Laman

Minggu, 11 Februari 2018

“Pikiran manusia tidak bisa memahami tingginya Kemuliaan-Ku” (Susan Davis – 2 Dan 3 Februari 2018)

Firman TUHAN:
Pikiran manusia tidak bisa memahami tingginya Kemuliaan-Ku…”
(Kata-kata yang Diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 2 Februari 2018)

Anak-anak, Akulah Tuhan kalian, Maha Besar dan Agung. Aku mengisi alam semesta dengan terang-Ku. Aku meliputi semuanya. Aku memiliki bumi.

Musuh-Ku telah bergerak melintasi keempat penjuru dunia sekarang. Dia telah mengayunkan manusia seperti jarum. Dia telah mengambil alih akal sehat mereka – hanya sisa-sisa saja (sedikit) yang benar-benar milik-Ku, hanya sekelompok kecil yang benar-benar terpisah dari duniawi, mereka yang mengejar dunia dan hal-hal duniawi. Gereja-Ku yang mengkhususkan diri memiliki mata yang hanya tertuju kepada-Ku. Dia benar-benar memperhatikan-Ku dan tidak pernah menjauh dari jangkauan-Ku. Dia bersemangat untuk-Ku, hatinya terbakar dengan kasih, kasih yang kuat. Dia menikmati Tuhan kalian. Dia selalu menempatkan-Ku di hadapan-nya setiap saat, tidak pernah menyimpang ke kiri atau ke kanan – selalu menghadap ke depan menyusuri jalan sesak. Upahnya besar: besarnya tak terukur. Tidak bisa dihitung karena itu kekal dan tanpa akhir.

Upahnya adalah Hadirat-Ku dan semua yang menjadi milik-Ku. Kerajaan-Ku adalah kerajaan yang tiada henti dan kekal. Aku adalah SOSOK yang kekal, abadi dan Aku adalah Perdamaian, Cinta kasih, dan Kebenaran. Tidak ada yang seperti AKU dan tidak akan ada sama sekali yang seperti AKU, karena Akulah TUHAN yang Hidup atas semuanya.

Kerajaan-Ku sangat luas. Pikiran tidak dapat memahaminya dan pikiran manusia tidak dapat memahami tingginya Kemuliaan-Ku. Maukah kalian menjadi bagian dari dunia-Ku yang kekal yang telah Aku persiapkan dengan sangat baik untuk orang-orang yang Aku hargai dan mereka yang telah memilih untuk menghargai AKU dan memeluk AKU erat di hati mereka? Aku tidak akan meninggalkan mereka dan tidak ada yang dapat mencabut mereka dari tangan-Ku.
Bergabunglah dengan-Ku dalam sebuah tarian kekal dengan Tuhan kalian: Keindahan tak terlukiskan. Datanglah untuk dikasihi dan disayangi untuk selamanya. Keinginan-KuU adalah agar kalian datang dan mencari serta menemuka-Ku. Carilah AKU di dalam kitab-Ku. Aku tinggal di antara halaman-halaman itu. Aku bisa tinggal di hati kalian. Panggil Aku. Aku akan datang dan kita akan makan bersama serta menjalani jalan hidup dan Aku akan membawa kalian keluar dari serigala rakus yang sekarang memenuhi bumi.


Keinginan-Ku adalah untuk menyelamatkan kalian ketika Aku datang untuk milik kepunyaan-Ku. Datang dan bagikan semua yang menjadi milik-Ku untuk selamanya. Ini adalah permintaan-Ku, undangan-Ku untuk kebahagiaan kekal. Pilihlah Tuhan kalian, SATU-SATUNYA TUHAN yang Hidup.

Amin dan Amin
Jadilah demikian

Koordinasi Alkitab:

Mazmur 139: 7-10 : Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.

Mazmur 4: 3 : Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.

Matius 7: 13-14 : Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

Firman TUHAN:

Pada akhirnya jalan-Ku yang akan bertahan. Yang lain akan tertiup angin …
(Kata-kata yang Diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 3 Februari 2018)

Nak, Aku akan berbicara, kutip kata-kata-Ku…

Anak-anakKU, Akulah Tuhan kalian: Rendah Hati dan BESAR, Anak Domba dan Singa.
Aku memperhatikan kalian. Setiap nafas kalian Aku yang menentukan. Setiap langkah yang kalian ambil adalah pada kehendak-Ku. AKULAH PENGUASA atas segalanya. Aku mengawasi seluruh dunia dan alam semesta dan penghuni sorga-Ku. Dunia tidak mengenal-Ku. Dunia telah memilih yang lebih rendah untuk mengejar ciptaan-Ku sendiri. Orang jahat mengejar orang jahat.

Aku bahkan tidak dipikirkan dari hari ke hari oleh ciptaan-Ku sendiri. Mereka telah menolak AKU dan memilih yang lain yang lebih rendah, musuh-Ku. Inilah keadaan dunia yang hilang, dunia yang hilang dan menolak PENCIPTA-nya … TUHAN.

Apa yang akan kalian lakukan? Akankah kalian membelakangi Aku juga? Atau akankah kalian berbalik dari dosa dan menjadi pengiku-Ku? Dosa adalah pemberontakan terhadap TUHAN dan cara-cara yang telah Aku tetapkan untuk diikuti, ditaati, dan dipatuhi. Maukah kalian memilih jalan sesak atau jalan lebar yang mana lebih banyak dipillih orang? Apa yang kalian pilih?

Waktu hampir habis bagi kalian untuk memilih. Banyak yang belum memilih untuk mengikuti AKU pada waktunya dan sedang sekarat setiap hari dalam ketidakpercayaan, keragu-raguan, dan penolakan terbuka terhadap TUHAN mereka, PENCIPTA. Luangkan waktu untuk mencari wajah-Ku dan Aku akan menuntun kalian menyusuri jalan sesak dimana sedikit yang mendapatinya. Jalannya sesak karena merupakan pandangan dan jalan Yang Kuasa, TUHAN kalian. Ini adalah cara berpikir-Ku dan tidak ada yang lain. Pada akhirnya cara-Ku akan bertahan. Semua yang lain akan tertiup angin, ingatan jauh yang berdasarkan kebohongan dan tipuan. Apa tujuan kalian? Jatuh untuk selamanya atau menikmati kebahagiaan tanpa henti dengan Tuhan atas semua? Pilihan hari ini tidak mudah tapi pilih AKU sekarang dan kalian akan masuk ke dalam istirahat, kedamaian, dan kasih kekal. Pertukaran hidup terkutuk dengan kehidupan yang penuh pengharapan, fondasi kasih sejati yang kekal, kasih yang tidak diketahui oleh manusia jahat.

Aku menunggu sekarang tapi Aku tidak akan selalu menunggu. Jadi kejar Aku sekarang karena kalian tidak tahu hari esok.

Firman-Ku berdiri teguh, mereka kekal …

Aku Tuhan…
TUHAN adalah KASIH…
Akulah KASIH …
AMIN

Koordinasi Alkitab:
Yohanes 1:29Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: “Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.

Mazmur 37:23TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;

Ayub 33: 4Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup.

Diterjemahkan oleh SuratTuhan.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar