Laman

Minggu, 11 Februari 2018

SATU SATU NYA DENGAN KUNCI KE SURGA ADALAH YESUS KRISTUS SANG MESIAS



Satu-satunya dengan Kunci untuk masuk kedalam Kerajaan Tuhan Yang Maha Kuasa di Surga adalah Yesus Kristus Sang Mesias.
Karena Hanya Dia ditemukan Layak; sebagai Anak Domba yang Dikorbankan: Anak Domba Allah tanpa cacat.


Yohanes Pembaptis (dia yang Mempersiapkan Jalan untuk Kedatangan Tuhan Yesus Kristus, saat itu dalam Kedatangan-Nya yang Pertama) menggambarkan Dia sebagai berikut: '"Dan dia berkhotbah, berkata,
"yaitu Dia, yang datang kemudian dari padaku. Membuka tali kasut-Nya pun aku tidak layak."
( Yohanes 1:27 )

Ketika ada Tangisan, Akhirnya Penghiburan datang, ketika Dinyatakan sebagai berikut: '
Wahyu 5:4-5
4. Maka menangislah aku dengan amat sedihnya, karena tidak ada seorang pun yang dianggap layak untuk membuka gulungan kitab itu ataupun melihat sebelah dalamnya.
5. Lalu berkatalah seorang dari tua-tua itu kepadaku: "Jangan engkau menangis! Sesungguhnya, singa dari suku Yehuda, yaitu tunas Daud, telah menang, sehingga Ia dapat membuka gulungan kitab itu dan membuka ketujuh meterainya." 

Oleh karena itu ada suatu ledakan sukacita, seperti yang dinyatakan sebagai berikut:
Wahyu 5:9
9. Dan mereka menyanyikan suatu nyanyian baru katanya: "Engkau layak menerima gulungan kitab itu dan membuka meterai-meterainya; karena Engkau telah disembelih dan dengan darah-Mu Engkau telah membeli mereka bagi Allah dari tiap-tiap suku dan bahasa dan kaum dan bangsa. 

Oleh karena itu, Satu-satunya dengan Kunci ke Surga adalah Yesus Kristus Sang Mesias: Ini dinyatakan dengan baik sebagai berikut:
Wahyu 3:7
7. "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.


SHALOM!!! SHALOM!!! SHALOM!!!


Yohanes 14: 6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku'.

SIAPKAN JALAN UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DALAM PERTOBATAN YANG SUNGGUH, KEBENARAN, KEKUDUSAN, DAN PENYERAHAN PENUH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS (YESHUA / YAHUSHUA HA MASHIACH). WAKTU BENAR-BENAR HABIS; SANG MESIAS KRISTUS YESUS AKAN DATANG UNTUK MENGAMBIL MEMPELAI-NYA!


DOA PERTOBATAN:


Yesus yang mulia,


Saya mengaku hari ini bahwa Engkau lah Tuhan dan Juruselamat seluruh umat manusia,


dan hari ini saya telah mengenali kekurangan saya,


Saya Bertobat dan berpaling dari segala Dosa.


Tolong bungkus saya dengan Darah-Mu yang Berharga,


dan membangun Firman-Mu dalam hidupku,


agar saya dapat ditemukan dalam Kebenaran dan Kekudusan


dan tuliskan namaku di dalam Kitab Kehidupan-Mu


dan Baptis saya dengan Kuasa dari Roh Kudus


dalam Nama Yesus Kristus Yang Berkuasa.


AMIN.


Saudaramu di dalam Yesus Kristus, dan seorang Gembala dari TUHAN,


Kevin Mirasi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar