Laman

Jumat, 05 Oktober 2018

WAKTU KEDATANGAN TUHAN TIDAK LAMA LAGI DAN TIDAK ADA PENUNDAAN.




Shalom..

Pada waktu saya sedang bermain dengan si kecil, tiba-tiba ada yang berbicara dan berkata. "Waktu kedatangan Ku tidak lama lagi" tiba-tiba saat itu langsung saya menangis suara itu sangat jelas saya dengar. Waktu kedatanganNya tidak lama lagi dan tidak ada penundaan. Banyak orang-oran sedang tertidur, banyak orang yang mentertawakan setiap pesan yang di sampaikan anak-anak KU.... 

Sesungguhnya hari ITU akan datang seperti pencuri mereka yang tertawa akan melihat apa yang di sampaikan oleh anak-anak yang sudah AKU pilih adalah KEBENARAN.  

Pada waktu itu banyak orang akan mencari kebenaran tapi tidak akan menemukannya lagi. Karena waktunya SUDAH HABIS. 

Saat ini adalah masa Anugerah di mana BAPA MEMBUKA PINTU kemurahan atas JIWA-JIWA. SAAT INI BAPA SEDANG MENAHAN SEGALA SESUATU HINGGA WAKTU KESUDAHAN SELESAI. 

BIARLAH SEMUA YANG HIDUP DI DALAM KEKUDUSAN SELALU HIDUP DALAM KEKUDUSAN, MEREKA YANG HIDUP DALAM KEFASIKAN BIARLAH MELAKUKAN APA YANG MEREKA KEHENDAKI. 

KARENA WAKTUNYA AKAN SEGERA DI MULAI DI MANA ORANG-ORANG BENAR AKAN TERBIT SEPERTI MATAHARI YANG MENYINARI DI MANAPUN MEREKA BERADA.

Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. Wahyu 3:3

Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu. Wahyu 3:11

Sumber : MosesPaembonan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar