Jumat, 13 November 2015

PENGLIHATAN AKHIR ZAMAN – Oleh Veronika Ulrike

Pada awal Agustus 2005 Yesus memberi saya penglihatan. Saya tidak hanya bisa melihat apa yang Tuhan tunjukkan kepada saya, saya bisa merasakannya juga. Saya melihat banyak orang diangkat ke surga, dan merasa seseorang meraih pinggang saya dan segera, dengan kecepatan tinggi saya menembus langit-langit rumah saya dan ke surga. Pada titik pengangkatan ini saya berpikir: "Ini luar biasa, saya tidak menyentuh langit-langit!" Di Surga (dalam penglihatan) Yesus berbicara kepada saya bahwa saya akan tinggal selama tiga hari di bumi untuk memperingatkan semua orang Kristen, yang tertinggal setelah Pengangkatan! Biarkan saya memberitahu saudara apa yang saya alami segera setelah saya berada di bumi lagi:


Mungkin bagi saya untuk mendengar sangkakala, mewartakan kedatangan Tuhan, yang ingin mengambil mempelai-Nya bagi diri-Nya. Saya terkejut melihat berapa banyak orang Kristen gagal ikut dalam Pengangkatan, bahkan mereka adalah pendeta yang terkenal melalui program TV. Namun, saya tidak mengenali siapa pun di sana, yang mana jauh lebih baik bagi saya, karena tidak ada seorangpun yang bisa bertanya kepada saya: " Apakah kau melihat saya?"

Di luar tampak gelap, meskipun itu siang hari, bayangkan saja berjalan melalui sebuah taman saat matahari terbenam sendirian dan mendengar suara-suara aneh dari segala penjuru, itu situasi yang aneh. Saya menyadari bahwa Roh Kudus tidak ada di sana dan kegelapan di siang hari ini adalah akibat dari itu. Setiap orang bisa melihat setan dan orang-orang berteriak karena takut. Setelah pengalaman ini saya merasakan kesedihan yang mendalam karena begitu banyak yang tertinggal.

Pemikiran bahwa banyak orang tidak akan percaya pada saya, membuat saya menangis. Karena kurangnya kebijaksanaan, karena perbuatan keji, kenajisan, ilmu sihir, kecemburuan, ledakan amarah, ambisi egois, perselisihan, perzinahan, penyembahan berhala, kebencian, kemurtadan, iri hati, pembunuhan, mabuk, persaingan, menolak sesama orang percaya dan kurangnya kasih akan membuat mereka melewatkan pengangkatan, menurut Galatia 5: 16-21, dan Paulus berbicara kepada orang-orang Kristen.

Orang-orang percaya; percayalah, neraka itu nyata dan jika kita tidak melepaskan dosa yang disebutkan di atas dan mengijinkan Tuhan untuk menguduskan kita, jika kita tidak mematuhi Firman-Nya, neraka adalah di mana kita akan berakhir.


- Oleh Veronika-Ulrike (Jerman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar