Senin, 07 Agustus 2017

Pesan Tuhan Melalui Susan Davis – tgl 27-28 Juni 2017


Firman TUHAN:
“Hanya penyerahan penuh yang akan membawa kalian Keluar dari padang gurun… ”
(Kata-kata yang yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 27 Juni 2017)

Anak-anak, Akulah TUHAN – rendah hati, baik hati, Maha Kuasa, Maha Mengetahui, Maha Melihat, KASIH.

Kalian harus lari ke tangan-Ku yang terbuka… jangan menunda. Apakah kalian melihat anak-anak-Ku binasa setiap harinya sekarang? Pikiran mereka binasa dan memberi jalan kepada doktrin palsu – setengah kebenaran dan kebohongan secara penuh. Mereka binasa sementara berada dalam tubuh duniawi mereka dan sekarang kebanyakan orang akan langsung ke neraka di mana ulatnya tidak mati.

Mengapa begitu? Karena mereka terjebak dalam dunia yang jahat – mengejar setiap angin kejahatan: kegelapan dan bahkan apa yang tampak seperti terang. Iblis datang sebagai malaikat terang. Dia adalah roh penyesat. Dia berlaku sebagai kebenaran, tapi dia adalah ular berbisa dengan racun di bawah lidahnya.

Kalian harus belajar untuk membedakan kebenaran dari rasa aman palsu yang diciptakan musuh-Ku. Dia ingin kalian melihat ke banyak arah menuju kedamaian, kemakmuran, dan keamanan. Mereka adalah pintu penyesatan. Mereka datang dalam berbagai bentuk – semua tampak begitu benar dan dapat dipercaya. Mereka adalah kekayaan dan kemakmuran buatan manusia, keamanan melalui persahabatan dan hubungan, ajaran palsu, tradisi manusia.

Kalian harus bijaksana terhadap penyesatan dan gangguan ini. Kamu harus belajar dari-Ku, ya TUHAN. Ikuti saja AKU, bacalah kitab-Ku dengan hati seorang murid yang mencari kebenaran seperti roti yang ada di atas meja kalian. Kalian harus menyerahkan jiwa kalian kepada Tuhan dan TUAN kalian dan menerima ROHKU sepenuhnya. Terisi hanya sebagian akan membuat kalian kurang. Jadi hanya penyerahan penuh yang akan membawa kalian keluar dari padang gurun, memisahkan diri, dan sepenuhnya berfokus pada AKU, TUHAN dan PENYELAMAT kalian.

Akulah satu-satunya HARAPAN kalian dan Aku adalah SATU-SATUNYA JALAN MENUJU BAPA. Tidak ada yang datang kepada BAPA kecuali melalui AKU. Ayo hari ini pelajari AKU … belajar “dari” AKU … belajar “melalui” AKU. AKU adalah SEMUA Pengetahuan tentang Kebenaran. Aku tahu jalannya, jalan sesak “sedikit yang mendapatinya.”

Datang dan disegarkan oleh kedamaian dan keselamatan-Ku.

Inilah TUHAN kalian
Datanglah dengan cepat seiring berjalannya waktu yang sudah akan habis…

Koordinat Alkitab:
1 Korintus 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.
Markus 9:48 di mana ulat-ulat bangkai tidak mati dan api tidak padam.

2 Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Markus 7: 8-9 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.” Yesus berkata pula kepada mereka: “Sungguh pandai kamu mengesampingkan perintah Allah, supaya kamu dapat memelihara adat istiadatmu sendiri.

Matius 7: 13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

Firman TUHAN:
“Dunia akan runtuh – kalian menyaksikan apa yang terjadi ketika dunia menolak Tuhannya”
(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 28 Juni 2017)

Anak-anak, Tuhan kalian ingin berbicara…

Dunia sedang menuruni bukit. Dunia mengalir dan terjerumus ke dalam kejahatan total. Semuanya berantakan. Kebenaran-Ku sedang diabaikan, tidak dihargai, dan berkurang pada setiap tingkatan – baik besar maupun kecil. Yang besar dan kecil sama-sama mengabaikan AKU saat mereka datang dan pergi. Hal ini akan berakibat pada konsekuensi perubahan seperti yang sekarang sudah kalian saksikan.

Dunia akan runtuh – kalian menyaksikan apa yang terjadi ketika dunia menolak Tuhannya, Pencipta, PENOPANG KEHIDUPAN. Akan ada kejahatan kotor, hati terasa semakin dingin, kesombongan orang-orang bangkit di dalam hati mereka menempatkan diri di atas TUHAN mereka, yang menciptakan mereka, pecinta kejahatan yang menikmati rasa sakit dari orang lain, pezina, penyalahguna kehidupan, orang-orang sundal , Dan orang-orang yang mengambil kebebasan dalam hal-hal dari TUHAN. Menginjak-injak Kehendak TUHAN dengan menghancurkan kehidupan dan merusak hal-hal di atas dan mencampuri kehidupan. Bukan urusan manusia untuk menyentuh perkara Tuhan: menghancurkan dan bereksperimen dengan makhluk hidup untuk “bermain-main menjadi Tuhan.” Ini adalah inspirasi iblis.

Orang-orang ini bertindak semaunya dengan bebas karena mereka tidak percaya kepada TUHAN dan mereka tidak percaya akan kekudusan hidup. Akan ada penghakiman dan akan cepat dan pasti akan terjadi kekejaman manusia satu sama lain dan Tuhan yang Kudus.

Berlarilah kepada TUHAN … kejar AKU dengan segenap hati kalian. Berpalinglah kepada-Ku sekarang dan AKU akan membimbing kalian dengan Mata-Ku dan membuat kalian aman dengan Tangan-Ku, Tangan Kanan Kebenaran-Ku …

Inilah Tuhan kalian … PENYELAMAT … KERABAT ORANG TEBUSAN… MEMPELAI PRIA

Koordinat Alkitab:
Matius 24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

Ibrani 13: 4 Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur, sebab orang-orang sundal dan pezinah akan dihakimi Allah.

2 Timotius 3: 2-4 Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.

Mazmur 32: 8  Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.

Sumber :
surattuhan.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar