Laman

Selasa, 04 Januari 2022

BUMI BARU




BUMI BARU


Salin : Lee David


Muka bumi akan hancur / musnah sepenuhnya sebelum Aku menjadikannya baru / dilapisi Hadirat Ku.


Inilah Masa Kerajaan Seribu Tahun di atas bumi.

Bergembiralah / bersukacitalah mereka yang ambil bagian di dalamnya.


Ini Masa Kejayaan / Masa Pemerintahan Ku atas semua makhluk hidup di atas bumi.


Semua akan MEMATUHI PERATURAN yang KU TETAPKAN.

Aku akan memerintah dengan Keadilan, Kebijaksanaan, Kekuatan, Kebenaran di atas segalanya.


KEBENARAN / KASIH KU AKAN BERSINAR.


-----


Loveletters of Jesus ~ Claire DB 


 "Nanti akan muncul sekelompok orang-orang dengan tingkat kesadaran yang lebih tinggi membawa Teknologi Canggih dan hal itu akan sangat menggoda bagi mereka yang tidak memiliki Ketajaman Pengenalan akan Aku. 


Di balik itu semua adalah Malaikat Jatuh yang menyamar sebagai makhluk evolusi, membual tentang kesetaraannya dengan Aku. 

Mereka akan memberimu kedamaian, kemakmuran dan kesehatan baik jika kau mengikuti jalan pencerahannya yang menuntunmu untuk menyembah Tanda tanda / Keajaiban mereka. 


Janganlah kau disesatkan oleh mereka yang mengkhotbahkan terang, kasih dan kesembuhan, tetapi mendukung apa yang Firman Ku katakan sebagai dosa. 


Sementara Dunia mengatakan Kedamaian dan Keamanan, 

KEHANCURAN SECARA TIBA TIBA AKAN MENIMPA MEREKA 

dan MEREKA TIDAK AKAN BISA MELARIKAN DIRI. 


Hal itu terjadi karena Kekuatan Jahat /Alam Maut dilepas / iblis akan bebas memerintah diatas Bumi ( lewat manusia Antikris ). 


Aku berkata kepadamu, Masa Kedamaian / Kerajaan Seribu Tahun itu nyata, tetapi itu tidak akan dimulai sampai Aku membersihkan Bumi dari semua kejahatannya dengan api 

( meteor / asteroids yang menghujani Bumi kelak / akhir masa tribulasi besar ) dan mengikat iblis/malaikat jatuh sehingga mereka tidak dapat lagi menyesatkan. 


Aku telah memberitahu segalanya ini lewat Firman Ku yang memberimu petunjuk untuk peristiwa-peristiwa yang akan terjadi. 


Setelah itu terjadi, kau dapat menantikan Aku datang ke Bumi bersama Orang orang Kudus dan Malaikat malaikat Ku, untuk memerintah dalam Kerajaan Seribu Tahun." 


"Namun sekarang, 

PERSIAPKAN DIRIMU,

PERSIAPKAN HATIMU 

untuk saat yang akan datang di atas Muka Bumi." 


"Musuh datang dengan Tanda tanda dan Keajaiban untuk menipu 

( bahkan menipu Orang-orang Pilihan Ku, jika mungkin )." 


***


NOTE :

   

TANDA BINATANG, 

SELAIN MENGUBAH SUSUNAN DNA MANUSIA / HYBRIDS 

juga MEMILIKI KEKUATAN GELAP DIBALIKNYA. 


#ps






1 komentar: