Laman

Senin, 19 Maret 2018

WAKTU YANG TERAKHIR




Urgent!

Shalom,
Kemarin tanggal 17 Maret 2018 banyak sekali pesan yang saya terima. Tuhan meminta saya untuk menyampaikan pesan ini buat kita semua.

Kemarin pagi waktu mezbah bersama teman-teman,
Tuhan berbicara si ular tua akan memerintah atas dunia ini, saya melihat dia si ular tua itu tersenyum seperti mengejek tetapi Roh Kudus berbicara di hati saya si ular tua tahu akan kalah dan dia akan menyesatkan anak-anak Tuhan.

Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.  (Wahyu 19:20)

Seorang teman melihat naga putih dan kuda putih, ini adalah penyesatan. Penyesatan sedang terjadi saat-saat ini. Saya melihat naga putih itu ada di laut bagian selatan.
Tuhan berbicara kepada seorang teman yang lain, saat ini banyak anak-anak Tuhan hanya melihat musuh yang besar, mereka tidak sadar sebenarnya anak-anak ular / ular-ular kecil sedang menyerang mereka, menjatuhkan anak-anak Tuhan, menggerogoti mereka.  Saya melihat anak-anak ular itu ada yang menggigit jubah anak-anak Tuhan, lalu beberapa anak ular itu di atas kepala anak-anak Tuhan menjatuhkan mahkota anak-anak Tuhan dan mencuri perhiasan-perhiasan yang Tuhan beri.
Mereka tidak sadar sebenarnya mereka kena serangan tetapi mereka hanya melihat musuh yang besar dan akhirnya jatuh / mati rohani.

Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.  (1 Yohanes 2:18)

Setelah itu beberapa orang dari kami termasuk saya melihat peperangan, ada kapal perang, pesawat tempur. Terjadi peperangan di darat, laut, dan udara. Setelah itu saya melihat juga pasukan surga sedang berbaris yang dipimpin oleh malaikat Michael bersiap berperang. Tuhan sampaikan akan terjadi peperangan di langit selain di bumi. Bintang-bintang berjatuhan.
Setalah itu saya melihat orang-orang berlarian ke gunung tetapi mereka tertangkap oleh si antikris, ada yang lari ke laut, ada juga mereka berlari mencari maut karena tidak tahan dengan siksaan antikris yang tidak mau memakai microchip tetapi mereka tidak mendapatkan maut.

Lalu Tuhan perlihatkan kepada saya orang-orang sedang antre, mereka dilemparkan ke lautan api oleh si iblis.
Seorang teman yang lain menyampaikan pesan dari Tuhan,  sangat sedikit yang akan terangkat.

Lalu Tuhan mengingatkan kita semua jangan percaya kapan waktu tanggal atau tahun Tuhan datang, jangan percaya jika ada yang berkata Mesias ada di sana atau Mesias ada di sini. Mereka akan melakukan mujizat.

Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. (Matius 24:23)

Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. (Matius 24:24)

Setelah itu Tuhan berbicara, untuk hamba-hamba Tuhan.

"Seperti ke 12 Rasul 1 diantaranya adalah Yudas Iskariot yang mengkhianati Tuhan Yesus, dia mementingkan uang. Begitu juga hamba-hamba Tuhan ada yang melayani Tuhan ada yang melayani uang / mamon. Mereka yang melayani mamon akan dibuang."

Kemudian pergilah seorang dari kedua belas murid itu, yang bernama Yudas Iskariot, kepada imam-imam kepala.  (Matius 26:14)

Ia berkata: "Apa yang hendak kamu berikan kepadaku, supaya aku menyerahkan Dia kepada kamu?" Mereka membayar tiga puluh uang perak kepadanya. (Matius 26:15)

Tuhan berbicara
"seperti ilalang dan gandum mereka akan bertumbuh bersama-sama tetapi ilalang akan dibuang ke dapur perapian, mereka akan dibakar.Tetapi anak-anak Tuhan akan diangkat."

Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku." (Matius 13:30)

Lalu Tuhan berbicara, Tuhan memang mengundang orang-orang untuk datang ke perjamuan kawin Anak Domba, tetapi yang memakai jubah asing / telanjang tidak akan masuk ke perjamuan Kawin Anak Domba, mereka bukan hanya menunggu di luar, tetapi akan diseret oleh malaikat dibuang ke neraka.

Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan kawin itu. (Matius 22:9)

Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu. (Matius 22:10)

Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta. (Matius 22:11)

Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. (Matius 22:12)

Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi. (Matius 22:13)

Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih." (Matius 22:14)

Tuhan berbicara selamatkan jiwa keluarga...waktunya keluar mencari jiwa...
Ini waktunya berlari bukan berjalan, tinggalkan dosa.


Sumber : Ryan Gan











Tidak ada komentar:

Posting Komentar