Selasa, 19 April 2016

VIISION OF JESUS COMING




Dalam Video di atas pada tanggal 23 Februari 2016, saudarai kita dalam Kristus yang bernama Blanche Munia bersaksi bahwa ia mendapat penglihatan mengenai kedatangan Tuhan Yesus (Rapture/pengangkatan). Blanche Munia menjelaskan bahwa beberapa bulan yang lalu ia diijinkan Tuhan untuk melihat hari Penghakiman yang mana membuatnya bertobat, mengasihi Tuhan lebih dari sebelumnya dan mengubah kehidupannya menjadi lebih baik lagi bersama Tuhan.



Blanche bersaksi bahwa saat berdoa pada malam hari (23 Februari 2016), ia diperlihatkan beberapa hal dan juga mengenai kedatangan Tuhan Yesus di awan-awan. Dalam video tersebut Blanche memperingatkan dengan sungguh sungguh bahwa kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat dekat dan DIA akan DATANG SANGAT SEGERA!! Bahkan Blanche menegaskan bahwa kita bukan lagi hidup hari-hari akhir tapi di “menit-menit dan detik-detik terakhir”. Banyak orang tidak percaya bahwa pengangkatan sudah dekat. Dengarlah saudaraku bertobatlah, BERTOBATLAH! Inilah seruan Tuhan sekarang kepada kita semua agar bersiap: BERTOBATLAH!



Tambahan dari penulis: Sebagai konfirmasi, kemarin sore pada saat penyembahan sebelum berdoa bersama salah satu hamba-Nya, beliau mendapat penglihatan bahwa Tuhan Yesus bersama ribuan malaikat-Nya seperti turun di awan-awan dan karena begitu terangnya awan saja tertutup oleh cahaya-Nya. Yang kedua beliau melihat awan sangat gelap sekali. 



Kemudian saat akan berdoa, saya sendiri sudah bersiap dengan membuka alkitab dan langsung terbuka di Yoel 2:1,2 sebagai konfirmasi atas penglihatan hamba Tuhan ini. Semua ini tidak ada rekayasa atau buatan kita sendiri, saya sendiri sebelumnya tidak tahu kalau selama penyembahan beliau mendapat penglihatan, dan saya membuka alkitab sebelum beliau bercerita tentang penglihatannya. Tuhan juga menyuruh kita fokus pada Yoel 2:12-17, yaitu mengenai pertobatan. Saudaraku, Tuhan Yesus benar-benar akan datang dan sudah sangat dekat sekali! Mari kita bersiap dengan pertobatan sungguh-sungguh.



Tuhan Yesus memberkati.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar