Rabu, 09 Desember 2015

Pesan Tuhan Yang Disampaikan oleh Susan Davis (26 dan 27 November 2015)

Perkataan TUHAN:

"Mereka mengatakan ‘Kedamaian dan Keamanan' tetapi tidak akan ada satu pun seperti itu."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 26 November 2015)

Anak-anak-Ku: Aku TUHAN dan JURUSELAMAT - YESUS KRISTUS. Kedatangan-Ku sudah dekat - bahkan sudah di ambang pintu. Waktu kalian bukanlah waktu-Ku. Aku menyimpan semua jadwal-Ku. Aku tinggal dalam waktu firman-Ku - Firman yang sudah diucapkan begitu lama kepada banyak utusan-Ku. Aku tidak membuat pengecualian atas apa yang telah Aku katakan yang akan Aku lakukan. Dunia semakin merosot seperti yang kalian ketahui. Kedamaian tidak akan ada bagi dunia yang mengamuk terhadap-Ku. Mereka mengatakan ‘Kedamaian dan Keamanan' tetapi tidak akan ada satu pun seperti itu. Satu-satunya "Kedamaian dan Keamanan" disimpan bagi mempelai-Ku yang akan Aku bawa mendekat kepada-Ku untuk selama-lamanya. Aku akan membawanya keluar untuk diselamatkan di mana ia akan tinggal bersama-Ku untuk selamanya.

Mengapa kalian menolak, anak-anak-Ku? Mengapa kalian melawan pesan-pesan-Ku? Mengapa kalian menginginkan dunia? Mengapa kalian memegangnya begitu erat? Dunia ini kotor. Dunia ini diisi dengan kejahatan dan pemberontakan terhadap-Ku. Kalian tidak akan pernah hidup dalam damai jika kalian melekat kepada dunia begitu erat. Kalian akan melihat kehancuran. Kalian akan melihat kejahatan yang semakin besar. Aku tidak bisa mengambil kalian bersama-Ku menuju ke tempat yang aman jika kalian tidak bisa melepaskan dunia. Dia adalah iblis dan dia tidak akan pernah membawa Kalian ke kedamaian dan kepuasan. Aku ingin kalian ikut bersama-Ku ketika Aku datang untuk menyelamatkan mempelai-Ku tapi pengejaran kalian atas dunia yang  terus-menerus akan membuat kalian tertinggal di dunia ketika Aku datang bagi milik kepunyaan-Ku sendiri.

Bagaimana Kalian mempersiapkan diri untuk kedatangan-Ku Kalian tanya kalian? Serahkan segalanya kepada-Ku - pilihlah untuk memberikan-Ku seluruh hidup Kalian - hidup yang Aku berikan kepada Kalian. Jika Kalian memutuskan untuk selalu melakukan cara-cara yang sama ... Kalian akan hidup terpisah dari-Ku untuk selamanya, karena tanpa penyerahan hidup Kalian yang sepenuhnya kepada-Ku melalui pertobatan dosa Kalian dan mengakui bahwa Kalian memerlukan Darah-Ku yang memberikan keselamatan- Kondisi kalian yang sekarang akan membuat kalian tinggal di luar kerajaan-Ku. Di luar tutup bungkus Darah-Ku: harga yang Aku bayar bagi Kalian di kayu salib untuk menutupi hidup Kalian dari kejahatan, Kalian tidak bisa berdiri di hadapan-Ku sebagai manusia yang tidak berdosa dan diampuni. Kalian akan dibuang, ditempatkan di luar Kerajaan-Ku untuk selamanya karena pemberontakan Kalian kepada Kebenaran dan Perintah-Ku. Hanya mereka yang memilih-Ku, meletakkan kehidupan mereka sepenuhnya, dan mengejar-Ku dengan penuh hasrat yang akan disebut yang terkasih dan Mempelai KRISTUS. Celakalah mereka yang percaya bahwa diri mereka lebih baik daripada TUHAN mereka dan berpikir bahwadiri mereka cukup baik untuk berdiri di hadapan-Ku dan Bapa-Ku di luar tutup bungkus darah-Ku. Mereka akan didapati tidak layak dan akan dikirim ke kegelapan kekal di mana ada kertak gigi, tangisan dan ratapan dan di mana cacing tidak mati.

Anak-anak, sadarlah di mana kalian tinggal sekarang. Kalian tidak melihatnya karena kalian memilih untuk tidak melihat. Aku tahu hati orang berdosa yang terhilang dan mengapa ia lebih bernafsu terhadap dunia daripada TUHANnya. Mereka yang tanpa-Ku segera akan mengetahui bahaya dari hidup terpisah dari TUHAN mereka. Biarkan hati menguasai pikiran Kalian. Bertekuk lutulah, rendahkan diri, bertobat dari dosa-dosa Kalian, akui bahwa kalian membutuhkan JURUSELAMAT, PENOLONG, PENGHIBUR di dunia yang dingin dan buruk ini. Aku menunggu, tapi waktu hampir habis. Jangan biarkan diri kalian berdiri dalam kegelapan terpisah dari TUHAN Kalian. Karena sudah banyak yang sudah terlambat dan lebih banyak lagi kenyataan ini akan segera terjadi. Aku akan datang untuk mendapatkan kalian, jika kalian berseru kepada-Ku sekarang dan berdamai denga-Ku. Temukan keselamatan sebelum terlambat. Aku memegang hidup Kalian di tangan-Ku. Biarkan-Ku membebaskan kalian ke tempat yang aman dan melindungi kalian dari badai yang akan datang. Ini adalah permohonan-Ku dan ini adalah Janji-Ku.

AKU YANG MAHA KUASA ... TUHAN ... JURUSELAMAT ... PENEBUS
Amin.

Koordinasi Alkitab:

1 Tesalonika 5: 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.


Yakobus 4:4  Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Matius 16:28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya."

1 Korintus 7:23 Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia.

Matius 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

Perkataan TUHAN:

"Jangan percaya kepada diri kalian sendiri melebihi tutup bungkus Darah-ku atas hidup Kalian untuk mengampuni dosa Kalian di hadapan TUHAN yang KUDUS."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 27 November 2015)

Anak-anakKU, ini adalah TUHAN Kalian. Dengarkan dengan seksama karena Aku akan berbicara: waktu kedatangan-Ku semakin mendekat - segera Aku akan menarik keluar anak-anak-Ku menuju keselamatan - orang-orang yang benar-benar ingin pergi - yang benar-benar mengasihi dan mengejar TUHAN mereka. Inilah yang akan Aku ambil menuju keselamatan - ini adalah orang-orang yang mengenal NAMAKU - yang benar-benar menghargai Keselamatan dan usaha-Ku. Semua yang lain akan dibuang atau tertinggal.

Kehancuran tiba-tiba akan mengambil banyak orang menuju ke tujuan akhir mereka yaitu neraka. Orang-orang Kristen yang tertinggal dapat menebusnya dengan menerima Darah-ku yang membeli Keselamatan dan meletakkan hidup mereka untuk mati di tangan sang penghancur - Setan. Inilah yang akan menjadi harga yang mereka harapkan untuk dibayar untuk membuat jalan mereka kembali kepada Kerajaan-Ku yang kekal - untuk berdiri di samping-Ku untuk selamanya. Memang sebuah harga yang mahal - benar-benar bisa dihindari sekarang, jika anak-anak-Ku mau menyerahkan segalanya kepada-Ku sekarang!

Celakalah orang-orang berdosa yang mati dalam dosa mereka - yang menolak Anugerah-Ku yang mahal ini – Keselamatan yang dibeli di kayu salib di Kalvari bagi semua umat manusia. Anak-anak ini mengejek anugerah-Ku yang berharga dan tak ternilai ini- tetapi mereka yang sekarang tinggal di neraka menyesali pilihan mereka dan berharap mengambil anugerah yang sudah tidak bisa mereka terima lagi. Ini akan menjadi nasib Kalian juga jika kalian tidak berhati-hati. Jangan meremehkan keselamatan-Ku. Jangan percaya kepada diri kalian sendiri melebihi tutup bungkus Darah-ku atas hidup Kalian untuk mengampuni dosa Kalian di hadapan TUHAN yang KUDUS. Kalian akan berdiri di hadapan-Ku dengan telanjang dan buta dan dengan tangan kosong tanpa menerima anugerah Keselamatan-Ku yang cuma-cuma dan Kalian akan ditolak untuk selama-lamanya dicampakan ke neraka di mana ada siksaan yang kekal. Segera waktu akan berakhir bagi banyak orang ketika BAPAKU mengangkat tangan-Nya untuk memberi tanda kedatangan-Ku untuk menyelamatkan mempelai wanita. Kemudian kehancuran tiba-tiba akan melahap bumi dan banyak yang akan terhilang seketika. Sudah banyak yang mati dalam dosa-dosa mereka sekarang di keempat penjuru bumi.

Dunia ini mengerang di bawah beban dosa dan kematian yang berasal dari penolakannya terhadap TUHAN. Jangan terjebak dengan tangan kosong tanpa Darah-Ku yang membeli Keselamatan melalui penyerahan penuh kepada-Ku dan hubungan intim dengan TUHAN Kalian yang terkasih. Tanpa hal-hal ini dan melepaskan pengampunan kepada semua orang yang sudah menyakiti serta pertobatan atas dosa-dosa kalian, kalian akan menutup pintu yang terbuka yang akan dilalui oleh mempelai-Ku melalui Penyelamatan besar-Ku. Pintu akan tertutup di belakangnya dan tidak akan terbuka lagi. Semua orang yang tertinggal akan menghadapi kematian secara mendadak atau perusakan di tangan musu-Ku. Jangan menjadi mangsa musuh-Ku yang seperti singa mencari siapa yang bisa ia lahap. Bersihkan diri kalian dari beban dosa - datang dan basuh dalami Darah-Ku dan Dirman-Ku dan jadikan pakaian Kalian bersih. Pembebasan Kalian dari dunia yang jahat dan bahaya sudah dekat. Bersiap-siaplah dan berjaga-jagalah dengan ketat - jaga mata Kalian fokus kepada-Ku.

Aku datang bagi mereka yang mengasihi AKU.

Aku Satu-satunya kepunyaan Sorga

Koordinasi Alkitab:

1 Tesalonika 5: 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.



Yeremia 4: 7 Singa telah bangkit dari belukar, pemusnah bangsa-bangsa telah berangkat, telah keluar dari tempatnya untuk membuat negerimu menjadi tandus; kota-kotamu akan dijadikan puing, tidak ada yang mendiaminya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar