Laman

Senin, 07 Januari 2019

SUARA KENABIAN DARI YERUSALEM



Oleh Maurice Sklar

23 Februari 2018
SUARA KENABIAN DARI YERUSALEM 

Dear teman-teman,

Tuhan berbicara dengan saya hari ini dan berkata, "Banyak dari umat-Ku percaya bahwa Aku tidak akan menghakimi orang fasik di dunia. Tapi, baca Firman-Ku! Aku telah memperingatkan kamu semua melalui Firman-Ku bahwa Aku akan datang untuk menghakimi semua karena kejahatan-kejahatan mereka.
Tapi, Aku sedang menunggu tuaian yang sempurna.
Keduanya gandum dan lalang sampai pada kepenuhan mereka.
Mereka yang akan bertobat dan tunduk dihadapan-Ku dalam penyerahan dan kerendahan hati akan diselamatkan.
Mereka yang menolak kasih karunia-Ku akan tetap berdiri dalam kesombongan dan menentang kemuliaan-Ku.

Oh, bumi, bumi, bumi - Engkau telah merasakan kebaikan-Ku dan kasih karunia-Ku melalui pelayanan dari Billy Graham dan banyak orang-orang lain, untuk lebih dari 100 tahun terakhir.
Ya! Aku adalah kasih. Ya! Aku sabar, baik, dan sabar menderita! Ya! Aku murah hati!

Tapi, Aku juga Kudus! Aku adalah api yang menghanguskan! Aku harus menghakimi dosa! Aku harus mengakhiri kelaliman kebencian dan kehancuran dari setan.

Banyak nabi-nabi dan guru-guru palsu menyatakan bahwa Takut akan TUHAN, dan kekudusan pentahbisan tidak lagi diperlukan. Itu adalah dusta dari musuh. Bertobat dan berserah kepada Aku sekarang! Tidak ada" Wahyu baru" yang dapat mengubah Aku! Aku tidak pernah berubah! Apakah engkau ingin mengetahui kebenaran? Maka, bacalah kitab-Ku! Aku tidak dibuat dalam gambar mu, oh generasi yang jahat dan sesat. Engkau dibuat dalam gambar-Ku!

Aku mengatakan padamu berulang-ulang melalui nabi-nabi-Ku yang benar, bahwa ketika Aku membawa Billy Graham pulang, itu akan menandakan akhir dari masa kasih karunia Gereja untuk bangsa-bangsa.

Aku tidak dapat menunggu lebih lama lagi! Seperti Aku membiarkan Methusalah hidup begitu lama, Aku memanjangkan hidup Billy Graham selama yang Aku dapat lakukan.

Saat perhitungan ada di sini! Aku datang bagi mempelai-Ku untuk membawanya pulang! Aku datang untuk mengembalikan dengan tuntas Israel dan orang-orang Yahudi ke tanah mereka dan Mesias mereka ...

DAN AKU DATANG DENGAN API KUDUS DAN KEMULIAAN-KU UNTUK MENGHAKIMI BUMI KARENA KEJAHATAN DAN DOSA-DOSA NYA DI HADAPAN-KU.

Seperti engkau telah mengalami cinta-Ku dan kasih karunia untuk 2.000 tahun, demikianlah engkau yang telah menolak dan berpaling dari-Ku mengalami Hari murka-Ku dan pembalasan-Ku.
Ada tertulis:" pembalasan adalah HAK-KU. AKULAH YANG AKAN MEMBALASNYA, demikianlah Firman Tuhan!
Apakah engkau berpikir bahwa Aku adalah manusia sepertimu, dan bahwa aku berbohong?!

TIDAK! AKULAH TUHAN! AKU TIDAK BERUBAH!

OH BUMI, BUMI, BUMI! Bersiaplah untuk bertemu Tuhan-mu!

AKULAH YANG MAHA KUDUS DARI ISRAEL!

Diberikan kepada Maurice sklar

Jumat, 23 Februari 2018

Yerusalem, Israel





Tidak ada komentar:

Posting Komentar