Rabu, 27 April 2016

Sebuah Nubuat - Kesusahan Besar Sedang Datang atas Laut - laut di Dunia

video

Oleh Gwendolen Rix
Kata-kata yang Diterima dari Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus 
9 April, 2016

AnakKu terkasih,
Ini adalah pesan langsung dari Tahta Allah yang hidup, Yesus Kristus. Aku telah meminta PutriKu yang adalah hambaKu di akhir zaman untuk menerima kata-kataKu mengenai kematian besar kehidupan dilaut, termasuk terumbu karang yang besar.

Anak-anakku, segala sesuatu yang hidup memberikan kemuliaan dan hormat kepada Satu Raja yang Sejati. Itu adalah Aku. Aku adalah Tuhan yang penuh kasih dan belas kasihan. 
Aku telah menciptakan semua makhluk hidup sebagai sumber makanan dan untuk keseimbangan kehidupan atas planetmu. 
Segala sesuatu yang telah Kuciptakan memiliki tujuan yang sangat mendasar dan meskipun banyak dari anak-anakKu tidak bisa memahami mengapa Sang Pencipta menciptakan makhluk tertentu seperti kecoa dan semut, Aku dapat meyakinkanmu bahwa mereka semua memiliki tujuan yang sangat khusus dalam rantai  makanan.

Tujuan pesan dari Ruang Tahta ini adalah untuk mendidik anak-anak Tuhan atas rencana musuh di hari-hari mendatang. 
Meskipun sudah ada hewan laut yang mati dalam jumlah besar dilautan, apa yang akan terjadi dalam waktu dekat akan pudar dibandingkan dengan apapun yang kau lihat diberita-berita hari-hari ini. 
Musuh berencana untuk menggunakan banyak teknik guna menghancurkan hewan berharga yang Aku ciptakan untuk memenuhi lautan-lautan di bumi. 
Dengan menggunakan sinar sonic dan teknologi gelombang ultraviolet, dan bahkan sinyal radio, makhluk dari dalam laut akan perlahan-lahan mulai mati dalam jumlah yang lebih besar.

Dihari lain Aku mengirim ke Putriku visi singkat dari hiu-hiu memakan perenang-perenang di sebuah pantai di California. Meskipun ini bukan suatu kejadian biasa melihat serangan-serangan hiu, memahami bahwa prevalensi serangan ini akan meningkat dalam waktu dekat. Alasan serangan ini meningkat karena sumber makanan mereka terancam serta kemampuan normal mereka untuk berkomunikasi telah berubah. Ketika hewan-hewanKu mencoba untuk berkomunikasi satu sama lain dan terhalang karena semua manipulasi ilmiah di sekitar mereka, hal itu menyebabkan perilaku mereka berubah. 
Pikirkan tentang teknologi HAARP, anakKu. Gelombang suara yang pemerintah dunia gunakan untuk memanipulasi pola cuaca yang menyebabkan hewan laut kebingungan besar dan bahkan penurunan dalam pola berkembang biak mereka.


Ketika Aku merancang hewan laut, kasihKU, Aku merancang mereka dengan naluri yang sangat menyenangkan. 
Engkau mungkin tidak memahami hal ini, tapi aku masih akan berbagi denganmu bahwa hewan-hewan dalam lautan juga bermain petak umpet. Mereka melakukannya! Mereka berenang ke berbagai tempat di seluruh dunia sampai sisa kelompok mereka menangkap mereka. 
Hal ini tidak hanya perilaku berkembang biak mereka, itu juga merupakan bagian dari kepribadian mereka yang menyenangkan bahwa Aku memasukkan ke dalam DNA mereka untuk kesenanganKu sendiri. Aku menikmati melihat kebawah dari Tahta KemuliaanKu memperhatikan hewan-hewanKu berenang dilautan-lautan bumi. 
Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagiKu sebagai Pencipta melihat makhluk-mahluk lautKu mati. Ada faktor lain yang Aku tidak akan bahas dipesan ini seperti limbah nuklir yang mengalir kelautan, anakKU. 
Aku percaya bahwa adalah hal yang sangat sederhana untuk memahami mengapa hewan akan mati karena itu.

Dalam Milenium, Aku akan mendesain ulang lautan-lautan di planet ini dan Aku akan mencurahkan lebih besar tingkat kreativitas untuk merancang makhluk-mahluk laut dalam yang tidak biasa. Tidak ada batasan untuk kreativitas Bapa Surgawi Mu.

Bagian yang paling penting dari pesan ini yang Aku ingin anak-anakKu renungkan adalah ini-APAKAH ENGKAU SIAP UNTUK MENEMUI PENCIPTAMU? 
Aku datang untuk mengambil MempelaiKu setiap saat sekarang sampai Bapa memberikan ijin. 
Mengertilah kasihKU, bahwa jika kau tidak ditemukan hidup kudus ketika Aku datang untuk menyelamatkan MempelaiKU, maka kau akan ditinggalkan untuk masuk dalam waktu yang paling sulit yang bumi ini  pernah alami. 
Datanglah kepada-Ku dan berlutut dalam pertobatan yang tulus dan Aku akan mengampuni dosa-dosamu dan membantumu untuk berjalan dijalan kudus yang lurus dan sempit. Aku seorang Allah yang penuh kasih dan penyayang dan itu adalah keinginanKu untuk melihat semua anak-anakKu siap untuk pertemuan besar dari orang-orang kudusKu di langit segera. Dapatkan hatimu siap, kasihKU. Besok mungkin sudah terlambat.

Kekasih Kekal,
Tuhan Yesus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar