Laman

Sabtu, 11 Mei 2019

Perjanjian Damai Israel-Palestina Selama 7 Tahun Akan Diumumkan Di Bulan Juni 2019

Perjanjian Damai Israel-Palestina Selama 7 Tahun Akan Diumumkan Di Bulan Juni 2019, Dunia Menuju Masa Kesusahan Besar


Pada hari Selasa, tanggal 23 April 2019, Penasihat Senior Presiden Donald Trump, Jared Kushner, menjelaskan tentang rencana perdamaian Israel-Palestina yang merupakan “Kesepakatan Abad Ini” dan sangat dinanti-nantikan oleh pemerintahan Trump, akan disampaikan kepada warga Israel dan Palestina dalam beberapa minggu mendatang.

Kushner, yang telah ditugaskan untuk mengawasi proses proposal mengatakan, timnya mengambil pendekatan yang berbeda dari upaya sebelumnya untuk mengakhiri konflik selama puluhan tahun antara Israel dan Palestina.
“Maksud saya, ini merupakan masalah yang paling sulit yang bisa Anda dapatkan dan jadi saya pikir kami sudah mengambil pendekatan yang tidak konvensional,” katanya saat wawancara di KTT 100 TIME 100 tahun 2019.
“Kami telah mempelajari, Anda tahu, semua upaya masa lalu yang berbeda dan bagaimana mereka gagal dan mengapa mereka gagal. Dan ada beberapa pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh orang-orang yang mengerjakan ini sebelum kami. Jadi, kami telah mencoba untuk melakukannya sedikit berbeda, “lanjutnya.

Kushner mengatakan di masa lalu, para pemimpin “mulai dengan suatu proses” dan kemudian berharap proses itu mengarah pada sebuah resolusi. Sebaliknya, timnya melakukan yang sebaliknya.
“Kami mulai dengan proposal dan kemudian mengerjakan suatu proses untuk mencoba ke sana,” jelasnya. “Kami tidak berusaha memaksakan kehendak kami. Saya pikir dokumen yang akan Anda lihat yang merupakan proposal yang sangat rinci adalah sesuatu yang kami buat dengan melibatkan banyak orang dari wilayah ini dan orang-orang yang telah mengerjakan ini di Saya berharap bahwa ini adalah visi yang sangat komprehensif untuk apa yang bisa terjadi jika orang mau membuat beberapa keputusan sulit. ”

Kushner mengatakan rencananya adalah upaya untuk meningkatkan kehidupan Israel, Palestina, dan wilayah yang lebih luas melalui bisnis.
“Fokus kami adalah benar-benar dari bawah ke atas. Bagaimana Anda membuat kehidupan rakyat Palestina menjadi lebih baik? Apa yang bisa Anda selesaikan untuk membuat daerah ini menjadi lebih dapat diinvestasikan? Kami menangani semua masalah status inti karena Anda harus melakukan Tapi kami juga sudah menulis rencana bisnis yang kuat untuk seluruh wilayah, “katanya.

Kushner mengakui bahwa kekhawatiran terbesar Israel dalam proses perdamaian adalah keamanan, tetapi usulannya menyerukan kompromi di kedua sisi.
“Saya pikir apa yang kami lakukan adalah sesuatu yang memungkinkan bagi Israel untuk menjaga keamanan tetapi mereka akan menjadi kompromi yang sulit bagi keduanya,” katanya.
“Saya berharap apa yang akan mereka lakukan adalah, ‘Lihat ada beberapa kompromi di sini, tetapi pada akhirnya ini benar-benar sebuah kerangka kerja yang dapat memungkinkan kita untuk membuat hidup kita lebih baik secara material.’ Dan kita akan melihat apakah kepemimpinan di kedua belah pihak memiliki keberanian untuk mengambil lompatan untuk mencoba maju. ”

Rencana perdamaian akan dirilis beberapa saat setelah bulan suci Ramadhan berakhir, yang merupakan minggu pertama bulan Juni.
Saudaraku, hal paling menarik yang ditawarkan Jared Kushner kepada Israel adalah Bait Suci yang akan dibangun di kota Yerusalem, yang bahkan Menlu AS, Mike Pompeo juga sudah mengisyaratkan hal tersebut. Dan hal paling menarik yang ditawarkan kepada Palestina adalah “Perjanjian Damai Selama 7 Tahun”. Ini menggenapi nubuat di Kitab Daniel tentang seorang raja atau Antikristus yang akan membuat perjanjian selama “tujuh masa” atau 7 tahun. Dunia akan berhadapan dengan Antikristus itu saudaraku.
“Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.” (Daniel 9:27)

Umat yang dikasihi Tuhan, bangun dari tidur Anda sekarang dan berjaga-jagalah bagi kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus ke dunia ini. Ketika perjanjian damai itu ditandatangani, maka dimulailah dunia masuk ke dalam 7 Tahun Masa Kesusahan Besar yang tertulis di Kitab Suci. Masa dimana cawan murka Allah ditumpahkan ke bumi dan Tuhan Yesus turun ke dunia untuk menjadi Raja selama Kerajaan 1000 tahun Kristus di bumi. Anda adalah generasi akhir zaman itu saudaraku. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya. Barangsiapa bertelinga, hendaklah mendengarkan pesan ini.

Tuhan Yesus memberkati…


Sumber: Injil-kerajaan.com








1 komentar: