Laman

Kamis, 13 Agustus 2020

PERCEPATAN INI SANGAT SERIUS - Penglihatan Profetik Maurice Sklar


PERINGATAN !

PERCEPATAN INI SANGAT SERIUS


Penglihatan Profetik Maurice Sklar Menegaskan Mimpi Pastor Dana Coverstone


PERINGATAN DARI TUHAN !


By : Maurice Sklar


Ketika kalender kita secara literal beralih kepada semester kedua tahun ini, Dr. Sklar mendapatkan penglihatan luar biasa, yang Tuhan perintahkan kepadanya untuk segera dibagikan kepada para pendengarnya.


Tepat selepas tengah malam, aku mendapatkan pesan peringatan yang sangat kuat, dan itu juga disertai dengan penglihatan. 

Ini adalah pesan yang paling jelas yang difirmankan Tuhan kepadaku sejauh ini, … sesuatu yang Tuhan berkata kepadaku, Dia berfirman, 

“LANJUTKAN SEKARANG !”


Ini 1 Juli, kita baru saja masuk ke 1 Juli, lalu Tuhan berkata bahwa 


#   LIMA BULAN KE DEPAN, HINGGA PEMILU, 

ADA RENCANA YANG TERKOORDINASI, SANGAT..... SANGAT DISENGAJA, langkah demi langkah UNTUK PENGAMBIL-ALIHAN AMERIKA SERIKAT yang dilakukan (sayap) kiri dan Marxisme, 

dan intinya adalah UNTUK MENGHENTIKAN PRESIDEN TRUMP TERPILIH KEMBALI. 

Mereka tahu, demokrat tahu, bahwa mereka akan kalah dalam pemilu.


#   Ada upaya habis-habisan. 

Roh Kudus berkata kepadaku, RENCANA UNTUK MENGGULINGKAN PEMERINTAH, .... 

MENGGULINGKAN SEGALA SESUATUNYA.  

Untuk menghentikan Amerika seperti yang kita kenal. 


#   Dan, Tuhan berfirman bahwa kita tidak hanya harus berdoa, KITA HARUS BERPUASA dan BERDOA. 

Kita memiliki lima bulan ke depan. 


Jika kita tidak mendapatkan intervensi, yang aku percaya DAPAT TUHAN LAKUKAN dan aku percaya DIA INGIN MELAKUKANNYA. 

Aku percaya bahwa kita juga, aku sekarang berdiri, 

sedang melihat percepatan dan multiplikasi kekerasan, keluar dari kota-kota dari pusat-pusat kota-kota besar 

dan ini tidak akan reda kecuali kita mendapatkan mujizat, … 

KITA MEMBUTUHKAN MUJIZAT DARI TUHAN, karena kerusuhan ini BARULAH PERMULAANNYA. 


#   ADA, AKAN ADA, … 

Aku tidak tahu apakah ini bentuk lain dari virus China (COVID-19) yang sama yang telah kita alami, 

ini mungkin jenis baru atau ini mungkin kemunculan kembali, aku tidak tahu, 


tapi aku melihat… 

aku melihat ambulans-ambulans. 

Aku melihat rumah-rumah sakit dipenuhi. 

Aku melihat penutupan sekolah-sekolah, yang sudah berencana untuk dibuka kembali.


#   Keseluruhan COVID ini BUKAN VIRUS ALAMI. 

Ini adalah CIPTAAN, 

aku melihatnya sungguh-sungguh sebagai suatu serangan terkoordinasi dan aku tidak tertarik, dan aku tidak menonton hal-hal konspirasi, 

tetapi aku melihat Tuhan berkata “PERINGATKAN ! 

PERINGATKAN AMERIKA, 

PERINGATKAN GEREJA,

PERINGATKAN MEMPELAI  

bahwa PERCEPATAN INI SANGAT SANGAT SERIUS !”


#   Tuhan berkata, “AMERIKA AKAN MERENDAHKAN DIRI DI HADAPAN KU.”


Sejauh ini, sejauh ini, Tuhan masih berbelas kasihan, dan Dia menahan. 

LEVEL SELANJUTNYA AKAN MENGHANTAM. 

 

Dan ketika itu terjadi, itu AKAN MEMBUAT YANG SEKARANG INI KELIHATAN SEPERTI TAMASYA. 


Ini, skala anarki …. 

Maksudku … 

AKU PERCAYA PADA JANJI-JANJI TUHAN,   

aku percaya bahwa TUHAN INGIN MELINDUNGI KITA dan DIA AKAN MELAKUKANNYA. 


Tetapi, aku juga mengatakan kepada Anda, 


~   Ini akan menjadi upaya habis-habisan dari pihak Satanik,

berusaha untuk mengambil alih, 

untuk PERSIAPAN MEMBAWA KERUNTUHAN AMERIKA SEBELUN BANGKITNYA KEBANGUNAN ROHANI BESAR. 


~   Dia tahu itu akan datang dan untuk menciutkan nyali, … 

untuk menciutkan hati umat Tuhan. 


**   Itulah sebabnya Dia memberi tahu aku 105 hari terakhir ini, 

aku terus maju dan menyemangati, dan di mana kita MEMBACA dan kita MEMPERKATAKAN JANJI-JANJI TUHAN, 

kita ada, kita berdiri.


Aku percaya Tuhan sudah membuat pemisahan, 

tetapi ini tidak akan melindungi dunia dari goncangan-goncangan yang segera datang. 

Dan seperti yang aku katakan, itu, kita belum pernah melihat apa pun seperti yang akan datang, aku melihat ADA DUA. 


Tuhan berfirman, 

“LANJUTKAN SEKARANG.”

Aku berkata, Ya Tuhan. 

Aku akan melakukannya.


#   Dia berkata, Dia berfirman, 

INI WAKTU YANG TEPAT UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRI 

karena SEKARANG INI JAM SUDAH TENGAH MALAM. 


Ini adalah MASA-MASA YANG SUKAR, dan serangan kekerasan dan pelanggaran hukum bisa sangat cepat,… 

DAN dengan wabah ini, … 

DAN kemudian HAL-HAL LAIN YANG AKAN DATANG yang AKAN MENGGUNCANG AMERIKA SAMPAI KE DASARNYA. 


Kita harus merendahkan diri, 

kita harus berdoa.


#   Tuhan berkata bahwa 

TUHAN SEDANG DATANG… 

itu sudah, … 

itu sudah, 

HAL-HAL INI TELAH DIBUAT BERGERAK. 

Ini telah direncanakan sejak lama.


KITA PERLU BERSERU-SERU kepada Tuhan UNTUK INTERVENSI MUJIZAT NYA sekarang ini. 


Aku percaya Kitab Suci yang mengatakan, 

Ketika musuh datang seperti air banjir, Roh Tuhan akan mengangkat panji-panji terhadap dia.

( Isa 59 : 19 [ KJV ] ) 

… When the enemy shall come in like a flood, the Spirit of the LORD shall lift up a standard against him.


Aku tidak suka memprediksi malapetaka dan kesuraman ketika aku melihat apa yang aku lihat, 

apa yang harus aku katakan kepada Anda adalah : 

•   ADA LEVEL BERIKUTNYA yang akan datang MENJELANG AKHIR MUSIM PANAS INI, 

•   MENINGKATNYA SAKIT BERSALIN ini 

•   dan kemudian ADA SATU LAGI KETIKA KITA MENCAPAI SEPTEMBER. 


Saat ini, umat Tuhan, 

KITA HARUS BERSYAFAAT SEPERTI ABRAHAM, 

dia melakukannya untuk Sodom, maksudku, 

PERHATIKAN ! 

PERHATIKAN dan KETAHUILAH bahwa INI SANGAT NYATA. 


#   Tuhan mengguncang aku malam ini. 

Dia mengguncang aku, dan Dia berfirman 

sementara kita memasuki Juli, 

ini ADA DI UJUNG PISAU CUKUR. 

Itu bisa berbelok arah. 

Amerika bisa mengalami kelahiran kembali, bahkan, … 

tetapi tidak dengan kekerasan hati dan keangkuhan dan kesombongan dan penentangan ini, tidak. 


~   Dan tentu saja, kita, 

KITA TIDAK BISA MENGHENTIKAN SEMUA SAKIT BERSALIN INI DENGAN DOA-DOA KITA,  

kita, kita BERADA DI AKHIR JAMAN … 

kita berada DI HARI-HARI TERAKHIR … 

kita berada DI PERBATASAN KESUSAHAN BESAR. 

Itu masih dikekang / DITAHAN.


~   Semuanya akan naik ke level berikutnya. 

Hal-hal berikutnya yang terjadi, 

tidak akan… TIDAK AKAN RINGAN, 

TIDAK AKAN KECIL, 

dan DUNIA BELUM PERNAH MELIHATNYA, 


~   Amerika belum pernah melihatnya. 

MEREKA TIDAK SIAP. 

Kita tidak akan… 

KITA TIDAK AKAN SIAP 

karena kita tidak pernah melihat apa pun yang seperti itu.


~   Dalam tujuh tahun terakhir kita tidak melihat apa-apa selain kemudahan dan kemakmuran, dan cukup banyak, Amerika tidak mengalami perang. 

Kita belum pernah mengalaminya sejak Perang Dunia Kedua.


~   Ini adalah WAKTU YANG KRITIS, 

dan kita harus…, 

maksudku, aku katakan kepada Anda : Berteriaklah kepada Tuhan… kasihanilah…, 

karena hal-hal yang sedang terjadi… YANG JAHAT ITU SUDAH DILEPASKAN. 


Itu SUDAH BERGERAK. 

Jika Tuhan tidak mengangkat panji-panji, 

kita akan melihat malapetaka perubahan drastis di Amerika, 

dan WAKTUNYA TELAH TIBA. 


Aku harus setia kepada Roh Kudus, 

dan memperingatkan Anda.


#ps





Tidak ada komentar:

Posting Komentar