Selasa, 22 Maret 2016

"Jika kalian bergandengan tangan dengan dunia saat Aku datang kembali, Aku tidak akan dapat membawa kalian." (5 Maret 2016)


Perkataan TUHAN:

"Jika kalian bergandengan tangan dengan dunia saat Aku datang kembali, Aku tidak akan dapat membawa kalian."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 5 Maret 2016)

Anak-anak-Ku, yang Aku kasihi:

Ini adalah hari-hari terakhir sebagai dibicarakan dalam Firman-Ku. Hari-hari ini sedang menuju ke arah akhir, akhir kehidupan seperti yang kalian sudah ketahui. Segera bab ini akan menutup dan bab baru akan dibuka - awal berdirinya mempelai-Ku di Yerusalem Baru, dengan aman disingkirkan dan awal masa pemerintahan antikristus atas bumi untuk menyiksa orang-orang yang ditinggalkan.

Mereka yang tersisa akan mengetahui kesalahan mereka, orang-orang yang akan melihat akibat dari penolakan mereka. Banyak orang akan hancur dalam kehancuran tiba-tiba tanpa harapan pemulihan. Apakah ini yang kalian inginkan, anak-anak-Ku yang suam-suam kuku: mereka yang tidak mengejar-Ku, yang lebih suka bersatu dengan kejahatan?

Jika kalian bergandengan tangan dengan dunia saat Aku datang kembali, Aku tidak akan dapat membawa kalian, hanya mereka yang berjaga-jaga untuk-Ku, TUHAN mereka. Berjaga-jaga bukanlah hal yang direkomendasikan, tapi itu adalah suatu kebutuhan. Tanpa berjaga-jaga untuk-Ku, tidak peduli apa alasan kalian “pergi” - apakah kematian, kehancuran, atau pengangkatan(Rapture), sedangkan dalam kehidupan ini, berjaga-jaga untuk-Ku adalah apa yang kalian butuhkan ketika Aku memanggil kalian, dan memanggil kalian keluar dari dunia ini. Apakah kalian tidak melihat hal ini anak-ana-Ku? Berjaga-jaga adalah untuk kalian juga, tidak peduli kapan pengangkatan-Ku. Begitu banyak yang sudah melangkah ke dalam neraka yang kekal setiap hari karena mereka tidak mengenal-Ku, tidak berjaga-jaga bagi-Ku. TUHAN mereka tidak berperan penting dalam kehidupan mereka, ataupun berkuasa atas pikiran mereka.

Aku menahan pintu terbuka bahkan sekarang bagi mereka untuk datang kepada-Ku, siapa pun yang mau datang. Dan kemudian setelah itu, Aku datang bagi gereja-Ku yang sejati, Aku akan menutup pintu dan tidak ada lagi yang akan masuk, tidak ada lagi yang boleh melewati pintu. Pintu akan menutup dan tidak akan terbuka lagi. Semua harus melewati cara lain: beberapa mati sebagai martir karena menolak tanda binatang dan banyak lagi karena kehancuran tiba-tiba, dan dengan menerima tanda musuh-Ku.

Ini akan menjadi waktu dengan pilihan yang sulit dan beberapa akan diambil ketika Aku datang untuk menyelamatkan mempelai-Ku. Bersiaplah, bersiap-siaplah. Bersihkan jubah kalian, berjaga-jagalah untuk-Ku, TUHAN kalian.
Cari AKU, Juruselamat kalian ... cari ROHKU, dan cari kehendak Bapa-Ku. Ini adalah pilihan kalian, ini adalah keputusan yang harus kalian membuat. Hidup adalah serangkaian pilihan dengan konsekuensi yang mengarah ke hidup atau mati…

Pilih TUHAN, AKULAH jalan sesak itu.
Aku tahu jalannya ...
Akulah Jalan ...
‘AKU’

Koordinasi alkitab:

1 Yohanes 2:18Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.


Wahyu 3:12Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.


Ibrani 12: 22-24Tetapi kamu sudah datang ke Bukit Sion, ke kota Allah yang hidup, Yerusalem sorgawi dan kepada beribu-ribu malaikat, suatu kumpulan yang meriah, dan kepada jemaat anak-anak sulung, yang namanya terdaftar di sorga, dan kepada Allah, yang menghakimi semua orang, dan kepada roh-roh orang-orang benar yang telah menjadi sempurna, dan kepada Yesus, Pengantara perjanjian baru, dan kepada darah pemercikan, yang berbicara lebih kuat dari pada darah Habel.

1 Tesalonika 5: 3Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.


Amsal 8: 33-34Dengarkanlah didikan, maka kamu menjadi bijak; janganlah mengabaikannya. Berbahagialah orang yang mendengarkan daku, yang setiap hari menunggu pada pintuku, yang menjaga tiang pintu gerbangku.

Lukas 13:25Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.



Wahyu 19: 7-9Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.) Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar