Selasa, 18 Februari 2014

Kesaksian Othusitse Mmusi - tgl 17 Februari 2014

PENGLIHATAN MENGENAI YESUS KRISTUS, ROH KUDUS, MALAIKAT, DUNIA ROH, TAMAN FIRDAUS, SURGA, TAKHTA ALLAH [ 17-02-2014 ]

► Ketika saya berbaring di tempat tidur saya, saya melihat ke arah langit sebelah timur. Saya melihat sebuah cahaya yang sangat terang memiliki tiga warna putih, pusat dari cahaya itulah yang paling putih dan terang. 
Ditengah pusat cahaya tersebut berdiri Yesus Kristus dengan jubahnya yang seperti tertiup angin sepoi-sepoi. Sosok manusia yang benar-benar berwarna putih, cahaya itu bulat, besar dan menutupi sebagian besar langit timur. Saat saya melihat cahaya itu, saya mulai melihat warna yang berbeda di bagian luar cahaya itu, kemerahan, keemasan, kekuningan, begitu cerah dan sangatlah besar. Langit diterangi oleh cahaya itu, saya mulai melihat cahaya itu semakin besar, semakin dekat ke bumi, banyak warna putih, warna-warna yang indah. Yesus mendekatkan diri ke bumi, di kedua sisi-Nya, ada awan hujan, ada gemuruh dan kilat, seperti badai yang mengerikan & hujan akan turun ke bumi. TUHAN berkata, " Aku datang SEGERA". Ketika Yesus semakin dekat ke bumi, Dia menghilang.

► Saya melihat diri saya sedang berjalan, kemudian mulai melayang dari tanah. Kecepatan mulai meningkat, saya melihat di depan saya ad sebuah cahaya, kemudian berubah menjadi bola api dan cahaya yang hidup. Bola api bercahaya itu mulai terbang ke depan mata saya dan mulai membimbing saya. Saya terbang di belakangnya seolah-olah sedang mengejar. Kami mulai terbang di atas gunung, bukit, dan kami sampai di suatu dataran. Kami bergerak di seluruh alam Botswana, selama perjalanan, bola cahaya itu akan berubah menjadi berbagai bentuk. Kemudian membuat warna yang indah, kadang-kadang tampak seperti suatu hjahitan cahaya. Kami bergerak dengan kecepatan tinggi di sekitar Botswana, saya melihat padang rumput, hutan, pepohonan, rerumputan, alam, kota-kota yang berbeda, dan tempat lain dalam hitungan detik. Kami melewati daerah yang berbeda, kota, desa, dan kami sedang bergerak di alam roh. Dalam waktu singkat kami telah mengelilingi seluruh Botswana. Saya melihat kami mendekati Bandara Udara Internasional Sir Seretse Khama, kemudian kami tiba tepat di Gaboron. Saya mendengar suara, dan mulai berbicara tentang bagaimana anak-anak dan remaja di Botswana yang tidak jujur, tidak taat, tidak setia, dll banyak hal yang tidak menyenangkan Tuhan. Setiap kebajikan disebutkan, saya melihat cahaya dan warna yang terkait dengan hal tersebut. Seperti misalnya, disebutkan JUJUR, maka saya akan melihat cahaya kuning, TAAT, muncul cahaya biru dan sebagainya. Itu semua ditulis dalam layar penglihatan dan itu secara spontan. Saya bisa merasakan kesedihan & ketidaksenangan dalam suara TUIHAN. Ketika kami melewati daerah tengah Gaborone ke arah timur, saya melihat cahaya kemuliaan yang berkedip di segala arah. Lalu saya kembali kepada tubuh saya.

► Ketika saya berbaring di ranjang saya, mata rohani saya terbuka. Saya mulai melihat bintang-bintang bersinar terang di langit, segera roh saya terpisah dari tubuh. Saya mulai melakukan perjalanan di tengah-tengah bintang-bintang dan saya mulai bertambah cepat, naik ke atas ketinggian langit. Saya mendengar suara, "mari kita pergi ke surga", saya melakukan perjalanan begitu cepat sehingga saya melewati luar angkasa dalam hitungan seperti mili detik. Ketika saya memandang, saya melihat tempat yang indah, ada bebatuan besar, kolam yang jernih, air yang berkilauan, rumput yang sangat hijau dan indah sejauh mata memandang. Tempat itu penuh dengan cahaya terang, cahaya agak keemasan, dan pencahayaan yang sangat bagus. Lalu saya dikirim kembali ke tubuh saya.

► Setelah beberapa saat; saya meninggalkan tubuh saya, mulai bergerak ke arah langit dengan kecepatan tetap. Kemudian pindah secara horisontal, tegak lurus ke tanah. Saya melihat bintang-bintang bersinar terang. Saya terbang ke udara, saya kembali menghadap tanah dengan mata yang menghadap langit. Saya melihat awan bergerak, bintang terang di ujung cakrawala. Lalu saya melihat ke bawah, saya terbang ke samping pohon yang jahat, pohon itu sangat hitam dan memiliki batang serta daun tetapi terbuat dari kegelapan, seperti bayangan gelap. Saya hanya penasaran dengan pohon itu. Kemudian saya berada di halaman rumah kami, saya melihat potongan-potongan cahaya di seluruh halaman rumah kami. Potongan-potongan itu berkilauan seperti berlian, transparans, bercahaya, berwarna kuning api dan warna-warna lain yang indah. Itu adalah hal yang paling indah dan berharga yang pernah saya lihat. Ada begitu banyak benda-benda seperti itu di seluruh halaman rumah kami, yang saya yakini sebagai kehadiran Roh Kudus. Kemudian roh saya kembali ke tubuh saya.

► Saya melihat terang, pelangi yang indah. Lalu saya mendengar suatu suara berkata, seseorang dapat mati sebelum dia bangun, dan suara itu mengakatan kita hidup tetapi Yesus adalah KEHIDUPAN itu. Bisa saja saudara tidur dan tidak pernah bangun, maka dari itu sangatlah penting agar kita berada dalam status yang benar di hadapan Tuhan setiap saat. Jika seorang manusia tidur dengan dosa-dosanya tanpa bertobat sebelum ia tidur, jika ia mati, ia tidak akan pernah melihat wajah TUHAN.

► Saat saya sedang berjalan, saya melihat lima batu permata besar; ada ruang terbuka di antara mereka, seperti membentuk pentagon besar. Batu permata yang pertama adalah seperti sebuah berlian, berikutnya kuning, kemudian batu safir biru terang,dan lain sebagainya. Di tengah-tengah mereka itu ada hadirat TUHAN. Saat saya berjalan menuju ke tengah-tengahnya, di sebelah kanan saya ada takhta besar, ada suatu podium besar yang memanjang ke arah satunya, ada sebuah kursi besar dengan satu tempat duduk di atasnya. Ketika saya melihat ke bawah, saya melihat genangan air murni di tengah-tengah batu-batu permata itu. Saya mendengar suara Yahwe dari takhta itu, mengatakan, "Pergilah dan benamkan diri di kolam air itu". Saya melihat tangan saya, saya sedang memegang suatu wadah dengan air yang sangat jernih. Saya berkata " Terima kasih Bapa karena sudah memberikan saya hak istimewa seperti itu, untuk bermandikan hadirat-Mu", bagian yang mengejutkan adalah, rasanya seperti saya berada di sana dalam waktu yang lama, tepat dengan Bapa di Surga. Saya merasa seperti saya berlama-lama dengan-Nya di sana, meskipun saya tidak bisa mengingat atau mencari tahu kapan atau bagaimana tepatnya. Nah, saya berada di sebelah kolam itu, lalu pergi masuk ke dalam air. Ada makhluk surgawi, sosok malaikat yang berdiri di sebelah kanan saya untuk membantu saya, kemudian penglihatan itu lenyap. Hal berikutnya yang saya ingat adalah saya berada di bumi, saya melihat beberapa orang, ada beberapa orang yang saya kenal dan saya sedang memegang wadah dengan air surgawi yang jernih itu, lalu mulai memercikkan kepada orang-orang tersebut, wajah, mulut, dan ke seluruh tubuh mereka.

Ayat-ayat alkitab

Wahyu 22:17 : Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma! 
Efesus 5:25-27 :
Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan
diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
Yehezkiel 36:25 : Aku akan mencurahkan kepadamu air jernih, yang akan mentahirkan kamu; dari segala kenajisanmu dan dari semua berhala-berhalamu Aku akan mentahirkan kamu. 
Ibrani 10:22 : Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 
Yohanes 7:38 : Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup." 
Yohanes 4:14 : tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."
Yohanes 3:5 : Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah. 
1Yohanes 5:6-8 : Inilah Dia yang telah datang dengan air dan darah, yaitu Yesus Kristus, bukan saja dengan air, tetapi dengan air dan dengan darah. Dan Rohlah yang memberi kesaksian, karena Roh adalah kebenaran. Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu. Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi): Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu. 
Wahyu 22:1 : Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu. 
Wahyu 21:6 : Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar