Minggu, 14 Oktober 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD



Picture
Kegelapan turun. Rancangan-rancangan dan rencana-rencana jahat semua sudah di tempat. Musuh kalian bahkan sudah menyerbu sebagian negeri kalian, tanpa sepengetahuan sebagian besar dari kalian! Sebuah serangan nuklir yang direncanakan akan datang, Babel, dan AKU telah melepaskan tangan perlindunganKU. Berteriaklah untuk BELAS KASIHKU DI PANEN BESAR TERAKHIR BUMIKU bagi mereka yang ada dalam Kitab Kehidupan yang akan Diselamatkan! APAKAH KALIAN BERSEDIA DAN TAAT? Apakah kalian akan mengecap hasil tanah yang baik? ... Atau apakah kalian akan dimakan oleh pedang karena ketidaktaatan kalian?

Banyak yang berada dalam kegelapan dan tertidur mengenai kedalaman dari kekejian kotor dan tindakan-tindakan mengerikan yang sedang terjadi di ruang-ruang rahasia dan juga di depan mata. AKU memanggil 60 hari puasa dan penyucian diri supaya AKU dapat melakukan pekerjaan akhir di hati dan pikiran kalian. AKU perlu untuk sepenuhnya memurnikan bejana kalian supaya menjadi keemasan sehingga kalian dapat memancarkan TERANGKU! AKU membutuhkan orang-orang yang lurus dan KUDUS untuk berjalan, berbicara dan mematuhi KAMI dalam segala hal, dipenuhi secara melimpah dengan ROH KAMI untuk digunakan sebagai Tentara Akhir-zaman KAMI! AKU membutuhkan kalian untuk bertobat dari segala sesuatu yang AKU bawa ke hati dan pikiran kalian.

WORDS OF YHWH FATHER GOD, August 25th, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

“Panggilan Terakhir” (“The Last Call”)

~HARI TUHAN SEGERA TIBA!

MOHON ANAK-ANAKKU:

BERPUASALAH, BERDOALAH, SUCIKANLAH DIRI DAN TAATILAH AKU SEKARANG!

Jam 12 Tengah Malam Waktu Yerusalem, 25 Agustus 2012

Anak-anakKU yang Terkasih,

Dari hatiKU kepada hati kalian, AKU sekarang mengungkapkan beberapa kebenaran yang sulit dan hal-hal tersembunyi yang sekarang harus disuarakan ke seluruh bumi dan dibawa ke dalam terang. Karena tidak ada rahasia yang tidak akan terungkap, dan juga tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan diketahui dan muncul keluar atau dibawa ke tempat terbuka. Carilah AKU tentang hal-hal yang AKU ungkapkan pada kalian ini; carilah AKU untuk kebenaran dari zaman sekarang ini; carilah AKU untuk mengapa AKU harus mengakhiri ini SEMUA!

Sebab AKU akan membawa setiap perbuatan kepada penghakiman, termasuk segala rahasia-yang baik dan yang jahat. Banyak yang berada dalam kegelapan dan tertidur mengenai kedalaman dari kekejian kotor dan tindakan-tindakan mengerikan yang sedang terjadi di ruang-ruang rahasia dan juga di depan mata. AKU memanggil 60 hari puasa dan penyucian diri supaya AKU dapat melakukan pekerjaan akhir di hati dan pikiran kalian. AKU perlu untuk sepenuhnya memurnikan bejana kalian supaya menjadi keemasan sehingga kalian dapat memancarkan TERANGKU! AKU membutuhkan orang-orang yang lurus dan KUDUS untuk berjalan, berbicara dan mematuhi KAMI dalam segala hal, dipenuhi secara melimpah dengan ROH KAMI untuk digunakan sebagai Tentara Akhir-zaman KAMI! AKU membutuhkan kalian untuk bertobat dari segala sesuatu yang AKU bawa ke hati dan pikiran kalian. Banyak yang masih memiliki hati yang sangat licik yang berpikir mereka benar di hadapanKU. Banyak yang masih memiliki pikiran duniawi yang mendengar nasehat dari yang jahat dan pikiran yang murtad, yang mencoba untuk beralasan dan berpikir melebihi AKU! Ini adalah kekejian bagiKU. Bagaimana kalian bisa mengetahui hati kalian sendiri? Itu (hati kalian) menipu di atas segala sesuatu. Rendahkanlah diri kalian di hadapanKU, terimalah pemurnian dan penyulingan akhir kalian, dan AKU akan mengangkat kalian ke atas dan MEMPERSIAPKAN KALIAN! Pengujian tingkat yang lebih tinggi sedang terjadi untuk semua. TETAP BERPEGANGLAH PADA KEBENARAN-KARENA KEBENARAN AKAN MEMERDEKAKAN KALIAN!

Banyak dari kalian telah bertanya kepadaKU: "BAPA, apakah ada sesuatu yang bisa kami lakukan atau doakan untuk menunda atau menghentikan penghakiman dan murka yang akan datang di bumi kita?" AKU katakan: TIDAK ANAK-ANAK ... TIDAK! Sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Jadi apa ini tepatnya, dan apa yang merupakan misteri surgawi dan duniawi di sini?

Pada saat anakKU Nuh diperingatkan untuk membangun bahtera, ada banyak kejahatan di bumi. Yang paling penting, AKU perlu kalian untuk mendengar, membaca, merenungkan dan belajar untuk menemukan kebenaran-kebenaran ini sendiri ... Pada zaman Nuh, ada malaikat-malaikat yang jatuh – Anak-anakKU yang jatuh, para penjaga yang telah AKU kirim ke umat manusia untuk menjaga mereka dan membantu mereka, tetapi mereka jatuh dan memilih untuk menjadi daging dan mengambil perempuan ke tempat tinggal mereka. Penjaga-penjaga yang jatuh ini mulai bersetubuh dengan perempuan-perempuan di bumi. Ini menghancurkan ras manusia yang murni yang AKU telah buat dan tempatkan secara ilahi, jadi AKU harus menghancurkan semua ini yang disebut Nephilim (*catatan penerjemah: Nephilim diterjemahkan menjadi orang-orang raksasa di Kejadian 6), atau apa yang dianggap ras campuran (hybrid). Anak-anak, harap bacalah buku Henokh dan FirmanKU - itu semua ada di sana. AKU akan memberi kalian wahyu yang mendalam tentang apa yang terjadi dan bagaimana hal ini berkaitan dengan hari-hari ini SEKARANG!

Anak-anakKU ... Pemimpin dunia kalian, politisi kalian, bankir, monarki - darah biru sebagaimana mereka menyebut diri mereka sendiri - dewan NWO dari tiga belas keluarga papan atas di bumi yang sangat sedikit, menjual umat manusia kepada musuhKU. Ini berawal dari hati laki-laki dan perempuan yang jahat yang tertipu dan mendapatkan teknologi canggih dengan memberikan anak-anak manis mereka yang masih muda dan yang tidak bersalah untuk mengalami segala macam kekejian, pengontrolan pikiran, entitas jahat yang merasuki pada tingkat tertinggi, serta banyak siksaan yang berbahaya dan pemerkosaan atas kepolosan mereka. AKU memberitahu kalian, pada zaman Nuh perkawinan silang manusia dan para malaikat yang jatuh terjadi, anak-anak terkasih, seperti yang sekarang dilakukan dan telah dilakukan selama banyak dekade di bumi kalian.

Operasi-operasi gelap yang sangat rahasia ini dengan biaya miliaran dan triliunan dolar, pangkalan-pangkalan bawah tanah ini telah melahirkan banyak, banyak, ribuan keturunan campuran-campuran (hybrid) yang BUKAN MANUSIA tetapi sesuatu yang sangat jahat dan dirancang oleh Lucifer sendiri. Ada begitu banyak anak-anakKU yang tidak bersalah, putra-putra dan putri-putri, dengan D.I.D dan M.P.D (*catatan penerjemah: Dissociative Identity Disorder dan Multiple Personality Disorder atau gangguan kepribadian ganda), dan banyak yang benar-benar percaya bahwa mereka diculik oleh makhluk luar angkasa (alien beings). Mereka tertipu, anak-anak terkasih. Ini adalah malaikat-malaikat terang yang jatuh, menyamar kepada umat manusia sebagai MAKHLUK LUAR ANGKASA. Program-program campuran (hybrid) ini telah dilakukan bukan hanya pada garis keturunan yang kejam, tetapi juga lingkaran Kristen, keluarga-keluarga dan gereja-gereja juga. Banyak, banyak, banyak yang telah tertipu.

Lucifer telah merencanakan dan berhasil untuk menyilang dua manusia/malaikat yang jatuh yang akan membawa zaman baru sebagai Anti-mesias dan nabi Palsu. Dia juga memiliki rencana besar untuk menghimpun tentara campuran (hybrid) untuk memusnahkan umat Kristen dan Yahudi, dan semua umat manusia yang tidak menyembahnya. Bayi-bayi manis yang tak bersalah ini diserahkan kepada musuhKU untuk berkembang biak dengan Setan - Lucifer sendiri, dan penguasa-penguasa lain dan yang jahat. Apakah kalian melihat kekejian yang berbahaya ini?! Campuran-campuran (hybrid) ini – yang telah diubah DNA-nya - sekarang bahkan sedang berjalan di antara kalian, anak-anakKU yang terkasih. Ribuan berada di tingkat tinggi pemerintahan, dalam pelayanan, di perusahaan-perusahaan, di monarki-monarki, kepolisian, di militer, dalam sistem sekolah, media, dunia hiburan, dan di seluruh masyarakat. KITA SEKARANG, ANAK-ANAK TERKASIH, BERADA DI TITIK YANG TIDAK BISA KEMBALI LAGI! Ada semacam penipuan yang direncanakan oleh Setan dan Anti-Kristus untuk menipu seluruh umat manusia sangat segera! Datanglah kepadaKU di Tempat Rahasia supaya AKU dapat menunjukkan dan mengungkapkan kepada kalian semua hal ini yang sekarang sedang terjadi di depan mata. Carilah hamba-hambaKU yang berani--anak-anak perempuan dan laki-laki yang telah menyingkap hal-hal yang sangat jahat ini. BumiKU ... anak-anakKU terkasih ... ingatlah dan JANGANLAH PERNAH LUPA: PEMBALASAN ADALAH MILIKKU DAN AKU AKAN MEMBALAS!

Merataplah kepadaKU dengan mengenakan kain kabung dan abu atas kematian umat manusia dan atas bumi yang masuk ke akhir zaman. Berkabunglah untuk anak-anak perempuan dan laki-laki yang manis yang tak bersalah yang masih perlu dimerdekakan dan datang kepadaKU! Berkabunglah untuk berjuta-juta yang akan hilang saat kehancuran tiba-tiba datang seperti pencuri pada malam hari. Berkabunglah bagi banyak orang yang masih keras kepala dan masih memiliki hati yang keras - supaya mereka dapat menerima pengetahuan tentang Kebenaran dan bangkit dari penipuan dan datang untuk mengetahui bahwa ANAKKU YAHUSHUA HAMASHIACH, YESUS KRISTUS, ADALAH SATU-SATUNYA JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP! Berkabunglah dalam kain kabung kalian supaya AKU memiliki belas kasihan dan mengirim mereka yang siap untuk menuai Panen Besar Terakhir jiwa-jiwa. Berserulah kepadaKU lebih dari sebelum-sebelumnya untuk penyembuhan dan pembebasan kalian, anak-anakKU yang berharga!  Berserulah kepadaKU untuk pembebasan biji mataKU, Israel… dan yang paling penting, Yerusalem!

Kegelapan turun. Rancangan-rancangan dan rencana-rencana jahat semua sudah di tempat. Musuh kalian bahkan sudah menyerbu sebagian negeri kalian, tanpa sepengetahuan sebagian besar dari kalian! Sebuah serangan nuklir yang direncanakan akan datang, Babel, dan AKU telah melepaskan tangan perlindunganKU. Berteriaklah untuk BELAS KASIHKU DI PANEN BESAR TERAKHIR BUMIKU bagi mereka yang ada dalam Kitab Kehidupan yang akan Diselamatkan! APAKAH KALIAN BERSEDIA DAN TAAT? Apakah kalian akan mengecap hasil tanah yang baik? ... Atau apakah kalian akan dimakan oleh pedang karena ketidaktaatan kalian?

HARI TUHAN SUDAH SEGERA TIBA, anak-anakKU terkasih. Proyek-proyek trans-humanisme, trans-genetika, bio-desain, proyek genom manusia, perkembangbiakan campuran (hybrid), program-program Nephilim, pasca-genderism, kloning, replikator, nano-engineering, pasca-modernisme ini ... BUKAN BERASAL DARIKU! Pelajarilah ini, carilah ini dan lihatlah kekejian yang mengerikan, menjijikkan, dan berbahaya yang sedang dilakukan!

Apa yang telah terjadi pada umat manusiaKU ini adalah pelecahan, dan AKU akan menghakimi dan MENGAKHIRINYA SEMUA! Mereka yang dibungkus dalam darah ANAKKU dan berjalan dengan Kudus akan diselamatkan, mereka yang TIDAK, akan dihukum selamanya. Kita berada di AKHIR BUMI, ANAK-ANAKKU—KITA BERADA DI AKHIR!

Datanglah kepadaKU 1 September 2012 dan tinggallah di bawah perlindungan sayapKU yang melindungi kalian dari tipuan musuh. Berserulah kepadaKU dan ANAKKU YAHUSHUA HAMASHIACH, YESUS KRISTUS, dan ROH KUDUS KAMI, RUACH HAKODESH.

Anak-anak yang terkasih, banyak sekali orang berada di Lembah Keputusan, karena Hari TUHAN SUDAH DEKAT! Matahari akan berubah menjadi gelap gulita, dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang dahsyat dan mengerikan. Sebab telah dekat hari YHWH menimpa segala bangsa: Seperti yang engkau lakukan, demikianlah akan dilakukan kepadamu, perbuatanmu akan kembali menimpa kepalamu sendiri.  Hari penghakiman TUHAN sudah dekat, ya, sudah sangat dekat, dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN itu penuh kepedihan, sehingga prajurit-prajurit yang paling perkasa pun akan meraung-raung karena putus asa!

Anak-anakKU… CARILAH AKU, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukumKU. Carilah kebenaran, carilah kerendahan hati; mungkin kalian akan terlindung pada hari KEMURKAANKU.

CARILAH DAHULU KERAJAAN TUHAN DAN KEBENARANKU, DAN SEMUANYA ITU AKAN DITAMBAHKAN KEPADAMU. ANAK-ANAK, ROH YANG ADA PADAMU LEBIH BESAR DARI PADA ROH YANG ADA DI DALAM DUNIA!

Merataplah anak-anak, karena hari TUHAN YHWH KALIAN SUDAH DEKAT! Anak-anak terkasih, lilitkanlah kain kabung dan merataplah, hai para imam; merataplah, hai para pelayan mezbah; masuklah, bermalamlah dengan memakai kain kabung, hai para pelayanKU: Adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya; kumpulkanlah para pemimpin dan tua-tua dan seluruh penduduk negeri ke rumah TUHAN. Berteriaklah kepadaKU, anak-anak yang berharga. SUNGGUH, HARI TUHAN YHWH KALIAN SUDAH DEKAT, datangnya sebagai pemusnahan dari Yang Mahakuasa kalian—AKU!

TIUPLAH SANGKAKALA DI SION, BERTERIAKLAH DI GUNUNGKU YANG KUDUS, BIARLAH GEMETAR SELURUH PENDUDUK NEGERI; SEBAB HARI TUHAN—AKU, YHWH KALIAN—DATANG, SEBAB HARI ITU SUDAH DEKAT.

Matahari kalian akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari YHWH yang dahsyat dan mengerikan! Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, dan setiap orang yang AKU panggil akan selamat.

AKU AKAN MENGGONCANG SEMUA FONDASI KALIAN DI SELURUH BUMI DENGAN SANGAT SEGERA! HARAP INGATLAH, AKU TIDAK INGIN SEORANGPUN UNTUK HILANG, MELAINKAN SUPAYA SEMUA UNTUK MEMLIKI HIDUP YANG KEKAL BERSAMA KAMI … TETAPI KALIANLAH YANG MEMILIH ANAK-ANAKKU TERKASIH – KALIANLAH YANG MEMILIH. 

BERSERULAH KEPADA NAMA ANAKKU SEKARANG DAN DISELAMATKAN! YESUS, YAHUSHUA.

Harap ingatlah untuk memakai perlengkapan senjata kalian setiap hari, tetap dibungkus dalam darah, AKUILAH DOSA-DOSA KALIAN DAN BERTOBATLAH, dan berdoalah supaya kalian dianggap layak untuk luput dari semua yang akan terjadi.

BERTOBATLAH! BERTOBATLAH! MOHON BERTOBATLAH!

(Ingatlah anak-anak yang manis, kalian TIDAK AKAN PERNAH bisa terlalu banyak bertobat atau terlalu merendahkan diri kalian)

AKU TIDAK MEMBERIKAN KALIAN ROH KETAKUTAN, MELAINKAN ROH YANG MEMBANGKITKAN KEKUATAN, KASIH DAN YANG DAPAT MENAHAN DIRI! BANGUNLAH ANAK-ANAKKU, BANGUNLAH KEPADA KEBENARAN!

ANAK-ANAK YANG BERHARGA DI BUMI… “INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU.”

Shalom. Datanglah padaKU di tempat rahasia—mohon anak-anak yang terkasih, AKU mohon!

AKU mengasihi dan memberkati kalian,

ABBA kalian, BAPA, YHWH, TUHAN.

Harap baca dan renungkan:

Kejadian 3, 6 / Ulangan 28 / Yeremia 6, 25 / Yesaya 1, 2, 13, 14, 25, 26, 27, 40 / Yeremia 51 / Bilangan 13 / Efesus 2, 4-6 / Daniel 11 / Mazmur 1, 2, 27, 45, 83, 91 / Ibrani 12 / Yudas 1:6 / Amos 4, 5 /  Yehezkiel 22, 33, 30 / Zakaria 11, 14 / Amsal 26 / Obaja 1 / Lukas 8, 17 / Zefanya 1, 2 / Matius 7, 10, 24 / Maleakhi 4 / II Korintus 11-12 / Pengkhotbah 12 /  Kisah Para Rasul 2 / I Tesalonika 5 / II Tesalonika 2 / Filipi 1-2 / II Peter 3 /  Wahyu 6, 9, 17, 18 / Seluruh kitab Yoel, Obaja, Ratapan dan kitab Henokh.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar