Laman

Sabtu, 11 April 2020

Pesan Tuhan melalui Cindy Jacobs dalam Global Communion Service


Pesan Tuhan melalui Cindy Jacobs dalam Global Communion Service (8 April 2020) / subuh WIB :

Tuhan berkata dari paskah sampai hari Pentakosta, Aku sedang mengatur segala hal untuk berjalan sebagaimana semestinya.
dan Tuhan berkata bersiaplah karena pada hari Pentakosta yang akan datang, Aku akan mencurahkan Roh-Ku.

Tuhan berkata bersiaplah untuk pentakosta dari Pentakosta, bersiaplah untuk pengalaman yang dialami di buku kitab para rasul.
akan ada mukzijat yang terjadi di seluruh dunia,
akan ada begitu banyak orang disembuhkan di hari itu,

Aku memanggil hamba-hambaKu untuk mempersiapkan diri untuk waktu ini.
Aku memanggil hamba-hambaKu untuk mempersiapkan diri untuk hari pentakosta.
Tuhan berkata apa yang terjadi pada hari raya Pentakosta pertama di alkitab, dan apa yang terjadi pada hari Pentakosta kedua (pencurahan Roh Kudus di Azusa Street tahun 1905)
maka sekarang akan terjadi dengan apa yang disebut Pentakosta ketiga!

Tuhan berkata apa yang sudah terjadi, mempersiapkan umatKu bukan saja Pentakosta terbesar tetapi penuaian jiwa-jiwa yang terbesar.
Tuhan berkata pada hari pentakosta bersiaplah untuk penuaian jiwa-jiwa.

Tuhan berkata Aku akan mempersiapkan segala sesuatunya, Aku akan menunjukkanmu apa yang harus dilakukan.

bangsa-bangsa sedang bergoncang,
Tuhan berkata buah akan jatuh dari pohon, tuaian akan jatuh dari pohon, jangan biarkan jatuh menjadi busuk.

Tuhan memberikanmu waktu sekarang untuk mempersiapkan pencurahan RohNya.

( Translate by Edwin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar