Rabu, 09 April 2014

Pesan Yang disampaikan Tuhan Kepada Susan Davis - Tgl 29 & 30 maret 2014


Firman TUHAN :
" Kejahatan sedang mengalir, meluap ke seluruh aspek kehidupan. "
( Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 29 Maret 2014 )

Nak, Aku akan mulai memberikan kata-kata :

Anak-anakKu, ini Aku, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. Angin bertiup dari timur ke barat. Aku melihat kegelapan sedang berkumpul di seluruh dunia - dunia yang penuh dengan setan dan roh-roh kegelapan yang memiliki jiwa-jiwa manusia yang tersesat. Manusia telah memberikan diri kepada kegelapan melawan karya ROH-Ku. Mereka ingin menghancurkan semua yang Aku perjuangkan, semua yang Aku, Tuhan pertahankan di bumi ini.

Kejahatan sedang mengalir, meluap ke seluruh aspek kehidupan. Hanya sedikit yang benar-benar percaya kepada Firman-Ku, Kebenaran-Ku - sisanya telah memberikan diri kepada ajaran-ajaran iblis. Beberapa tampak lebih mudah untuk diketahui dan yang lainnya tidak begitu mudah terlihat. Banyak yang terjerumus kepada apa yang tampak benar tetapi menyebabkan penyesatan dengan mempercayai bahwa mereka sudah benar di hadapan-Ku, namun sangatlah jauh dari-Ku. Inilah hati dari gereja yang suam-suam kuku – yaitu, orang-orang percaya yang tersesat yang percaya bahwa semuanya baik-baik saja antara KITA, tetapi yang juga akan melakukan perbuatan kotor untuk kondisi suam-suam kuku mereka.

Segera, Aku akan datang untuk mendapatkan gereja-Ku yang " siap" - yaitu mereka yang berjaga-jaga, menunggu dengan sabar, dan tidak lagi terpikat dengan dunia yang jahat ini. Gereja suam-suam kuku sibuk dengan hal-hal duniawi dan meluangkan sedikit atau tidak ada waktu untuk PENCIPTA mereka. Ini adalah kekejian! Ini adalah suatu pertunjukan kasih sayang yang tak bergairah dan Aku, Tuhan diremehkan, semakin berkurang di dalam keinginan mereka yang mana sebenarnya dunia telah menutup dalam hati mereka. Aku tahu bahwa Aku berada pada posisi yang rendah dalam daftar kebutuhan, kegiatan, dan minat mereka. Saya tahu hati setiap manusia - tidak ada yang terlewatkan oleh-Ku.

Yang Suam-suam kuku : silakan melangkah keluar dari kondisi kalian – carilah dengan hati yang penuh semangat dan berapi-api untuk mengenal Tuhan kalian sebagai kepercayaan kalian yang Paling Intim. Berhenti meremehkan PENCIPTA kalian, seolah-olah Aku tidak penting dan Aku harus muncul ketika kalian merasa bahwa Aku harus muncul : yaitu di masa krisis dan waktu liburan. Ini adalah bau yang paling busuk dan tidak enak di dalam lubang hidung-Ku. Aku tidak bisa menghormati cinta kasih yang tak bergairah dan tidak tulus itu untuk-Ku. Aku mati dengan kematian yang mengerikan dan darah mengucur keluar dengan cara yang tidak biasa, namun Aku melakukan ini demi pengikut-Ku yang setia dan demi mereka yang akan menyerahkan segalanya dan menginginkan-Ku dengan pengabdian MAKSIMAL mereka. Semua yang lainnya tidak berguna bagi-Ku dalam hidup ini karena mereka berjalan di luar kehendak BAPAKU dan akan dibuang, karena Aku akan memuntahkan mereka.

Orang Kristen yang duduk di pagar, tidaklah duduk di pagar(tidak berada di kanan atau kiri/suam-suam) – Orang-orang Kristen ini sudah menuju ke neraka. Hanya mereka yang tidak duduk di pagar dengan penyerahan SEPENUHNYA kepada-Ku, bertobat dan bersedih atas dosa masa lalunya, memaafkan orang lain, dan menginginkan-Ku untuk menjadi TUHAN dan TUAN sepenuhnya atas hidup mereka-lah yang akan meninggalkan bumi ketika Aku datang untuk menyelamatkan mempelai-Ku dan berbagi dengan-Ku kehidupan kekal di Kerajaan yang akan datang.

Jika kalian percaya bahwa kalian berada di atas pagar, maka kalian sedang menuju ke neraka. Berhenti bermain dengan api - waktunya singkat dan musuh ingin merebut kalian. Banyak yang telah pergi dengan cara ini dan itu sudah terlambat bagi mereka karena tujuan kekal mereka sekarang sudah diatur dan mereka tidak akan pernah memiliki kesempatan seperti yang kalian miliki sekarang, yaitu untuk berbenah diri di hadapan-Ku, TUHAN, sehingga Aku dapat menerima kalian di hadapan BAPAKU dan malaikat-Nya di Surga. Apakah ini akan menjadi saat-saat menegangkan atau kebahagiaan bagi kalian ? Ketika kalian datang untuk menghadap-Ku, akankah kalian telah memilih dengan baik dan akankah kalian bersama-Ku untuk selamanya atau terpisah dari-Ku untuk selamanya ? Selidikilah jiwa kalian - tentkan hari ini di tempat mana dan dengan siapa kalian ingin menghabiskan kekekalan. Pilih Aku – SANG PEMBERI KEHIDUPAN. AKULAH DIA dan tidak ada yang lain.
TUHAN di Surga :
JURUSELAMAT SEMUA MANUSIA - Diterima oleh beberapa

Alkitab Koordinasi :
Matius 24:27-29 : Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia. Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun." "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 
1 Korintus 10:20 : Bukan! Apa yang kumaksudkan ialah, bahwa persembahan mereka adalah persembahan kepada roh-roh jahat, bukan kepada Allah. Dan aku tidak mau, bahwa kamu bersekutu dengan roh-roh jahat.
1 Timotius 4:1 : Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
Wahyu 3:5Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. 


Firman TUHAN :
" Tanya jawab dengan Tuhan "
( Kata-kata yang 
diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 30 Maret 2014 )

Pertanyaan Susan : Jika seseorang ingin menjadi benar di hadapan Tuhan, bagaimana cara terbaiknya ?

Jawaban TUHAN : Ini adalah apa yang Aku katakan : anak-Ku : belajar mengenal Tuhan kalian dengan mencari-Ku di tempat rahasia - tempat di mana kalian sendirian dengan Tuhan kalian. Aku rindu bersama kalian di dalam ketenangan kalian, saat yang fokus – di mana Aku berada di garis depan dalam pikiran kalian - tidak terhalang oleh kesibukan sehari-hari. Carilah AKU dengan cara ini dan Aku akan kalian temukan. Bertobat dari dosa dan lakukan dengan sering, karena Aku TUHAN yang kudus dan Aku membutuhkan kemurnian dan kekudusan. Aku telah membuat cara bagi kalian agar menemukan-Ku – yaitu oleh darah yang menyelamatkan yang Aku bawa melalui pengorbanan yang sulit di kayu salib. Kalian bisa datang ke dalam Hadirat-Ku sekarang karena Aku sudah membayar harga untuk kebebasan ini. Datang dan kenal-lah Aku - Aku tidak jauh dari siapa pun dan Aku rindu untuk mengenal kalian. Waktunya singkat -jangan buang-buang waktu dengan pengejaran duniawi, hanya ada kekosongan dan penuh kesedihan yang akan kalian temui apabila terpisah dari-Ku. Aku menawarkan kepenuhan hidup dan cinta kasih yang kekal. Datang dan mendekatlah kepada-Ku dan Aku akan membawa kalian ke air yang tenang. Ini adalah keinginan-Ku bagi hidup kalian. AKU telah berbicara.
Mazmur 91:1-2 : Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai."
Mazmur 81:7 : dalam kesesakan engkau berseru, maka Aku meluputkan engkau; Aku menjawab engkau dalam persembunyian guntur, Aku telah menguji engkau dekat air Meriba. Sela Mazmur 23:2 : Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 
Matius 7:23 : Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 

Pertanyaan Susan: Dunia semakin gelap - bagaimana kita bisa menaklukkan rasa takut kita ?

Jawaban TUHAN : Berikut adalah jawabannya : Aku mampu menangani rasa takut - letakkan di Bahu-Ku - serahkan ketakutan kalian kepada-KuU dan ijinkan Aku memiliki kesempatan untuk mengubah hati kalian. Aku tidak bisa selalu mengubah keadaan kalian karena Aku memiliki rencana untuk kehidupan orang-orang dan beberapa hal tidak dapat diubah tapi percayalah kepada-Ku dan Aku dapat membebaskan kalian dari perasaan takut dan keputusasaan, bahkan dalam kondisi terburuk. Murid-murid-Ku bernyanyi ketika mereka berada di penjara. Ini berasal dari ketenangan TUHAN – rasa damai yang sama juga tersedia untuk kalian sekarang. Serahkanlah segalanya kepada-Ku dan ketakutan kalian maka Aku akan menunjukkan kepada kalian bahwa Aku adalah TUHAN yang dapat dipercaya.
Yakobus 4:7 : Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! 
Mazmur 7:1 : Ya TUHAN, Allahku, pada-Mu aku berlindung; selamatkanlah aku dari semua orang yang mengejar aku dan lepaskanlah aku, 
Mazmur 56:11 : kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?
Kisah Para Rasul 16:25 : Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. 

Pertanyaan Susan : Bagaimana kita bisa melindungi diri kita secara rohani dari pengaruh dunia?

Jawaban TUHAN : Ini adalah apa yang harus kalian lakukan : tetap fokus pada -Ku, Tuhan kalian. Tanpa fokus kepada-Ku, maka kalian akan menjadi mangsa dari karya-karya musuh-Ku dan dia datang untuk mencuri, membunuh, dan menghancurkan. Fokus pada Tuhan kalian dan kalian akan mampu melawan tarikan dunia. Aku tahu tantangan yang menanti kalian - tetapi Aku lebih besar dari semua ini, jadi biarkan Aku menjadi SATU-SATUNYA yang menjaga kalian dalam semua keadaan kalian. Luangkan waktu bersama-Ku. Kenali Aku karena Aku layak untuk kalian kenal dan ketahui. Aku akan membawa kalian ke tempat yang lebih tinggi dan menarik kalian jauh dari pengaruh yang mengalihkan perhatian kalian daripada-Ku. Aku ingin mempelai yang pkalianngan matanya selalu tertuju kepada-Ku.
Yohanes 10:10 : Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. 
Ulangan 4:29 : Dan baru di sana engkau mencari TUHAN, Allahmu, dan menemukan-Nya, asal engkau menanyakan Dia dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. 

Pertanyaan Susan: Apa yang dapat dilakukan untuk menjangkau keluarga kami yang paling sulit diinjili ?

Jawaban TUHAN : Jika kalian memiliki seseorang yang dekat dengan kalian dan tidak menginginkan Pesan-Ku - jagalah iman kalian tidak peduli apapun itu dan jangan ijinkan mereka melunturkan semangat kalian. Anak-anak-Ku yang tidak menyukai-Ku benar-benar tidak mengenal-Ku. Jika orang benar-benar mengenal TUHAN, mereka tidak akan meninggalkan SATU-SATUNYA CINTA SEJATI mereka dan menggantinya dengan dunia yang kosong dan miskin ini, dan musuh yang ingin melihat mereka hancur. Berdoalah bagi orang-orang dalam kehidupan kalian yang menolak Pesan-Ku. Serahkan mereka ke dalam tangan-Ku dan Aku akan mendengarkan doa kalian. Berdirilah bagi jiwa mereka, perkatakan firman atas mereka, dan nyatakan kesembuhan atas hati mereka dan berdoalah kepada-Ku, TUHAN mereka, agar membuka hati mereka dan membawa mereka kembali kepada Kebenaran kekal. Bertekunlah dan jangan membiarkan musuh untuk mencegah kalian. Aku akan menarik mereka ketika kalian berdoa dengan sungguh-sungguh untuk jiwa-jiwa yang tersesat ini. Ini adalah keinginan terbesar-Ku : yaitu bermitra dengan anak-anak-Ku untuk menggapai yang tersesat dan menyelamatkan mereka dari kehilangan dan neraka kekal. Keputusasaan akan datang, namun kemenangan juga akan dipegang oleh mereka yang menyampaikan kehidupan, percaya, menjaga iman mereka, bertahan, dan berpegang pada SATU-SATUNYA HARAPAN mereka, yaitu Tuhan mereka.

Yehezkiel 22:30Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya.

Kisah Para Rasul 16:14Seorang dari perempuan-perempuan itu yang bernama Lidia turut mendengarkan. Ia seorang penjual kain ungu dari kota Tiatira, yang beribadah kepada Allah. Tuhan membuka hatinya, sehingga ia memperhatikan apa yang dikatakan oleh Paulus.

Pertanyaan Susan : Bagaimana seseorang dapat mengalahkan setan ?

Jawaban TUHAN : Inilah bagaimana seseorang dapat mengalahkan iblis : Sangat penting untuk berada dalam kehendak-Ku – ini adalah komponen utama untuk memerangi musuh. Jika kalian berjalan menjauh dari kehendaknya, maka iblis tidak lagi memiliki hak atas kalian. Kalian telah menjadi milik-Ku, di bawah kendali-Ku, aturan-Ku. Kalian tidak lagi menjadi milik musuh, untuk melakukan penawaran. Aku akan mengambil alih hidup kalian dan menggerakkan kalian kepada Jalan-Ku yang Sempurna. Ini adalah tugas-Ku. Biarkan orang tahu.
Yakobus 4:7 : Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar