Laman

Senin, 31 Desember 2018

PENGALAMAN BERSAMA YESUS KRISTUS DI SURGA DAN NERAKA

oleh Nabi Othusitse Mmusi ( BACA DAN BERBAGI )

Penglihatan Malaikat-malaikat yang jatuh dan Peperangan! 


Minggu, 2 April 2017 jam  06:56

Aku berada di tempat tidur ketika tiba-tiba roh-ku keluar dari tempat tidur, aku melayang ke atmosfir, aku sangat ringan dan aku mulai melihat awan-awan dan melaluinya.
Aku melihat malaikat-malaikat jatuh dari langit bagaikan bintang-bintang, begitu banyak dan aku tidak dapat menghitung mereka.
Jatuh seperti debu, kemudian aku mendengar suara nyaring dari surga mengatakan: "ini adalah mereka yang telah diusir dari Surga"

Yudas 1:6 (TB)  Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,

Saat aku kembali ke tubuhku, tiba-tiba roh-ku keluar dari tubuhku, kali ini, aku melihat diriku terbang bersama Yesus dan malaikat Michael, aku melihat dan kami sedang terbang di tengah-tengah peperangan serius di surga, ada begitu banyak roh-roh jahat dari semua jenis dan bentuk. 
Aku menyaksikan ribuan malaikat melawan ro-roh jahat itu, peperangan ini berkenaan dengan berkat-berkat yang anak-anak Allah di bumi harus menerima.
Malaikat Michael bertubuh tinggi dan memiliki pedang besar, hanya dengan satu pukulan, aku melihat banyak roh-roh jahat jatuh ke tanah, terbunuh dan terluka.
Aku melihat Yesus yang berdiri dikananku, matanya menyala-nyala, dari mata itu memancarkan cahaya sinar dan merah api. Itu sangat dahsyat.

Efesus 6:12-13 (TB)  karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Setan-setan dan Malaikat-malaikat di sekitar kita 


Rabu 19 April, 06:31

Tuhan membuka mata rohani ku, aku mulai melihat apa yang orang-orang lakukan dalam kegelapan, aku juga melihat makhluk-makhluk setan dan bayangannya, mengikuti orang-orang, tak seorangpun dapat melihat setan-setan yang berada di sekitar.
Orang-orang lain yang aku lihat, malaikat-malaikat mengikuti mereka kemanapun mereka pergi dan ini adalah anak-anak Allah yang benar-benar dilahirkan kembali.
Aku melihat seorang malaikat yang nampak sebagai manusia normal, orang-orang hanya melihat seorang manusia biasa, namun ketika aku melihat ke dalam roh, aku melihat bahwa ia adalah seorang malaikat Tuhan dalam tugas.

Ibrani 13:2 (TB)  Jangan kamu lupa memberi tumpangan kepada orang, sebab dengan berbuat demikian beberapa orang dengan tidak diketahuinya telah menjamu malaikat-malaikat.

Aku bertemu Yesus 

Kamis, 20 Agustus 2017, 08:30
Aku mendapat penglihatan, Tuhan Yesus menampakkan diriNya padaku, Dia mulai berkata, "Aku adalah Allah yang hidup". Hatiku mulai luluh dalam penyembahan, kagum dan pemujaan, dengan cepat aku melihat diriku dan Tuhan bergerak di kota kami, Ia membawaku dalam roh dan kami muncul dalam banyak rumah, tempat-tempat lain, aku melihat Dia mulai menjawab doa-doa umat-Nya, tempat-tempat lain, aku melihat Dia membungkuk dan berbicara ke telinga seseorang, di tempat-tempat lain, Ia akan memecahkan masalah-masalah umat, kami melihat banyak anak-anak Allah, yang dalam masalah, masalah-masalah pernikahan, masalah kekurangan, penindasan setan, orang yang ditindas iblis, ketika kehadiran Yesus muncul, semuanya berubah.

Tuhan membawaku melampaui waktu dan dia menunjukkanku, masa depanku, secepat kami lakukan, kami kembali dirumahku dan aku disitu ditinggalkan sendirian.

Yohanes 14:13 (TB)  dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.

Pengalamanku di Surga

Senin, 24 April 2017,  01:39
Aku berada ditempat tidur, tiba-tiba Roh Kudus membawa roh-ku ke atmosfir, aku terbang dengan kecepatan luar biasa ke langit, aku mulai melihat bintang-bintang dan galaksi-galaksi, secepat yang ku lakukan, aku kembali dan rasanya itu seperti tidak pernah terjadi. Dalam beberapa detik, aku melihat penglihatan tampak seperti layar, tiba-tiba aku sedang terbang dalam alam roh diatas suatu hutan yang besar, aku mulai melihat iblis dan roh-roh jahat, beberapa dari mereka mencoba untuk menirukan malaikat, beberapa dari mereka hantu dll. Aku tahu bahwa roh-roh itu menipu banyak orang.

2 Korintus 11:14 (TB)  Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.

Aku melewati alam itu dan terbang diatasnya dengan kecepatan luar biasa, melalui angkasa dan atmosfir.
Tiba-tiba aku melihat diriku terbang di alam surgawi, kulihat awan-awan putih yang indah, cerah, kemudian gerbang mutiara yang megah, aku melihat diriku di kota surga, seluruh atmosfir menyenangkan, penuh cahaya Ilahi, damai.
Aku melihat rumah-rumah besar, setiap rumah unik, jernih seperti kristal, berbeda bentuk dan ukuran. Itu tersebar se luas surga.
Rumah-rumah besar itu adalah untuk orang-orang Kudus.
Aku juga melihat struktur, bangunan-bangunan sangat indah, aku melihat halaman surga, aku melihat sekolah pengetahuan, aku melihat jalan-jalan emas transparan di setiap arah.
Di kejauhan, mungkin ribuan mil, Allah duduk diatas takhta-Nya.
Ia duduk di sana penuh keagungan, jubah raja Nya bercahaya, ia memegang tongkat di tangan kananNya dan penuh kuasa.
Ia membuka penglihatan dan menunjukkanku, ketika Ia menciptakan manusia pada mulanya dan rencana awal untuk manusia.
Ia berbicara padaku dan mendorongku untuk memenuhi rencanaNya dalam hidupku dan bahwa melalui pencobaan, penganiayaan, ujian aku harus tetap setia.

1 Petrus 1:7 (TB)  Maksud semuanya itu ialah untuk membuktikan kemurnian imanmu — yang jauh lebih tinggi nilainya dari pada emas yang fana, yang diuji kemurniannya dengan api — sehingga kamu memperoleh puji-pujian dan kemuliaan dan kehormatan pada hari Yesus Kristus menyatakan diri-Nya.

Aku pergi ke surga

Senin, 1 Mei 2017,  03:00
Mata rohani ku terbuka, aku melihat suatu MAKHLUK, Ia memegang sesuatu ditangannya dan itu meledak, tiba-tiba warna mulai mengisi seluruh bumi. Saat itu terjadi, seperti radiasi, segala sesuatu mulai mencair dan larut.
Aku berdiri kagum untuk beberapa saat, aku mulai masuk dalam doa sungguh-sungguh dan pertobatan, berdoa untuk jiwaku dan orang-orang, agar kita dapat menghabiskan kekekalan dengan Yesus di surga. Roh Kudus membuatku mengerang dan mencucurkan banyak air mata.

2 Korintus 7:10 (TB)  Sebab dukacita menurut kehendak Allah menghasilkan pertobatan yang membawa keselamatan dan yang tidak akan disesalkan, tetapi dukacita yang dari dunia ini menghasilkan kematian.

Saat aku berdoa, aku merasa kematian membungkusku, seluruh tubuhku tampaknya jatuh ke dalam keadaan tidak sadar, hal berikutnya yang ku ingat, jiwaku melayang diatas, aku melihat itu di waktu malam, langit indah dipenuhi bintang-bintang, semua indraku tajam dan hidup, ingatanku tajam dan utuh.

Aku terbang di atmosfir, terbang di atas zona waktu yang berbeda, melihat negara-negara, kota-kota, orang-orang. Aku melihat diriku terbang di atas New York, aku tahu oleh wahyu, melihat angkasa dalam detail.
Biasanya aku takut ketinggian tapi disini, aku baik-baik saja, terbang seperti burung diatas bumi.
Aku ingat mengamati dan berharap bahwa semua orang dapat melihat apa yang kulihat. Kemudian aku terbang ke langit, dipercepat ke bintang-bintang, mereka cerah dan bersinar.
Aku melihat bulan satu sisi dan matahari satu sisi, aku lewat di tengah-tengah mereka.
Kemudian aku melihat galaksi-galàksi tak terhitung.
Inilah alam surgawi, segala sesuatu sempurna dan bersinar teràng. Aku terbang diatas surga dan melihat dua jalur.
Atmosfir surgawi dipenuhi dengan hadirat Allah, itu berwarna-warni dan satu pelangi di atmosfir.
Saat aku terbang, aku melihat besar hutan-hutan, taman-taman, ada sungai-sungai ber air jernih, aliran-aliran air, air mancur dan kolam-kolam, aku melihat makhluk yang berenang di air.
Tidak ada hewan berbahaya di surga, semua makhluk penuh sukacita, dan memuji Allah.
Yang menakjubkan, aku melihat jalan, dengan banyak orang Filipin, mereka sangat muda, aku dapat mendengar mereka memuji Allah dalam bahasa mereka. Aku tidak tahu mengapa seperti itu.
Setelah itu, aku datang ke suatu tempat di kota surga, di mana ada rumah-rumah besar untuk hamba-hamba Allah besar, jalan tenang damai dan luar biasa indah.
Disana ada Nabi-nabi, Rasul-rasul dan orang-orang Kudus dari Alkitab.
Aku bersemangat untuk bertemu Paulus, tapi untuk beberapa alasan, aku kembali ke bumi, di bawah selimut tebal hadirat Allah.

Kunjungan Malaikat

Kamis, 4 Mei 2017,  05:06
Aku berada di satu penglihatan dari Tuhan, saat aku berdoa bahasa lidah, aku mulai mampu menafsirkan bahasa lidah, aku diimpartasikan satu pengurapan untuk bernubuat dan berbicara Firman Tuhan. 
Tiba-tiba dua malaikat muncul, Malaikat ini perkasa, mereka lebih dari 7 kaki tingginya, jubah-jubah mereka putih berkilauan, aku tidak dapat melihat kaki mereka

Wajah mereka putih seperti salju, mata mereka bagaikan api, mengagumkan, menakutkan, rambut mereka bagaikan bulu domba putih ikal.
Sekitar tubuh mereka dikelilingi cahaya dan api, bersinar.
Aku melihat bahwa mereka masing-masing memiliki dua sayap, sayap ini putih dan tampaknya memiliki kehidupan didalamnya, mereka malaikat dapat bertambah dan berkurang dalam ukuran, mereka dapat meluas ke samping, dapat bergerak dengan anggun, melepaskan cahaya dan angin, saat sayap mereka dikepakkan.
Sayap ini sangat indah, mereka membawa suasana surga.
Allah mengizinkan roh-ku untuk berjalan diantara mereka, tiba-tiba aku mendengar suara Tuhan dan tempat itu menjadi sangat putih, sayap-sayap malaikat bergerak dalam irama penyembahan, tiba-tiba bulu-bulu mulai jatuh di mana-mana, aku sangat gembira dan roh-ku bahagia.

Mazmur 91:4 (TB)  Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.

Kunjungan Yesus

Kamis, 25 Mei 2017, 16:05
Roh Kudus membawaku kedalam suatu penglihatan, aku mulai melihat satu pengurapan bahwa Allah telah menyiapkan untuk gereja akhir zaman, mempertunjukkan kuasa Allah dalam satu tingkat sedemikian sehingga dunia akan tahu kita berada di akhir zaman, mukjizat-mukjizat seperti terjadi dalam Alkitab, membuat hujan turun, dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain dll

Ketika aku melihat keatas, aku melihat Yesus naik kuda putih, awan  putih bersih, Ia sendiri tampaknya perwujudan dari cahaya, rambutNya putih seperti bulu domba, kudanya penuh keagungan dan kuat, apa yang Yesus perintahkan untuk lakukan di bumi, aku melihat saat aku melakukan itu, Ia melakukannya juga.
Ketika aku melangkah maju dalam keberanian dan menyatakan Firman-Nya, Ia juga melangkah maju denganku, ketika aku dalam ketakutan, tampaknya Ia akan kembali, semakin aku memberikan diriku untuk  tujuanNya bagi hidupku, semakin Ia berjalan bersamaku, melakukan seperti yang aku lakukan, tumbuh lebih besar.

1 Yohanes 4:17 (TB)  Dalam hal inilah kasih Allah sempurna di dalam kita, yaitu kalau kita mempunyai keberanian percaya pada hari penghakiman, karena sama seperti Dia, kita juga ada di dalam dunia ini.

Matius 16:19 (TB)  Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Penglihatan tentang Rapture (Pengangkatan)

Jumat, 23 Juni 2017,  05:44
Mata rohani ku terbuka, aku melihat penyucian oleh darah Yesus, sampai tidàk ada kerut atau noda lagi.
Aku melihat kemuliaan shekinah Allah diatas atmosfir, ada sinar keemasan dari hadirat-Nya, nyala api keemasan bergerak dalam kemuliaan itu, aku melihat keindahan surgawi, malaikat-malaikat dalam kemuliaan itu, tiba-tiba aku diangkat, tubuhku berubah menjadi tubuh rohani dan aku berlayar di udara kearah Pusat Cahaya. Aku tahu pengangkatan sedang terjadi dan aku masuk ke kemuliaan, bersama dengan Yesus selama-lamanya, tiba-tiba aku kembali.

1 Korintus 15:50-53 (TB)  Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.
Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah,
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.
Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.

Kemuliaan Surga

Kamis, 29 Juni 2017,  07:35
Saat kami sedang berdoa, mata rohani ku terbuka, aku melihat tangga yang terbuat dari cahaya dari surga mencapai bumi, begitu indah, sehingga aku berdiri dalam kekaguman.
Di bagian atas, aku melihat surga, kota itu berada diatas gunung, itu memiliki dasar dan tingkat-tingkat, seluruh kota dari emas transparan, jernih seperti kaca, tingkat pertama aku melihat jalan dari emas, halus seperti kaca dan megah, bergerak dan melengkung, dekat itu ada Istana besar terbuat dari emas, pintu-pintu besar emas, dibelakangnya ada air mancur dari air jernih, ada rumah-rumah besar juga.
Itu mengisi seluruh tingkat satu, rumah-rumah besar seperti istana raja, tingkat dua memiliki sesuatu yang serupa tapi intensitas kemuliaan meningkat seperti saat engkau naik tingkat-tingkat itu, dasar yang lebih rendah adalah yang terbesar, di bagian atas muncul wajah Yesus, mataNya menyala dengan gairah dan rambutnya emas, dari setiap tingkat datang kabut emas atau asap atau embun pagi, setiap tingkat megah.
Saat aku melihat itu, aku berkata kepada orang-orang didekatku, "LANGIT TERBUKA"

Mazmur 46:4 (TB)  (46-5) Kota Allah, kediaman Yang Mahatinggi, disukakan oleh aliran-aliran sebuah sungai.

Kunjungan Yesus dan Malaikat tinggi

Selasa, 4 Juli 2017,  07:23
Malam hari aku tertidur sementara aku gemetar dan bergetar di bawah kekuasaan Allah yang hidup, aku berada di bawah hadirat yang tebal, aku bangun pagi dan pergi ke ruang tamu. 
Saat aku berada di sana, mata rohani ku terbuka, aku  melihat ke dalam alam roh, aku melihat Yesus dan seorang malaikat yang sangat tinggi, malaikat itu sekitar 15 kaki tingginya. 
Yesus putih berkilau dan memiliki rambut keemasan, mereka muncul dekat sofa. 
Yesus memulai percakapanNya denganku demikian; "ini adalah malaikat yang Aku kirim kepadamu pada tahun 2011 dan engkau menjadi takut dan malaikat kembali ke surga." Aku ingat dengan jelas rincian bagaimana pada satu sore tahun 2011, aku melihat seorang malaikat tinggi berjalan dalam roh datang ke rumahku dan aku berada dalam teror sungguh, karena pengalaman itu dan malaikat pergi kembali ke surga. 
Sekarang Tuhan telah datang dengan malaikat yang sama, malaikat ini membawa berkat keuangan dalam hidupku, Yesus berbicara denganku mendalam tentang tujuan dari malaikat itu dan bagaimana berhubungan dengan dia. 

Ibrani 1:14 (TB)  Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan?

Penglihatan tentang Neraka 

Minggu, 20 Agustus 2017,  0500 
Pagi hari sekitar jam 5, mata rohani ku dibuka oleh Tuhan dan aku mendengar suaraNya berbicara kepadaku, Tuhan muncul sebagai cahaya terang dan membawaku kembali pada waktunya, aku melihat tepat saat kematian bintang Hollywood. Aku mendengar Tuhan menyatakan namanya padaku. 

Saat ia meninggal, aku melihat rohnya bangkit dari tubuhnya. Dia  terkejut dengan kenyataan hidup setelah kematian. Sementara masih dalam terkejut, rohnya sekitar 3 meter dari tubuhnya, tiba-tiba dia ditangkap oleh sekelompok setan-setan kejam atau roh-roh jahat. Mereka muncul entah dari mana dan mulai menyeretnya ke neraka. 
Sesaat, aku melihat diriku dan Tuhan Yesus muncul di neraka, Tuhan Yesus mengenakan pakaian terang, cahaya memancar dari tubuhnya, Ia adalah sumber cahaya, aku melihat lubang-lubang api besar dan kecil. 
Dari lubang-lubang api ini ada jiwa-jiwa yang dibakar dan disiksa, jiwa dari semua lapisan masyarakat. 
Hal lain adalah, aku terus mendengar tawa setan-setan yang mengerikan, tertawa dan mengejek jiwa-jiwa yang terhilang yang tampaknya terperangkap di lubang-lubang api dan tidak dapat keluar. 

Neraka bukanlah lelucon, aku masih mencoba untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang kulihat disana, tidak ada yang lebih mengerikan dari tempat itu. 
Disana ada aktivitas yang terjadi terus-menerus, tragedi terburuk dan penderitaan di bumi tidak dapat dibandingkan bahkan dengan satu siksaan neraka. 

Kami mulai melihat roh-roh jahat dari semua jenis, beberapa begitu raksasa, beberapa sangat kecil, makhluk setan beberapa mempunyai ekor, beberapa memiliki kepala-kepala hewan, beberapa mempunyai sayap-sayap hitam, tubuh bersisik, begitu jahat, kejam dan di luar deskripsi. 
Beberapa setan-setan nampak dalam bentuk manusia. Bagian lain dari neraka tampaknya sungguh-sungguh dibuat dari api, api membakar terus-menerus dan kau dapat melihat api dan mendengar teriakan jiwa-jiwa dari api itu. 
Aku mendengar suara api membakar korban-korban itu, disana ada api orange besar, "whoosssssh" adalah suara yang aku dengar dari api kekal, yang tampaknya hidup. 

Aku melihat jiwa-jiwa yang mencoba untuk melarikan diri dari api, tapi api meluaskan diri ke arah mereka melarikan diri. Tidak ada jalan untuk lari. 
Daerah lain dari neraka, orang-orang diselimuti dalam kegelapan total dan tampaknya disiksa oleh kegelapan dan api, tidak peduli walau apinya bahkan tidak terang. 

Matius 25:30 (TB)  Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."

Kami berjalan dan datang ke tempat dimana disana ada tempat yang tampak seperti sel-sel penjara, terbuat dari baja dan mortar. Kami melihat setan-setan yang menangkap jiwa wanita, mereka menyeretnya kedalam bagian dalam dari neraka, dia berteriak histeris, memohon belas kasihan, tapi setan-setan terus tertawa dan lebih menyeretnya. Dia tahu dia menuai apa yang dia tabur di bumi. Mereka melemparkan dia kedalam satu sel penjara dan siklus siksaannya dimulai, dia dibakar nyala api yang tidak dapat padam. Ketika api mulai membakarnya dia berubah menjadi satu sosok tulang. 

Galatia 6:7 (TB)  Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

Tuhan dan aku datang dan berdiri didepan sel nya, kesedihan mulai mengisi matanya dan air mata turun  kewajahnya, ketika dia melihat Yesus, dia mulai mengaku, katanya, dia telah tinggal dalam kehidupan penuh dosa, dia tidak mengenal Tuhan, dia tidak pernah punya waktu untuk Tuhan, dia mendengar Injil tapi dia mengejek orang-orang yang berkotbah padanya, dia menghabiskan hidupnya pada alkohol, obat-obatan, laki-laki, mengejar ketenaran, uang,  apapun kecuali Tuhan. Sekarang dia disini, menderita karena dosa-dosanya. Dia memohon pada Yesus, memohon lagi dan lagi, dia mengatakan bahwa jika dia kembali, dia akan menjadi seorang Kristen dan mengikut Yesus. 
Tuhan hanya melihat kepadanya, dengan suara sedih, Ia mengatakan padanya, "Aku memberimu banyak kesempatan untuk bertobat, Aku mengirim Hamba-hambaKu untuk memberitakan padamu tetapi engkau mengejek mereka, engkau memilih tinggal dalam hidup penuh dosa, sekarang sangat terlambat" 

Dengan segera, Tuhan dan aku berjalan jauh dari jiwa yang terhilang itu, saat kami berpaling untuk pergi, cahaya dari Tuhan yang menerangi selnya pergi dan dia mulai mengutuk dan melemparkan segala macam penghinaan pada Tuhan. 
Setiap kali Tuhan membawa dan menunjukkanku neraka, aku tidak pernah terbiasa dengan pemandangan didepan mata kami, aku selalu sangat terguncang, yang kadang-kadang tampaknya seperti kemampuan untuk berbicara telah terhenti, aku tercengang. 

Neraka memiliki banyak tingkat, kami melihat batu-batu besar, kami melihat kursi-kursi terbakar dan orang-orang yang terbakar terus-menerus, itu tampak seperti kursi goyang. Jiwa-jiwa manusia terbakar tapi setan-setan tidak terbakar. Kami melihat sumur-sumur dan banyak lagi lubang-lubang. 
Kami melihat banyak orang terkenal di neraka, kami melihat anak-anak dan orang-orang dewasa, orang miskin dan kaya, orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat, ketika jiwa-jiwa itu melihat Tuhan,- mereka mulai mempunyai harapan palsu, mereka mulai menjerit kepadaNya, untuk menyelamatkan mereka, tetapi sepertinya Tuhan tidak menolong mereka, mereka mulai mengutuk kami dan melemparkan segala macam penghinaan. 

Kami melihat orang-orang yang menyembah iblis. Kami melihat orang-orang yang disiksa oleh 'dewa^ yang mereka sembah di bumi, dewa amoralitas, dewa uang, dewa agama-agama palsu, dewa kemarahan dll. Orang-orang yang tinggal dalam dosa-dosa ini yang sekarang disiksa di neraka oleh roh-roh jahat yang mereka layani di bumi. 
Aktifitas di neraka tidak pernah berhenti, setiap saat seseorang disiksa, digigit, kulitnya robek, ditusuk dengan senjata-senjata, dilemparkan ke dalam perapian, tidak ada air dimanapun dan orang-orang berputus asa untuk air dan jeritan-jeritan keras neraka tidak pernah berhenti, dan tempat ini selalu gelap, lebih buruk daripada malam terburuk dan kegelapan yang engkau pernah lihat. 

Aku merasa takut luar biasa, jenis rasa takut yang terburuk. Tuhan membawaku melalui jalan berbatu, kami melewati neraka, di seluruh neraka tidak ada belas kasihan, hanya siksaan mengerikan untuk jiwa-jiwa yang terhilang yang akan selamanya terpisah dari Allah. 

Dengan cepat, roh-ku dikirim kembali ke tubuhku dan aku bingung oleh apa yang baru saja terjadi dan aku merasa kasihan pada jiwa-jiwa yang ku jumpai di jantung neraka. Aku harus mengumpulkan semua kekuatanku untuk mempersiapkan pergi ke gereja. 

Markus 9:42-44 (TB) "Barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil yang percaya ini, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia dibuang ke dalam laut.
Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh kedua tanganmu dibuang ke dalam neraka, ke dalam api yang tak terpadamkan;
[di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.]

Neraka itu nyata, jangan menunggu untuk besok, bertobat dan lakukan hal-hal yang benar dengan Tuhan hari ini. 

Baca dan berbagi, selamatkan seseorang dari pergi ke neraka.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar