Laman

Rabu, 09 September 2020

MASA TENANG SEBELUM BADAI DI JAM TERAKHIR !

 



MASA TENANG SEBELUM BADAI DI JAM TERAKHIR !


Oleh : Elizabeth marie


Sumber : https://youtu.be/fmXzEp5eIDg


Pada 18 Agustus 2020, saat bekerja, saya mendengar suara berkata :

INI adalah MASA TENANG


Lalu saya tahu bahwa Tuhan ingin memberi pesan.

Saya menghentikan apa yang saya lakukan, dan mencatat apa yang saya dengar :


#   Ini adalah MASA TENANG SEBELUM BADAI. 

GUNAKAN WAKTU ini untuk MEMPERSIAPKAN HATI, PIKIRAN dan JIWAMU. 


#   Apa yang akan datang bukanlah yang engkau harapkan. 

Engkau akan melihat banyak hal yang belum pernah engkau lihat sebelumnya ( PERSIAPKAN DIRIMU untuk ini ), sehingga engkau tidak akan lengah.


#   AKAN ADA BENCANA YANG MENYEBAR LUAS, 

tetapi beberapa daerah akan tetap aman karena Aku telah mengirimkan malaikat pelindung KU untuk MENUTUPI tempat-tempat ini.


#   Sebelum Natal, BANYAK KEKACAUAN AKAN DATANG SEPERTI BANJIR. 


AKU AKAN MENAIKKAN STANDAR untuk milikKU, 

AKU akan meletakkan kaki mereka di tempat yang luas. 

Aku akan menjadi pelindung mereka JIKA MEREKA BERPALING KEPADA KU dengan IMAN. 


Saya bertanya kepada Tuhan apa yang akan datang,

Saya mendengar :


= ACARA PEMADAMAN LAMPU.

Itu akan menyapu tanah dan DUNIA AKAN JATUH KE DALAM KEGELAPAN. ( bisa arti spiritual / fisik ).


=   Meskipun ini bukan oleh tanganKU, Aku akan mengizinkannya terjadi UNTUK MENGUJI orang-orang di bumi ini. 

Sangat sedikit yang benar-benar diuji, karena mereka terus mencari kenyamanan dan kesenangan. 

Dab Hal-hal itu diambil, mereka harus menghadapi kenyataan hidup mereka.


=   Banyak yang akan gagal dalam ujian ini dan akan berpaling kepada 'yang lain'. 

Mereka akan mencari bantuan manusia, alih-alih SANG PENCIPTA Yang Mahakuasa dan ANAKNYA, YESUS.


=   Ini adalah bagaimana engkau gagal dalam ujian…. 

Dengan TIDAK MENARUH IMANMU kepadaKU. 


Mereka yang mendengarkan nubuatan dan kemudian pergi, adalah seperti mereka yang melihat ke cermin dan tidak berubah.


=   Banyak yang akan jatuh di bawah beban dosa mereka sendiri selama ini. 

Seperti firmanKU katakan, AKAN ADA KEJATUHAN BESAR. 

Jangan tertipu dan berpikir bahwa engkau aman, karena musuh datang untuk menantang anak-anakKU. 

2 Tesalonika 2 : 3

Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga ! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,


# Di JAM TERAKHIR ini, setan akan melakukan apapun dan segala yang dia bisa untuk menjatuhkan anak-anakKU. 

Harap waspadai rencananya sehingga engkau tidak akan menyerah pada kebohongan dan tipuannya. 

2 Korintus 2 : 11 

supaya Iblis jangan beroleh keuntungan atas kita, sebab kita tahu apa maksudnya. 


BERDOALAH untuk semangat pemahaman SELAMA HARI-HARI TERAKHIR INI. 


=   AKU DATANG DENGAN CEPAT untuk MENYELAMATKAN MEMPELAI KU …. 

Mereka yang telah DIBERSIHKAN dan DISUCIKAN dalam DARAHKU. 


Carilah AKU sekarang dan AKU akan menuntunmu ke jalan sempit yang hanya sedikit ditemukan.


Penyelamat dunia, 

YESUS 


Saya menunggu beberapa saat, lalu bertanya kepada TUHAN apakah ada yang lain…. 

Dan saya mendengar suara berkata :


~ TETAPLAH SETIA KEPADA KU dan AKU AKAN MENGAKUI NAMAMU DI HADAPAN BAPAKU..!


~ JANGAN MENYIA-NYIAKAN WAKTU …. 

Karena ini adalah MASA TENANG SEBELUM BADAI !


~ AKU AKAN MENJAWAB SEMUA ORANG YANG MEMANGGILKU DENGAN SEGENAP HATI MEREKA ! 


#ps






Tidak ada komentar:

Posting Komentar