Laman

Senin, 17 Januari 2022

YANG TIDAK TERCEMAR

.


YANG TIDAK TERCEMAR 


#   Apa yang sekarang sedang terjadi membuat saya banyak berpikir dan bertanya di dalam hati dan roh saya. 


Untuk semua hal yang terjadi 

( pembatasan ), ini suara yang saya dengar di hati saya pagi ini ( pk 03.40 ) : 

,

📖   AKU MASIH MEMILIKI ORANG ORANG YANG TIDAK TERCEMAR OLEH SISTEM DUNIA INI. 


MEREKA adalah MEMPELAI SEJATI KU. 


AKU AKAN MENYERTAI MEREKA HINGGA AKHIR. 

,

AKU AKAN MENYELAMATKAN MEREKA SEPERTI AKU MENYELAMATKAN SADRAKH, MESAKH dan ABEDNEGO. 


AKU AKAN MELUPUTKAN MEREKA SEPERTI AKU MELUPUTKAN KELUARGA LOT dan KELUARGA NUH. 


#   Pertanyaan saya berikutnya : 

Berarti SUDAH ADA PEMISAHAN, ya Tuhan ? 


📖   YA....

INGAT MIMPI 'DA' ( nama teman ) KEMARIN tentang DIIKAT PITA PUTIH.

SUDAH DIPACKING, SIAP BERANGKAT. 


AKU HANYA AKAN MEMBAWA MEREKA YANG KU DAPATI BENAR DI HADAPAN KU dan TIDAK TERCEMAR SISTEM DUNIA INI. 


***** 


Artinya, yang hidup benar tetapi tercemar sistem dunia, TERTINGGAL.... 


#   Tuhan memiliki orang orang kudus yang sudah dipilihnya dan memisahkannya.

1 Raja 19 : 18 (TB)

Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak sujud menyembah Baal dan yang mulutnya tidak mencium dia. 


#   Sadrakh, Mesakh dan Abednego DISELAMATKAN.

Dan 3 : 25 - 27

(25) Katanya : "Tetapi ada empat orang kulihat berjalan-jalan dengan bebas di tengah-tengah api itu; mereka TIDAK TERLUKA, dan yang keempat itu rupanya seperti anak dewa !"

(26) Lalu Nebukadnezar mendekati pintu perapian yang bernyala-nyala itu; berkatalah ia : "Sadrakh, Mesakh dan Abednego, hamba-hamba Allah yang maha tinggi, keluarlah dan datanglah ke mari !" Lalu keluarlah Sadrakh, Mesakh dan Abednego dari api itu.

(27) Dan para wakil raja, para penguasa, para bupati dan para menteri raja datang berkumpul; mereka melihat, bahwa tubuh orang-orang ini tidak mempan oleh api itu, bahwa rambut di kepala mereka tidak hangus, jubah mereka tidak berubah apa-apa, bahkan bau kebakaranpun tidak ada pada mereka. 


#   Keluarga Lot DILUPUTKAN.

Kej 19 : 16, 17

(16) Ketika ia berlambat-lambat, maka tangannya, tangan isteri dan tangan kedua anaknya dipegang oleh kedua orang itu, sebab TUHAN hendak mengasihani m  dia; lalu kedua orang itu menuntunnya ke luar kota dan melepaskannya di sana. 

(17) Sesudah kedua orang itu menuntun mereka sampai ke luar, berkatalah seorang : "Larilah, selamatkanlah nyawamu; janganlah menoleh ke belakang, dan janganlah berhenti di manapun juga di Lembah Yordan, larilah ke pegunungan, supaya engkau jangan mati lenyap."  


Kej 19 : 23 - 25

(23) Matahari telah terbit menyinari bumi, ketika Lot tiba di Zoar. 

(24) Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit; 

(25) dan ditunggang-balikkan Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah.  


#   Keluarga Nuh DILUPUTKAN ketika Allah MENGHAPUSKAN SEGALA YANG ADA DI BUMI.

Kej 7 : 1, 13, 22, 23

(1) Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Nuh : "Masuklah ke dalam bahtera itu, engkau dan seisi rumahmu, sebab engkaulah yang Kulihat benar di hadapan Ku di antara orang zaman ini.

(13) Pada hari itu juga masuklah Nuh serta Sem, Ham dan Yafet, anak-anak Nuh, dan isteri Nuh, dan ketiga isteri anak-anaknya bersama-sama dengan dia, ke dalam bahtera itu, 

(22) Matilah segala yang ada nafas hidup dalam hidungnya, segala yang ada di darat.

(23) Demikianlah dihapuskan Allah segala yang ada, segala yang di muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang melata dan burung-burung di udara, sehingga semuanya itu dihapuskan dari atas bumi; hanya Nuh yang tinggal hidup dan semua yang bersama-sama dengan dia dalam bahtera itu.  


#   Tuhan menyertai hingga Akhir Jaman.

Mat 28 : 20b

Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." 


#ps





,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar