Laman

Sabtu, 10 November 2012

Penglihatan Tentang Masa Kesukaran 3,5 Tahun


Jannet BC, Puerto Rico : Penglihatan Tentang Masa Kesukaran 3,5 Tahun


Tuhan berkata, "Lihat hamba, inilah yang akan terjadi setelah Ku-jemput Umat-Ku dari bumi, kejadian ini setelah kedatangan-Ku, kejadian ini setelah Gereja-Ku berada disini bersama-Ku." Kulihat desolasi yang sangat dashyat.

Kulihat orang merayakan sesuatu sejenak, lalu...

kulihat bapa mencari anaknya,

seorang ibu mencari anak-anak perempuannya,

namun tak menemukan, karena Allah yang Maha Kuasa telah membawa mereka.

Keluarga mencari keluarganya namun tak menemukannya.

Orang-orang mencari tetangganya namun tak menemukannya,

sebab Tuhan telah mengangkat mereka bersama-sama dengan Dia.

Sesuatu dahsyat telah terjadi diseluruh bumi.

Aku melihat pendeta berlari dari satu tempat ketempat lain,

saya bertanya, "Tuhan, mengapa orang itu berlari kian kemari ?"

Tuhan menjawab, "Hamba, orang ini seorang pendeta,

namun karena Dia mengira Aku akan berlambat, diapun tertinggal.

Dia tak mengira Aku datang sekarang,dia mengira saat kedatanganKu sangat lama,itu sebabnya dia tertinggal."

Pendeta itu berlari kian kemari,berkata "Tuhan, mengapa saya tertinggal dibelakang ?

Jika saya seorang Pendeta, jika saya mempunyai posisi dalam Gereja,

dan Gereja telah pergi, saya tertinggal ? mengapa ?"

Tuhan menjawab,"Hamba, Aku tak dapat berbuat sesuatu sekarang,

dia mengira kedatanganKu akan di perlambat, sebab itu, dia tertinggal."

Kulihat orang itu disiksa.

Dia berkata,"Yang Kuinginkan yaitu di angkat bersama Yesus !!!

yang kumau yaitu bersama Tuhan sebab aku tak mau disini dan menderita dalam kesusahan yang besar ini !!!

"dia terus berlari kian kemari dan bertanya pada dirinya,
"mengapa saya tertinggal ? Bawalah saya denganMu Tuhan !!!
Saya tak mau disini dan menderita !!!"

Tuhan berkata, "Hamba, tak ada yang dapat Kuperbuat sekarang, sekian lama Aku berbicara dengannya dan berkata bahwa Aku datang segera, namun dia tidak mempercayai-Ku, baiklah, sekarang dia tertinggal."

Saya melihat orang-orang berlari kian kemari. Sangat banyak, putus asa, mencoba mencari damai namun tak menemukan.

Mereka berteriak,"Kami inginkan Firman Hidup !!!
Kami haus Firman Allah !!!"
Namun sudah terlambat, sebab Tuhan telah membawa Gereja bersamaNya.

Kulihat anak-anak muda perempuan dan lelaki berlari di hutan,dan gunung-gunung mencoba mencari damai. Namun tidak menemukan. Tuhan berkata mengapa,’ Hamba, AKu telah membawa GerejaKu, sekarang setan-lah yang mengontrol.”

Setan mengontrol dan kesusahan sedang terjadi dibumi !!!

Orang-orang berlari dari satu tempat ketempat lain.

mereka mau memakan sesamanya hidup-hidup, dan tarik menarik rambut.

Menyalahkan satu sama lain dan saling menyakiti, sebab mereka ingin kedamaian, namun tak menemukannya !!! sangat sulit sebab Tuhan telah membawa GerejaNya.

Masa sukar di bumi, Kulihat hal buruk.

Banyak orang menyakiti satu sama lain, mengatakan,

Kami ingin kasih !!!

Kami ingin damai !!! "

Namun terlambat !!!

Tuhan berkata," Lihat HambaKu,

Aku telah berbicara pada mereka,

Aku memberikan waktu mengetok pada pintu hati orang-orang ini,

Namun mereka tak mau melihat padaKu. baiklah, sekarang mereka tertinggal, dan tak ada yang dapat Ku-lakukan bagi mereka sekarang. mengapa, sebab Aku telah membawa GerejaKu bersama Ku. Sedang Umat-Ku berada di Surga dengan-Ku menikmati perjamuan kawin anak Domba, sementara orang-orang ini dalam penderitaan, akan ada tangisan dan kertak gigi. Sebab mereka tidak menuruti Firman-Ku, mereka lebih suka berlelucon dan mengkritik Firman-Ku."

TUHAN YESUS Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar