Laman

Rabu, 31 Oktober 2018

Perkataan Tuhan kepada Donna Mc Donald



Saya berlutut dengan kepala yang bertudung dan berdoa untuk teman-teman saya, anda, para pejuang akhir zaman yang sedang membaca ini. 
ROH KUDUS telah membawa saya dengan sangat antusias dan bersemangat dan dengan ucapan yang keras dan energik. DIA telah menjadi perantara bagimu, orang-orang yang engkau kasihi, keluargamu, dan teman-temanmu kepada BAPA di surga. 
Saya telah bertanya pada ROH KUDUS apa yang DIA katakan bagimu dan inilah yang DIA katakan:

Bangkitlah putri karena Aku akan berbicara kepadamu suatu pesan yang luar biasa untuk orang-orang. 
Akulah ALLAHmu dan AKU adalah ALLAH yang KUDUS. Aku tidak dapat dipermainkan atau bermain-main dengan cara, atau bentuk apapun. Ini adalah pesan serius untukmu dan semua umat manusia di akhir dari hari-hari terakhir ini. 
Aku adalah BAPAMU dan AKU MENCINTAIMU. 
Engkau tidak akan pernah mengalami CINTA dari orang lain, seperti yang kau dapat dariKU. Ketika Aku membuka lenganKU, dengan ikhlas, dan tanpa perlawanan untuk dipakukan diatas kayu salib, pada kayu yang kasar itu, setelah Aku dicambuk sehingga tak dapat dikenali lagi, Aku berkata kepadamu, Aku MENCINTAIMU. 
Engkau tidak akan pernah tahu CINTA seperti CINTAKU, itu tidak bisa dimengerti dan tak ada bandingannya. TIDAK ADA CINTA SEPERTI CINTAKU.
Anak-anak kau harus mendengarkan AKU karena Aku mengetahui SEMUA dan Aku melihat SEMUA dan Aku SEGALANYA bagimu. 
Tidak ada yang lain seperti AKU di langit atau bumi, TIDAK ADA. AKU ADALAH TUHANMU. 
Ya, Aku menggunakan bejana yang tidak sempurna untuk MaksudKU tetapi lebih baik engkau mendengarkan, jangan sampai seperti yang menimpa orang Israel yang mengabaikan Yeremia, putraKU, dan jatuh dalam kelaparan dan perbudakan untuk selama-lamanya. 
Hidupmu tidak hanya sekarang tetapi untuk selama-lamanya dipertaruhkan di sini. INI SERIUS.

Aku ingin PENYERAHAN PENUH darimu. Aku ingin engkau meletakkan semua cara dunia, segala sesuatu yang sekuler yang engkau terlibat didalamnya, SEMUANYA, karena ketika Aku membentangkan lenganKu di kayu salib itu untuk dipaku dan dilupakan, di mata para tentara, Aku meletakkan SEGALA SESUATU untukmu. Apakah Aku tidak? Aku menginginkan hal yang sama darimu, sama seperti yang Aku berikan untukmu, PENYERAHAN PENUH: semua pikiranKU, semua keinginanKU, tubuhKU, kehidupanKU seperti yang telah Aku ketahui, SEMUANYA. 
AKU MEMBERI PENYERAHAN PENUH PADA BAPAKU UNTUKMU DAN AKU MENGHARAPKAN SAMA DARIMU. AKU ADALAH BAPAMU DAN AKU MENGHARAPKAN YANG SAMA DARIMU. AKU MEMBERI PENYERAHAN PENUH BAGI BAPAKU UNTUK KAMU DAN AKU MENGHARAPKAN YANG SAMA UNTUK BAPAMU, DARIMU, UNTUKKU. Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk mengatakan bahwa kau mencintaiKU dengan cara yang sama Aku telah mencintaimu. 

Jika engkau membaca Kata-Kata yang Aku telah diktekan kepada putri ini, nabi ini, nabi yang rendah hati ini maka engkau memiliki kecerdasan dan dimana semua orang mengerti Kata-kata ini. Jika kau memiliki pertanyaan, tanyakan padanya atau tanyakan kepada nabi terdekat pilihanmu yang sangat kau hargai yang Aku maksud. AKU MAKSUD TUGAS DISINI. AKU TIDAK INGIN SEORANGPUN DARI KAMU BINASA. JalanKU menuju salib itu sempit — tidak ada yang menapaki jalan ini seperti yang Aku lakukan. Tidak ada yang dicambuk sampai babak belur dan dibuat seperti cacing yang rendah dan tidak diinginkan seperti yang Aku alami. 
AKU MEMBERIMU SEMUANYA DARIKU. ENGKAU AKAN DIHARAPKAN UNTUK MEMBERI SEMUANYA DARIMU.
Engkau memiliki dua pilihan di sini:
# 1. Engkau dapat memberi AKU PENYERAHAN PENUH SEKARANG atau
# 2. Engkau dapat memberi musuh penyerahan penuh kemudian.
Engkau memiliki pilihan ketiga nantinya tetapi itu tidak akan berjalan dengan baik untukmu. Kau akan disiksa dan dipenggal dan musuh tahu di mana semua titik lemahmu karena ia telah memperhatikanmu dan dia telah mengarahkan jalan-jalanmu sampai engkau memberikan PENYERAHAN PENUH KEPADAKU. 
Ini adalah pilihanmu, beri AKU PENYERAHAN PENUH SEKARANG seperti yang telah Aku lakukan untukmu atau berikan musuh penyerahan penuh kemudian. Apa yang kau ingin lakukan anak-anakKu? Apakah Aku tidak memimpin orang Israel menjadi budak di Perjanjian Lama? 
Apakah mereka tidak kehilangan nyawa mereka oleh pedang Babilonia, anak-anak mereka mati kelaparan dan kehausan, istri dan anak perempuan mereka diperkosa sampai mati oleh kebrutalan musuh? Engkau mengalami hal yang sama sekarang. Jika engkau berbalik padaKU sekarang, Aku akan memberimu mengatasi jalan dan cara-cara dunia kepadamu. 
Engkau akan mendapatkan apa yang kau inginkan dan ini adalah siksaan dan kutukan seperti orang Israel dalam Perjanjian Lama sebagaimana dicatat oleh nabiKU Yeremia. Dia adalah orang yang setia, dia tampak aneh, aneh. Dia diejek, dia dipukuli, dia dibuang kedalam sumur untukKU. Tapi dia MEMBERIKU PENYERAHAN PENUH DAN 'diangkat' dari Babilonia, Irak modern. Dia hidup melalui cobaan dari penggulingan Yerusalem, Yehuda, dengan sedikit rambut di kepalanya.

AKU INGIN UNTUK 'PENGANGKATAN' KAMU SEPERTI KULAKUKAN PADA YEREMIA. AKU INGIN MENGANGKATMU DARI BUMI INI.
BERI AKU APA YANG AKU INGINKAN, PERLUKAN DAN YANG AKU MINTA DAN ENGKAU AKAN SAMPAI DALAM PENGANGKATAN KE RUMAH SURGAWI KU UNTUK TINGGAL BERSAMA KU SELAMANYA. INI ADALAH APA YANG AKU MINTA, PERLU DAN INGIN DARIMU. 
AKU BAPA MU DAN AKU MENCINTAIMU.

SHALOM, AMEN AMEN AMEN, AMEN.

Kata-kata dari Tuhan diberikan kepada Donna McDonald 10/22/14 untuk orang-orang.
Tambahkan: Saya mengerti yang DIA maksudkan pengangkatan Yeremia yang berarti diselamatkan dari, diselamatkan dari Babilonia.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar