Laman

Rabu, 08 Mei 2019

AKHIR ZAMAN :JANGAN TIDUR KEROHANIANMU


Umat yang dikasihi Tuhan pada akhir zaman nanti banyak orang Kristen yang tidak siap dengan kedatangan Tuhan, mungkin Anda akan berkata :"hah hanya Tuhan yang tahu tentang akhir zaman pak, udah deh jangan nakut - nakuti!!!". Saya tidak sedang menakut - nakuti Anda tapi saya memberitakan Kebenaran firman Tuhan.

Saudaraku sekalian Tuhan Yesus memberikan perumpamaan tentang hamba yang setia dan hamba yang tidak setia, didalam Perkataan-Nya ketika tuan itu datang tuan itu mendapati hambanya sedang tertidur ketika melaksanakan tugasnya. Oleh sebab itu firman Tuhan berkata :"berbahagialah hamba yang didapati tuannya sedang melakukan tugasnya".

Matius 24:46
Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.

Umat yang dikasihi Tuhan janganlah kita tertidur menjelang datangnya Tuhan Yesus kembali, mungkin Anda akan bertanya kepada saya :"pak jelaskan dong maksud tertidur itu". Saudaraku sekalian maksud tertidur ialah mengalihkan fokus, nah hari ini banyak orang Kristen yang mengalihkan fokusnya. Dan fokus mereka ialah mengumpulkan harta dibumi ini, mereka mengajarkan ini tahun kelimpahan berkat, ini tahun pelipatgandaan mujizat, kaya, sukses, makmur, dan tampil lucu didepan Jemaat. Apakah Gereja Anda seperti ciri - ciri ini saudaraku.

Nah mereka yang mengalihkan fokusnya kedunia ini berarti kerohaniannya sedang tertidur dan harus segera dibangunkan. Saudaraku sekalian akhir zaman itu akan benar - benar terjadi oleh sebab itu Tuhan Yesus mengatakan :"Berdoalah dan berjaga - jagalah".

Lukas 21:36
Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

Saudaraku sekalian kedatangan Tuhan Yesus itu seperti pencuri dimalam hari, kita tidak tahu kapan Dia akan datang. Oleh sebab itu Tuhan Yesus mengatakan kepada kita untuk tetap berjaga - jaga agar kita tidak tertidur, ada banyak orang Kristen yang sedang fokus kepada pengumpulan harta dibumi. Mereka dengan tekun mati - matian mengumpulkan harta dibumi ini, sehingga mereka tidak lagi mengenal ajaran sehat.

2 Timotius 4:3
Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.

Umat yang dikasihi Tuhan bertobatlah sekarang jangan fokus kepada dunia tapi fokuslah kepada Tuhan saja, carilah Tuhan selama kita berada dibumi sebab jika kita tidak mencari Allah dibumi ini maka kita akan binasa.

Hosea 4:6
Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. 

Shalom Tuhan memberkati

Sumber: fb Kebenaran Injil





Tidak ada komentar:

Posting Komentar