Laman

Minggu, 19 April 2020

MASA PEPERANGAN SINGA YEHUDA DAN NAGA

MASA PEPERANGAN SINGA YEHUDA DAN NAGA

https://youtu.be/cqyDtnJK8iE

Chuck Pierce: Masa Peperangan Singa dan Naga



Suku Yehuda adalah suku yang memerintah secara profetik dan apostolik  untuk menyatakan rencana Tuhan. Suara inilah yang akan membuat peralihan. Kita harus memerintahkan pintu terbuka (new opening) Ayub 22:28, Yesaya 45:11. Saat mereka bersuara, pintu akan terbuka.

Tuhan mengatakan bahwa ada sisa suku yang akan bangkit dari berbagai wilayah untuk memerintahkan gerbang-gerbang baru terbuka. Gerbang-gerbang yang terbuka akan melahirkan kegerakan baru.
Perang Singa dan Naga akan makin intens. Saya sempat memperingatkan presiden (Trump) bahwa ada usaha pembunuhan terhadap beliau.

Tetap perhatikan apa yang terjadi di negara Israel karena mereka adalah bangsa pilihan Tuhan yang awal dan apa yang terjadi pada mereka adalah model bagi bangsa-bangsa.

Kita masuki masa perang Singa Melawan Naga. Naga sedang datang dengan sepenuh kekuatannya. California adalah tempat di mana perang ini akan intens. Perhatikan negara China. Perhatikan bagaimana Cina dan Rusia berinteraksi. California adalah akar di mana singa-singa Tuhan  di USA berasal, di Westcoast. Banyak orang-orang keturunan Asia di California yang dulu datang untuk bekerja membangun rel-rel kereta api. Dalam dekade ke depan akan terjadi kebangunan rohani di Cina, dan akar-akarnya adalah dari California. Penyembahan harus masuk dalam dimensi yang baru.

Perang yang terjadi memperebutkan dominasi-dominasi politik dan religius. Kita harus jadi prototype Tuhan tapi jangan terjebak dalam agamawi. Tuhan berpesan waspadai Herodes dan Farisi.

Terjemahan Oleh Bernike Imelda Seloadji

oleh 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar