Selasa, 17 November 2015

Pesan Tuhan yang disampaikan kepada Susan Davis (26 Oktober 2015)

Perkataan TUHAN:

"Aku disiksa, dipukuli, dilecehkan, memar, dan direndahkan karena kesalahan kalian."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 26 Oktober 2015)

Anak-anak YANG MAHA TINGGI:
Aku datang untuk membawa anak-anak-Ku keluar dari dunia yang jahat - dunia yang memiliki kebencian terhadap TUHAN nya - Elohim Abraham, Ishak, dan Yakub – TUHAN yang menciptakan segalanya!

Aku ingin berbagi tentang Hati-Ku. Aku ingin menceritakan Kebesaran Kasih-Ku bagi anak-anak-Ku yang terhilang: anak-anak yang tidak mempedulikan-Ku atau mengindahkan-Ku dan jalan-Ku. Anak-anak, kalian harus terus menekan masuk. Carilah AKU, TUHAN kalian. Tidak ada arah lain untuk bergerak kecuali kematian. Semua jalan menuju ke kematian kecuali satu dan itu adalah jalan yang sesak di mana hanya SEDIKIT yang mendapatinya: jalan melalui Darah yang memberikan keselamatan pada salib yang kasar oleh TUHAN kalian. AKULAH DIA.

Aku disiksa, dipukuli, dilcehkan, memar, dan direndahkan karena kesalahan kalian: hukuman yang Aku terima bagi umat manusia yang terhilang. Kalian pernah mendengar kata-kata ini sebelumnya, tetapi jika kalian tidak melakukan Firman: bertobat dan berserah kepada-Ku, kata-kata ini diterima oleh telinga yang tuli. Dan jika kalian mengabaikannya berkali-kali maka kalian akan menghabiskan kekekalan dengan kerinduan untuk mendengar Firman dan kalian tidak akan pernah bisa. Kesempatan kalian untuk mendapat keselamatan akan hilang dan nasib kalian adalah hukuman kekal - hilang untuk selamanya.

Hati-hati bagaimana kalian memperlakukan pesan ini. Akan ada waktu di mana pesan-pesan ini berhenti dan dunia akan menjadi tempat yang jauh lebih buruk setelah gereja-Ku diambil dan musuh-Ku bergerak masuk untuk mengambil alih. Kemudian Firman-Ku akan tampak seperti permata-permata yang mulia: langka dan sulit ditemukan.

Aku mengasihi kalian anak-anak-KU. Itu sebabnya Aku memperingatkan. Tanpa peringatan ini kalian akan berpikir bahwa Aku dingin dan TUHAN yang jauh. Tapi Aku tidak seperti itu dan Aku rindu untuk menyelamatkan kalian dan membawa kalian keluar bersama-Ku ketika Aku datang bagi gereja-Ku- sedikit yang mencari AKU.

Ini adalah untuk keuntungan kalian. Siapkan sekarang, waktu benar-benar berkurang dan kesempatan kalian memudar untuk mendapatkan hak bersama-Ku sebelum terlambat. Jangan terlalu yakin pada diri kalian sendiri. Begitu banyak yang berada di neraka itu dan sekarang menyesal karena kurangnya perhatian. Bangun! Kejar AKu dan BUKAN yang lainnya. Firman-Ku adalah kekal tetapi keputusan Kalian adalah untuk saat ini. JANGAN menunggu!

Ini adalah TUHAN yang kekal.

Koordinasi Alkitab:


Matius 7:14  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

1 Korintus 1: 17-18  Sebab Kristus mengutus aku bukan untuk membaptis, tetapi untuk memberitakan Injil; dan itupun bukan dengan hikmat perkataan, supaya salib Kristus jangan menjadi sia-sia. Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.



Ulangan 33:27  Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman: Punahkanlah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar