Jumat, 07 Februari 2014

Kesaksian Othusitse Mmusi – tgl 5 Februari 2014

Kemarin sore, saya diangkat ke surga oleh Roh TUHAN, melihat banyak anak-anak kecil, banyak orang terkenal dari Alkitab, banyak malaikat, benar-benar berwarna putih, malaikat-malaikat yang berwarna emas, surga yang indah, kota yang megah, Yerusalem Baru, saya juga melihat ruang takhta Yahweh dari jauh, juga melihat kemuliaan yang luar biasa, kilat dan gemuruh .

Pagi ini, Tuhan membawa saya ke dalam suatu penglihatan di mana saya melihat Kuasa Roh Kudus mulai turun dengan kuatnya. Saya mendengar dengan jelas suara yang terdengar dari Yesus Kristus dari Surga. Di sudut di mana orang-orang menangis, rebah, dan berteriak-teriak, saya melihat tiga malaikat dari surga. Mereka mengenakan jubah biru dan hijau muda. Saya melihat aura cahaya yang indah di sekitar mereka. Wajah mereka tampan, muda, mereka begitu nyata, bersih dan indah .

Pada sore hari saat saya sedang saat teduh, tiba-tiba saya merasa suatu api nyata dari Roh Kudus membakar seluruh tubuh saya. Mata rohani saya dibukakan, saya mulai melihat ke dunia Roh sejelas saya melihat saudara dalam kehidupan nyata. Dengan anugerah Tuhan yang tak terbatas, IA telah memberikan saya pengalaman luar biasa yang dapat saya bagikan kepada saudara, untuk mendorong saudara agar mencari keintiman dengan Roh Kudus. Tujuan dari pengalaman supranatural ini adalah keintiman dengan Tuhan.

JIKA SAUDARA PERCAYA DENGAN SEGENAP HATI SAUDARA, JIKA SAUDARA LAPAR DAN HAUS AKAN ROH KUDUS, SEMOGA DIA MENG-ANUGERAHKAN KEPADA SAUDARA SUATU PERTEMUAN YANG AKAN MENGUBAH HIDUP SAUDARA SECARA PERMANEN DI DALAM NAMA YESUS KRISTUS .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar