Laman

Kamis, 29 November 2012

Pesan Profetik untuk Benjamin Netanyahu: Waktunya sudah dekat, jangan takut, ISRAEL!



Pesan profetik sangat penting untuk  Benjamin Netanyahu dan Israel dari Yeshua HaMasiach, Yesus Kristus.
Dengan salam ramah dari Benjamin Cousijnsen, Nabi Allah akhir zaman yang sederhana , hamba Allah Abraham, Ishak dan Yakub!
Netanyahu, waktunya sudah dekat, jangan takut! Aku berkata kepadamu, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus membantu Anda dalam setiap keputusanmu.
Diterbitkan pada 11 Nop 2012 oleh Jason Cox
11 November 2012 NUBUAT: DENGARLAH, Netanyahu, WAKTU SUDAH DEKAT, JANGAN TAKUT, ISRAEL! MALAIKAT PEMBAWA PESAN MELAPORKAN TENTANG TENTARA SURGA SUDAH DIPERSENJATAI DAN SIAP! SAMA DENGAN ANGKATAN BERSENJATA DI ISRAEL!
Keseluruhan Artikel:
Halo! Pada tanggal 11 November 2012, seorang malaikat utusan Tuhan membawa pada pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.
Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Dengarlah SuaraNYA, yang memanggil melalui malaikat utusan Allah, Ismael.
Israel, dengarlah!
Matius 5, ayat 10 sampai 12, dan ayat 44 dan 45
Ayat 10: Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
Ayat11: Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
Sampai disini dulu, saya akan berbicara lebih lanjut tentang hal ini. Dengarkan baik-baik, Anda juga, Nabi Benjamin Cousijnsen,
Angkatan bersenjata surgawi siap di angkasa, sama seperti angkatan bersenjata Israel.
Orang-orang Palestina telah menembakkan beberapa roket terhadap Israel.
Jangan takut, Israel!
Saya akan melanjutkan dari Matius ...
Ayat 12: Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.
Ayat 44: Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
Saya akan lanjutkan,
Tindakan berikutnya. Malaikat telah bersiap sedia di wilayah udara Israel.
Beberapa telah melihat kami (malaikat).
Enam rudal telah jatuh di Jalur Gaza.
Benjamin, kalau aku terlalu cepat, beritahu saya ...
Benjamin mengatakan: "Saya belum pernah menulis begitu banyak dalam hidup saya, tapi saya bisa mengikuti Anda (malaikat Tuhan) dengan baik." Benjamin, Anda pernah memaksa seseorang di sekolah, dalam rangka untuk menulis untuk Anda pengenaan, tetapi karena Anda telah belajar untuk mengenal Kristus dengan baik, Anda menjadi seperti lemah lembut sebagai anak domba.
Israel adalah tanah susu dan madu, dan Kitab Suci bersaksi terhadap dunia, dan juga terhadap Netanyahu, bahwa Allah Ishak, Yakub dan Abraham adalah dengan Israel.
Netanyahu, bukankah engkau pernah bersama derngan Benny Hinn?
Bukankah Anda pernah mengalami kekuatan dan kehadiran Yeshua HaMashiach? Dia bersama dengan Anda!
Aku akan terus memberitahu dari Matius
Ayat 45: Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
Aku berkata kepadamu: Berdiamlah di hadapan Tuhan, dan harapkan segala sesuatu daripada-Nya. Cari Dia dalam doa mu.
Lakukan apa yang perlu Anda lakukan, seperti yang telah tertulis dalam Alkitab.
Dunia akan tahu, ya setiap jiwa, bahwa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, hidup, dan adalah satu-satunya Jalan dan Kebenaran dan Hidup, dan akan memberikan kemenangan Israel!
Netanyahu, waktunya sudah dekat, jangan takut! Aku berkata kepadamu, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, menyertai Anda dalam setiap keputusanmu.
Aku pergi sekarang, Benjamin, dan Salam bagimu dalam semua berkah ini, salam yang digunakan juga di surga:  Ruacha, Jesus, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar