18/09/2020, sebelum saya pergi tidur, saya mendengar Tuhan berkata, “Tanggal 10 Oktober, akan ada bencana besar.” Saya tahu itu adalah suara Tuhan, suara yang sangat lembut dan menyenangkan. 

Malam itu, saya mendapatkan mimpi yang amat sangat panjang. 

Itu adalah keempat kalinya saya mendapatkan mimpi yang sama. 

Mimpi pertama terjadi sekitar 1-2 bulan yang lalu dan pendek saja. Saya tidak mengerti artinya.

Setelah beberapa hari atau minggu kemudian, saya mendapatkan mimpi kedua, yang merupakan pengulangan dari mimpi pertama dan banyak hal lainnya yang saya lihat di mimpi tsb.

Beberapa hari atau minggu kemudian, saya mendapatkan mimpi ketiga yang isinya sama seperti mimpi kedua.

Mimpi-mimpi ini datang begitu saja tanpa saya memintanya. Tapi kemudian, karena di setiap mimpi ada mimpi pertama yang selalu berulang yang tidak saya mengerti, saya berdoa agar Tuhan memberikan mimpi yang sama lagi. Dengan harapan agar saya dapat mengerti akhirnya.

Dan pada malam itu, 18 September 2020, Tuhan memberikan mimpi yang keempat, sama seperti mimpi ketiga dan ada hal-hal baru lainnya juga yang Tuhan tunjukkan.


Mimpi-mimpi tsb adalah sebagai berikut: 

Saya sedang berbaring di tempat tidur bersama saudara perempuan dan mama saya membacakan alkitab seperti kebiasaan di malam hari. 

Tapi kelihatannya bukan malam hari lagi. 

Tiba-tiba ada microchip besar berwarna biru tua, yang terbang masuk ke sebuah ruangan melalui jendela yang terbuka, terbang melintasi muka kami dengan jarak dekat, terbang terus melalui pintu kamar tidur, keluar ke ruang makan dan mendarat di meja makan, membuat lubang di tempat benda itu mendarat. 

Kemudian pintu depan rumah kami terbuka, ada Bill Gates dan dr Fauci juga 3 penjaga di depan pintu. Salah satu dari mereka berkata, “Baik, ada beberapa manusia disini, kita harus memvaksinasi mereka.” (Mimpi pertama berakhir disini).


Mimpi kedua sampai keempat adalah sebagai berikut : 

Ketika mereka ingin memvaksin kami, tiba-tiba kami diangkat (ikut rapture) secara cepat sekali. Saya mendengar mereka berkata, “Kita seharusnya memvaksinasi mereka lebih awal!”

Pada waktu itu tahun baru. Banyak makanan di atas meja. 

Saya sedang mengikuti kelas di Zoom dan mendengar guru saya berkata, “anak-anak kelas 4 antri disini”, jadi saya masih di kelas 4. 

Saya sedang makan kue ketika mendengar suara shofar begitu keras dan panjang. Dan dalam sekejap mata, kami diangkat. Ketika pengangkatan (rapture) terjadi, saya melihat kue saya jatuh ke lantai.

Ketika kami diangkat, kami bisa melihat bangunan-bangunan yang tertinggi, kami menyeberangi lapisan awan di langit dan melihat Tuhan di angkasa. Wajah Tuhan sangat bersinar, saya tidak dapat melihat wajahNya, tapi saya tahu Dia sedang tersenyum. 

Tuhan berkata, “Kamu disini pada pengangkatan pertama.” 

Saya juga melihat jutaan malaikat dan jutaan orang. Kami bisa melihat malaikat penjaga kami juga, jumlahnya sama dengan jumlah manusia. Malaikatmalaikat tsb sangat tampan dan tinggi. Kami sangat senang dan kehilangan kata-kata.

Ketika kami sampai di angkasa, baju kami berubah menjadi semua putih. Kami tidak lagi dalam ikatan keluarga. Semua orang dipanggil dengan nama aslinya. 

Orang-orang tua terlihat lebih muda. Anak-anak kecil terlihat lebih besar. Yang gemuk menjadi kurus dan yang terlalu kurus menjadi berisi. Semua orang terlihat lebih rupawan.

Setelah itu, kami melihat apa yang terjadi pada bumi. 

Sebelum pengangkatan (rapture), belum ada bencana besar yang terjadi, semuanya terlihat normal. Tapi setelah rapture, hal-hal buruk terjadi pada dunia.

Ketika kami diangkat, saya melihat banyak orang dari berbagai negara juga diangkat. 

Suara shofar terus berbunyi sambil orang-orang terangkat. Segera setelah rapture selesai, shofar berhenti bersuara dan diikuti dengan guruh. Suaranya sangat keras, mungkin 20 kali lebih keras dari biasanya. Petir menyambar kendaraan. 

Mati listrik di berbagai kota. Pesawat bertabrakan karena pilot dan copilot juga terangkat. Beberapa penumpang juga terangkat.

Lalu hujan. Awalnya kecil, semakin lebat dan berlangsung selama berminggu-minggu. Kemudian datanglah banjir terbesar yang pernah saya lihat. 

Pada waktu itu, hanya beberapa rumah yang kelihatan dan beberapa bagian rumah saja yang terlihat. Angin bertiup kencang. Saya melihat boneka saya mengambang waktu banjir di luar bangunan tempat kami tinggal (kami tinggal di lantai 11). 

Setelah itu terjadi gempa bumi. Saya melihat bangunan tempat kami tinggal, beberapa lantai paling bawah hancur sehingga bagian atas gedung ikut runtuh, jadi lebih pendek. Beberapa gedung tinggi patah di tengah. Bagian bawah bergeser dan bagian atas jatuh.

Setelah itu, tsunami datang. Ketika melihat tsunami mendekat ke darat, beberapa orang melompat dari bangunan tempat kediaman kami ke dalam air banjir di bawah. Setelah tsunami, saya tidak melihat rumah lagi. Sekolah saya juga tidak kelihatan lagi. Bangunan tempat kami tinggal yang terdiri dari 26 lantai, hanya terlihat atap, antena di atasnya, juga pohon tersangkut di atap. Tsunami menghantam beberapa tempat di dunia.

Lalu terjadi hujan es, dengan bongkahan es sebesar kaca depan mobil. Negara-negara lain mengalaminya duluan, kemudian Indonesia juga. 

Hujan es menyebabkan tingkat banjir semakin naik. Saya melihat banyak ikan hiu di air banjir, memangsa manusia yang mengapung di atas air. 

Saya juga melihat ubur-ubur menyengat manusia. Waktu mereka menyengat, sengatannya terasa lebih menyakitkan dari sebelumnya.


Dari langit, kami mengikuti Tuhan naik ke surga. Pintu gerbang surga berwarna putih atau emas dan jalanannya terbuat dari emas. 

Ketika di surga, kami berperang melawan setan menggunakan perkataan Tuhan di ayat alkitab. Semakin banyak kami mengatakan firman Tuhan, setan semakin terdorong menjauh ke bawah. Setelah setan jatuh, kami turun ke angkasa untuk melihat bumi lagi.

Saya melihat Donald Trump terpilih sebagai presiden terakhir Amerika. 

Ada beberapa bom nuklir meledak di Amerika. 

Saya menyaksikan Bill Gates datang ke sekolah-sekolah seluruh dunia dan memvaksinasi banyak anak-anak. Beberapa anak kabur. Microchip diberikan bersama dengan vaksin.

Saya melihat berita tentang UFO, penculikan alien dan orang-orang Kristen yang bunuh diri untuk menutupi cerita tentang rapture. 

Berita ini hanya untuk orang yang sudah tertanam microchip karena hanya mereka yang bisa membaca berita, mereka bisa mengaktivasi telepon genggam (HP) mereka dengan menyentuh bagian dekat pergelangan tangan dan HP akan muncul di udara. Listrik tidak dibutuhkan. Orang-orang yang tidak memiliki microchip tidak bisa membaca berita, karena mereka tidak memiliki HP lagi atau tidak dapat menggunakan HP mereka lagi karena mereka dalam pelarian dan tidak ada listrik.

Lama kelamaan, warna kulit orang yang divaksin berubah menjadi hijau, merah, biru, kuning atau hitam pekat yang adalah aneh karena itu bukan warna asli kulit manusia. Tangan mereka panjang dan mereka menjadi gila. 

Mereka menjadi zombie, ingin membunuh dan memakan manusia. Mereka dikendalikan dengan remote control. 

Ketika pengendali mereka ingin membuat zombie meloncat, mereka cukup menekan sebuah tombol lalu zombie tsb akan meloncat.

Saya melihat sebuah jenis penyakit, luka terlihat seperti cacar air tapi lebih besar. Siapapun yang memiliki microchip tertanam akhirnya akan merasa nyeri kesakitan sekujur tubuhnya, bengkak dan berdarah. 


Saya melihat sebuah foto presiden Perancis, Bill Gates dan dr Fauci memegang sebuah bingkai bergambar “mata satu”. Saya melihat menara Eiffel tidak ada lagi.

Terdapat sebuah pipa yang dibangun di Eropa, oleh orang Eropa, untuk membawa manusia ke angkasa. Ukuran bagian bawahnya lebih besar dan semakin ke atas semakin kecil, seperti tumpukan kue tart. Benda itu bekerja seperti elevator / tangga berjalan. Seseorang mencobanya, tapi hanya setengah jalan plat tempat orang tsb berdiri terbalik dan orang itu terjatuh ke bumi lagi. Ketika saya mengetuk dindingnya, terdengar seperti plastik. Pipa itu mencapai matahari, tapi ujung atasnya terbakar. 

Lalu tangan Tuhan mengambil bagian tengahnya dan setiap bagian pipa jatuh sampai ke bagian bawah. Ujung atas pipa yang terbakar jatuh ke bumi, mengakibatkan keseluruhan pipa terbakar dan memicu kebakaran di Eropa. Pipa itu merupakan proyek gagal.

Saya melihat mobil terbang menembakkan bom kepada orang-orang yang tidak memiliki microchip. Mobil-mobil ini tidak memiliki pengemudi. Mereka dikendalikan dari pusat kendali. 


Saya melihat 2 pendeta di Yerusalem. Mereka berkhotbah di luar ruangan. Saya melihat perang yang hebat terjadi disana. Bait suci di Yerusalem dalam keadaan setengah jadi.

Saya melihat bumi menjadi merah karena sangat panas. Kelihatannya matahari sangat dekat kepada bumi, planet neptunus juga sangat dekat. 

Bumi menjadi sangat berangin. Beberapa bintang yang sebesar gunung, jatuh ke bumi. Banyak bintang jatuh ke bumi yang menyebabkan kematian. 

Saya melihat badai, angin topan dan hujan es dengan bongkahan es sebesar kaca depan mobil.

Lalu saya melihat, di langitnya bumi, ada makhluk seperti di film Harry Potter berbentuk seperti gurita, namanya Ariel. Ketika dia muncul, semua fans Harry Potter kegirangan. Mereka turun ke jalan dan melakukan sihir. Kemudian hal-hal mulai terjadi. Beberapa makhluk lain di cerita Harry Potter muncul dari tongkat mereka dan menjadi makhluk di dunia nyata, mereka mulai membunuh manusia. 

Saya melihat presiden Perancis berdiri di suatu bangunan, dia juga penggemar Harry Potter. Dia melakukan sihir. Lalu Ariel menghilang, tapi bayangannya tinggal dan tiba-tiba berubah menjadi Lucifer. Lucifer kelihatan sangat tinggi, buruk rupa, mengerikan dan memiliki sayap besar hitam.

Saya juga melihat banyak naga di langit. Banyak jenis naga. Beberapa dari mereka sama seperti yang saya lihat di dalam film. Mereka menyemburkan bola-bola api dari dalam mulutnya. Mereka terlihat mengerikan dan matanya merah menyala. 

Di darat saya melihat kurcaci. Beberapa terlihat lucu, tapi beberapa tidak. Mereka menakuti manusia dan menggigit jari kaki, jari tangan dan telinga manusia. 

Saya juga melihat minions dan monster dari film Monsters Inc. Semua terlihat hidup dan nyata.

Saya melihat binatang liar dari hutan seperti harimau, cheetah, dan banyak lagi masuk ke kota dan memangsa manusia. Burung di udara memangsa mayat manusia. 

Ada juga lebah raksasa seperti serangga, dengan panjang sengat lebih dari > 1 meter, menyengat manusia. Melarikan diri dari mereka sangatlah sulit karena sengatnya sangat panjang.

Saya melihat orang-orang yang bersembunyi, mereka makan kalajengking. 

Saya melihat makhluk-makhluk laut muncul. Rumput laut berubah menjadi makhluk yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Beberapa terlihat seperti unicorn dan putri duyung. Putri duyung terlihat sangat jelek. Semua hidup dan nyata. Mereka pergi ke darat dan membunuh manusia. 

Saya melihat disana ada sebuah lubang besar di tengah-tengah lautan dan air laut masuk ke dalam lubang dari sisi sampingnya. 

Saya melihat kapal laut terbakar.

Saya melihat Segitiga Bermuda. Terdapat pintu kayu coklat berbentuk segitiga / piramida muncul di Segitiga Bermuda. Pintunya terbuka sendiri dan dari dalamnya keluar begitu banyak pesawat, perahu, kapal laut dan manusia. Tapi orang-orang itu tidak terlihat seperti manusia lagi. 

Mereka terlihat seperti orang dengan implan microchip, yang seperti zombie tapi warna kulitnya tidak berubah. Mereka juga membunuh manusia lain. Setelah itu, pintunya tertutup lagi sendiri.


Suatu waktu ketika saya melihat beberapa kejadian di bumi, saya melihat kejadian pada 10 Oktober, dimana Tuhan mengatakan bahwa akan terjadi sebuah bencana besar, karena pada waktu itu, tiba-tiba hal buruk menjadi lebih buruk. Contohnya, bencana dan kurcaci yang bertambah banyak.

Saya melihat bintik-bintik cahaya pada bumi, yang ternyata adalah orang-orang Kristen. Mereka diselimuti cahaya. Ketika mereka bersama, cahayanya menjadi lebih besar. Ketika mereka berpisah, cahayanya mengecil. Kondisi mereka lebih baik dari mereka yang tidak diselimuti cahaya. 

Orang-orang Kristen dilindungi dari serangan dari makhluk roh manapun: seperti kurcaci, makhluk laut, monster dan zombie. Ketika makhluk-makhluk ini bertemu orang Kristen yang diselimuti cahaya, mereka melewatinya. 

Di satu titik, saya melihat semua bintik cahaya tsb tiba-tiba menghilang. Tapi setelahnya muncul bintik cahaya baru yang lebih sedikit daripada sebelumnya. (Mimpi kedua dan ketiga berakhir disini).


Setelah itu, kami pergi ke surga lagi. Di surga ada sebuah pesta. Mejanya sangat panjang dan Tuhan duduk di tengah meja. Banyak makanan disediakan dan semuanya sangat enak. Bahkan buah yang tidak saya sukai selama di bumi, di surga itu enak. 

Di surga, tidak ada setitik pun kejahatan. Kami hanya bisa mengingat kebaikan semua orang. Saya melihat malaikat bernyanyi sambil memetik harpa. 

Di surga, saya melihat rumah saya, lebih cantik dari rumah manapun yang pernah saya lihat di bumi. (Mimpi keempat berakhir disini). 


Mari selamatkan jiwa. Tolong bagikan pesan ini. 

Semoga Tuhan memberkati. 

Sampai jumpa di udara!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar