Minggu, 14 Oktober 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD


Picture

WAKTU TELAH HABIS, anak-anak. Tinggal satu menit dari tengah malam. Kalian akan melihatnya di sekitar kalian: nubuat akan terjadi tepat di hadapan mata kalian. Babel jatuh, runtuh, terbakar dan mengering.

Dua SaksiKU berada di Yerusalem mempersiapkan diri mereka untuk waktu mereka.

CARILAH AKU LEBIH DARI SEBELUMNYA! BERDOA, BERPUASA, BERTOBATLAH, DAN BERBALIKLAH DARI CARA KALIAN YANG JAHAT KEPADAKU DAN KE JALAN-JALANKU, DAN KEHENDAKKU YANG SEMPURNA UNTUK KALIAN - SEHINGGA KALIAN DAPAT DIBERITAHU DAN DIPIMPIN KEPADA TUJUAN HIDUP KALIAN SEKARANG INI. WAKTU HAMPIR HABIS! TINGGAL SATU MENIT MENCAPAI TENGAH MALAM!

AKU mengundang kalian untuk bergabung denganKU, YAHUSHUA ANAKKU, DAN RUACH HAKODESH KAMI tanggal 1 SEPTEMBER 2012.

DATANGLAH UNTUK MERAYAKAN PERAYAAN DAN FESTIVAL DENGANKU : ROSH HASHANAH (PERAYAAN SANGKAKALA / FEAST OF TRUMPETS), YOM KIPPUR (HARI PENEBUSAN / DAY OF ATONEMENT) DAN SUKKOTH (PERAYAAN KEMAH SUCI / FEAST OF TABERNACLES) DENGAN KAMI! BERSAMALAH DENGAN KAMI DI TEMPAT RAHASIA; PISAHKANLAH DIRI KALIAN DARI DUNIA YANG SEKARAT INI DAN BERLINDUNGLAH DI BAWAH SAYAP YANG MAHA TINGGI!

WORDS OF YHWH FATHER GOD, August 9th, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")
CARILAH AKU SEHINGGA AKU DAPAT MENCARIMU!
12 Juli 2012

KEPADA UMAT MANUSIA DI BUMI:

Jika umatKU mencari AKU dan bersedia untuk mentaati AKU, maka AKU akan memberkati mereka dari Surga.

CELAKALAH BABEL, KARENA DOSANYA TELAH MENCAPAI HIDUNGKU DAN BAU BUSUKNYA TELAH MASUK KE SURGA!

UmatKU, jika engkau mencari AKU, AKU akan mencarimu. AKU mulai mencurahkan berkatKU bagi yang taat dan kutukKU bagi yang memberontak. Umat Israel, jadilah engkau taat sampai mati dan AKU akan memberikanmu Kehidupan Kekal. Masih ada kesempatan bagi setiap orang untuk masuk.

BUNYIKANLAH SANGKAKALA DI SION! Bunyikanlah Peringatan untuk membangunkan umatKU sehingga mereka dapat dihakimi dalam keadilan dan kebenaran.

Jikalau kalian hanya mentaati AKU, AKU akan mencurahkan berkatKU dan kalian akan menjadi gemuk dan penuh. Tetapi karena kalian TIDAK taat, maka AKU juga tidak akan memperhatikan permintaan dan doa kalian. Hal tersebut tidak akan terdengar.

CELAKALAH umat Israel yang memberontak. Kalian akan dipisahkan dan disatukan kembali untuk tujuan-tujuanKU yang telah AKU maksudkan untuk dijalankan, sesuai dengan rencana yang telah AKU tentukan dari semula.

Carilah AKU dan BERDOALAH supaya AKU memberikan kalian nasihat, kekuatan dan petunjuk.

Shalom. Waktunya singkat-"INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU".

AKU memberkati kalian,

~YHWH kalian~

N.B. Harap baca dan renungkan: Kitab Yesaya dan Yehezkiel.

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")
~WAKTU SUDAH HABIS!!!
Datanglah kepadaKU dalam Puasa, Pertobatan dan Penyucian
Sehingga KemuliaanKU tercurah atas kalian!
9 Agustus 2012
Ditulis pada jam 23:59, Waktu Yerusalem

Terkasih tercinta,

Mohon dengarkan PerkataanKU dan carilah AKU dengan tekun dalam segala hal yang AKU bagikan dengan kalian malam ini. Sebab AKU akan mengungkapkan beberapa kebenaran dan berbagi beberapa hal yang sangat AKU pedulikan dan sangat dekat dengan hatiKU.

Bagi mereka yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar dan hati untuk menerima-WAKTU TELAH HABIS, anak-anak. Tinggal satu menit dari tengah malam. Kalian akan melihatnya di sekitar kalian: nubuat akan terjadi tepat di hadapan mata kalian. Babel jatuh, runtuh, terbakar dan mengering.

Dua SaksiKU berada di Yerusalem mempersiapkan diri mereka untuk waktu mereka. Anak-anak yang terkasih, ini BUKANLAH seperti apa yang kalian harapkan atau pikirkan... apa yang telah diberitahukan kepada kalian oleh para teolog, rabbi (guru agama Yahudi), guru dan pengkhotbah yang telah mengatakan siapa mereka... karena kekasihKU, mereka BUKANLAH DUA LAKI-LAKI - mereka adalah suami-istri.

AKU memulai dengan suami-istri, dan AKU akan mengakhiri dengan suami-istri. Mereka dikirim olehKU, dilatih olehKU tepat tujuh tahun lamanya di belakang layar. Mereka tidak dikenal, dan telah disembunyikan dan dipersiapkan selama bertahun-tahun di SurgaKU dan di bumi.

Dua SaksiKU akan tampil segera sebagai dua pohon zaitunKU, dua menorahKU, dua teman dan hambaKU. Satu, AnakKU perempuan, akan menjadi Belas Kasih, Kemurahan dan CintaKU... dan yang satunya, AnakKU laki-laki, akan menjadi Keadilan, Penghakiman dan MurkaKU! Ya, dan si Pendurhaka akan berdiri di tempat kejadian di Yerusalem juga-untuk menandai waktunya.

Perhatikanlah berita. Bacalah kitab Daniel, kitab Wahyu dan FIRMANKU, dan lihatlah semua hal ini terjadi di hadapan mata kalian- Rencana dan tindakan akhir zamanKU yang akan mempermalukan dan mengutuk semua yang menyangkal ANAKKU YAHUSHUA, RAJA DAN MESIAS kalian yang telah datang ke bumi untuk mengambil dosa-dosa dan kutuk dari umat manusia, laki-laki dan perempuan! DIA mati dalam kematian yang sangat keji dan mengerikan untuk kalian sehingga kalian dapat diselamatkan dan tinggal bersamaKU!

SEBUAH PEMBERIAN CUMA-CUMA! SETIAP MANUSIA DAPAT MEMILIH! JANGAN PERNAH LUPA AKAN KEBENARAN INI!

HANYA DIALAH JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP, DAN TIDAK ADA SEORANG PRIA ATAU WANITA YANG AKAN  DATANG KEPADAKU TANPA MELALUI ANAKKU, DAN NAMANYA ADALAH YAHUSHUA HA MASHIACH.

Pengambilan panen PermataKU... umatKU Yehuda ... umat YahudiKU... AKAN TERJADI! Mata mereka akan dibukakan dan selubung mata mereka akan dihilangkan, dan HASIL PANEN YANG BERLIMPAH-LIMPAH AKAN KAMI PEROLEH! Apakah kalian telah bersiap mempelaiKU yang indah, mempelai yang telah disiapkan dan ditandai? Apakah kalian siap untuk memanen bumiKU yang berharga? Karena Panen Besar Terakhir ini banyak, dan kalian, mempelaiKU, sedikit adanya… hanya yang tersisa, tetapi INI AKAN MENJADI HAL YANG MULIA! MULIA!

Baca kitab Wahyu bab 11 dan 12 yang akan terjadi. Beberapa nubuatan bahkan telah dimulai tahun lalu sebagai pertanda kedatangan: Perempuan berselubungkan matahari dan bulan di bawah kakinya dan di atas kepalanya ada sebuah mahkota dari dua belas bintang, dan banyak nubuat lainnya juga. Carilah AKU di tempat rahasia, dan AKU akan menunjukkan kepada kalian bagaimana nubuatan SEKARANG sedang dipenuhi.

Penghancur akan datang, ya, tetapi begitu juga dengan Yerusalem BaruKu – sekarang sedang datang ke bumi ini! Terang dan gelap akan bertemu. Bagi mereka yang telah siap, dimurnikan, dilindungi dengan darah ANAKKU, dan dipenuhi dengan ROH KAMI – penuh pertobatan dan mengosongkan diri, tanpa cacat dan kerut - KEMULIAAN AKAN TURUN KE ATASMU!

PERTAMA-TAMA DUA SAKSIKU, LALU KE ATAS 144.000, KEMUDIAN SISA DARI UMATKU, MEMPELAIKU! Akan ada roh pelayanan akhir jaman dari Surga – yang satu sebagai Elia- tetapi banyak, banyak mentor spiritual yang lain juga YANG AKAN MEMBANTU DI AKHIR ZAMAN INI, PERGERAKAN YANG AGUNG. Roh-roh mereka yang perkasa yang merupakan milikKU akan turun ke atas kalian, dan kalian AKAN DIRUBAH, DITRANSFORMASI, BERUBAH RUPA DAN DIMULIAKAN, TERKASIHKU!

AKU memberi isyarat kepada mempelaiKU untuk masuk ke dalam keintiman dan pengorbanan yang lebih besar, lebih dari sebelumnya di bumi ini. Dua SaksiKU akan berpuasa selama 80 hari sambil mengenakan kain kabung, dan kalian semua dipanggil untuk berpuasa juga. Hari-hari yang keadaannya seperti pada zaman Nuh ada di sini. Apakah kalian telah berada di atas bahtera? Apakah kalian mencari AKU, ANAKKU YAHUSHUA, dan ROH KAMI RUACH HAKODESH secara rutin? Apakah kalian telah bertobat dari dosa-dosa kalian dan berbalik kepadaKU? Apakah kalian telah disucikan dan keluar dari Sistem Dunia? Tatanan Dunia Baru akan segera bangkit – Anti–Mesias - PenghakimanKU untuk semua yang tidak menerima banyak undangan dan bujukanKU untuk masuk.

CARILAH AKU LEBIH DARI SEBELUMNYA! BERDOA, BERPUASA, BERTOBATLAH, DAN BERBALIKLAH DARI CARA KALIAN YANG JAHAT KEPADAKU DAN KE JALAN-JALANKU, DAN KEHENDAKKU YANG SEMPURNA UNTUK KALIAN - SEHINGGA KALIAN DAPAT DIBERITAHU DAN DIPIMPIN KEPADA TUJUAN HIDUP KALIAN SEKARANG INI. WAKTU HAMPIR HABIS! TINGGAL SATU MENIT MENCAPAI TENGAH MALAM!

Apakah kalian telah siap? Apakah kalian telah dipenuhi dengan Minyak KAMI dan menunggu kembalinya MEMPELAI PRIA kalian? Apakah kalian telah siap untuk Panen Besar garis keturunanKU Umat Yahudi di seluruh bumi? Kalian mengetahui FirmanKU dan bagaimana hal ini akan berakhir - DALAM KEMENANGAN! … Tetapi akan ada banyak api dan cobaan-cobaan dan kesusahan-kesusahan besar yang akan dihadapi oleh sebagian besar umat manusia. AKU SEDANG MENGOBARKAN APIKU DI SELURUH BUMI INI SEKARANG! AKU menunggu untuk mendengar dari kalian.

TerkasihKU, AKU memanggil Puasa-Sedunia lagi. Tetapi kali ini, BELUM PERNAH dilakukan sebelumnya. Ini adalah waktu untuk melakukan PUASA 60-HARI, MempelaiKU.

AKU mengundang kalian untuk bergabung denganKU, YAHUSHUA ANAKKU, DAN RUACH HAKODESH KAMI tanggal 1 SEPTEMBER 2012.

DATANGLAH UNTUK MERAYAKAN PERAYAAN DAN FESTIVAL DENGANKU : ROSH HASHANA (PERAYAAN SANGKAKALA / FEAST OF TRUMPETS), YOM KIPPUR (HARI PENEBUSAN / DAY OF ATONEMENT) DAN SUKKOTH (PERAYAAN KEMAH SUCI / FEAST OF TABERNACLES) DENGAN KAMI! BERSAMALAH DENGAN KAMI DI TEMPAT RAHASIA; PISAHKANLAH DIRI KALIAN DARI DUNIA YANG SEKARAT INI DAN BERLINDUNGLAH DI BAWAH SAYAP YANG MAHA TINGGI!

AKU MEMANGGIL BANYAK TERKASIHKU YANG MENERIMA UNDANGAN YANG SANGAT SPECIAL INI UNTUK BERPUASA BERSAMA KAMI. PUASA DANIEL, PUASA JUICE, PUASA KOMUNI, PUASA AIR, DAN PUASA ESTER  SEBAGAIMANA AKU MEMIMPIN KALIAN ... IKUTILAH DAN TAATILAH KAMI!

AKAN ADA BEBERAPA DARI JENDERAL DAN TENTARA AKHIR JAMANKU YANG AKAN BERPUASA AIR, BERPUASA ESTER DAN PADA SAAT-SAAT TERTENTU MELAKUKAN KOMUNI DENGAN ROTI TIDAK BERAGI (TUBUH ANAKKU) DAN ANGGUR (DARAHNYA) SEHINGGA AKU DAPAT MEMBAGIKAN LEBIH DAN LEBIH LAGI HAL-HAL YANG TERSEMBUNYI DAN MISTERI AKHIR JAMAN.

AKU INGIN BERBAGI RAHASIA SURGAWI YANG TELAH DIPERSIAPKAN UNTUK WAKTU SEKARANG INI DENGAN KALIAN! KEMUDIAN KALIAN DAPAT DIPERSIAPKAN UNTUK KEMULIAANKU DAN ROHKU UNTUK TURUN KE ATAS KALIAN, DAN KEDATANGAN ANAKKU UNTUK KALIAN SEPERTI PENCURI DI TENGAH MALAM.

TERKASIHKU, AKU MEMAKAI PUASA-PUASA INI BUKAN UNTUK KALIAN SAJA.

TerkasihKU... Apakah para pendeta/pastor dan para pemimpin kalian menangis di serambi? Apakah mereka merendahkan diri mereka di hadapanKU dan memimpin umatKU kepada pertobatan yang sejati dan kekudusan?

Penjaga lamaKU yang telah jatuh sekarang akan digantikan dengan orang-orangKU yang tersembunyi, Penjaga baruKU. Orang-orang yang telah mengenal AKU, ANAKKU YAHUSHUA dan ROH KAMI dengan intim.. yang telah bersiap di Surga KAMI dan yang TIDAK terjual kepada musuh! Yang paling tak terpandang ini akan BANGKIT SEPERTI RAJAWALI DAN MELAYANG TINGGI DENGANKU! PELAYAN-PELAYAN BARUKU, LIMA KALI LIPAT-DIWUJUDKAN DALAM KEMULIAANKU!  INILAH WAKTUNYA! PERSIAPKANLAH DIRI KALIAN…. BERPUASA, BERDOA, MENYUCIKAN DIRI DAN TAAT.

KITA HANYA TINGGAL SATU MENIT UNTUK MENCAPAI TENGAH MALAM, TERKASIHKU.

Shalom~

AKU mengasihi dan memberkati kalian.

~Abba, Father YHWH, TUHAN kalian.

Anak-anak yang terkasih, ini adalah Panggilan TerakhirKU.

Harap baca dan renungkan: Ulangan 31; Bilangan 30Imamat 23; 2 Tawarikh 7:14; Yoel 2Yesaya 9, 10, 11, 12, 13, 14, 66Kejadian 6Ezekiel 2, 3, 7, 8, 9; Daniel 2Zakharia 11, 12, 13, 14Mazmur 3, 78, 97, 99Kidung agung 6, 7Matius 241 Korintus 15Yeremia 31Kisah para rasul 17Hosea 4:6Wahyu 6, 7, 11, 12… TERIMA KASIH.
29 Juli 2012: PERINGATAN DARI TUHAN

Saat saya sedang bersaat teduh di pagi hari tgl 29 Juli 2012 sekitar pukul 4:00 pagi, mata fisik saya tertutup, tiba-tiba mata rohani saya terbuka dan melihat matahari di langit, saya melihat matahari dengan sungguh-sungguh dan bertanya-tanya bagaimana mungkin matahari dapat muncul di langit pada saat ini (pukul 4:00 pagi).

Saya tidak pernah melihat hal ini sebelumnya, hal itu mengherankan saya, ketika saya terus melihat matahari itu, seakan-akan seperti selubung yang dibuka dari muka matahari, kemudian seseorang mulai menulis, meskipun saya tidak dapat melihat dengan baik dan memahami semua kata-katanya. Ini adalah kata-kata yang saya dapat lihat dan pahami. Saya pikir TUHAN sedang berbicara kepada saya saja tetapi pesan ini adalah untuk Mempelai KRISTUS:

"AKU TUHAN, ELOHIM, apakah AKU tidak melepaskan kalian dari tangan musuh-musuh kalian? AKU telah membebaskan kalian dari banyak musuh kalian. Tetapi karena kehidupan kalian yang suam-suam kuku, tidak semua dari kalian akan pergi dengan ANAKKU. AKU telah siap, ANAKKU telah siap, sangat segera AKU akan mengambil MempelaiKU, tidak semua dari kalian akan datang kepadaKU. Waspadalah. Bersiaplah, Cepat! kirimkan pesan ini ke 2 website."

Saya bertanya. BAPA, bagaimana dengan saya? Apakah saya akan pergi denganMU? Kemudian penglihatan berakhir.

Matius 24:27  Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

Lukas 13:23-24  Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?" Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.

Wahyu 3:16-20  Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Lukas 21:36  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar