Laman

Sabtu, 19 Desember 2015

Kesaksian - Tipuan Lucifer : "Sekali Selamat Tetap Selamat"


Ini adalah kesaksian dari Neraka
Cuplikan dari buku nubuat berjudul “Ketika aku berada di luar tubuh aku melihat Tuhan, neraka dan orang orang mati” oleh Dr Roger Mills. Dia menyingkapkan apa yang Tuhan perlihatkan kepada dia di neraka. Dia memberitakan peringatan dari Tuhan kepada yang terhilang, dan apa yang akan terjadi kepada mereka yang tidak mau bertobat, suam kuku, tidak mau taat, munafik, termasuk jemaat dan pelayan di neraka, kecuali mereka bertobat. Ini adalah yang Tuhan katakan di Matius 7, 21-23. Peringatkan dan share kepada yang lain.

Hamba yang Tidak Setia
Ada suara pria dari sebuah sel berteriak “Biarkan aku keluar ! lepaskan aku!” dan aku melihat seorang pria kulit putih dengan jubah putih gembel. Dia melihat ke arah Tuhan Yesus berdiri, tetapi dia tidak melihat kami. Tuhan Yesus berkata “Orang ini dahulu adalah hambaKu ketika dia berada di bumi. Dia pendeta yang di urapi menggembalakan gereja beranggotakan 25 orang” Aku bertanya kepada Tuhan Yesus. “Apakah dia benar seorang pendeta?” “Ya. Dia adalah salah satu hambaKu yang tidak puas dengan memiliki gereja kecil. Dia menggerutu tentang keuangan gereja, tidak merasa cukup, dia merasa tidak puas. Jadi Aku menunjukan FirmanKu dimana dikatakan:

Matius 25:23 : Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia, engkau telah setia memikul tanggung jawab dalam perkara yang kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.


Tuhan Yesus melanjutkan “Tetapi dia tidak sabar, jadi dia berhenti berkhotbah tentang kebenaran dan dia berbohong kepada jemaat. Beberapa pergi dari gereja, dan sisanya tetap tinggal. Aku menegurnya secara kuat dengan Roh-Ku, bahwa pengajaran dan khotbahnya bukan kebenaran. Dia berkata dalam hatinya “jika aku berkhotbah tentang apa yang orang mau dengar, maka aku akan bisa punya gereja yang besar”

Tuhan Yesus berkata ” Gereja nya benar bertambah jemaatnya. roh jahat menggoda hatinya dengan nafsu dan cinta uang. Hatinya dipenuhi kebohonganm dia tidak lagi mengatakan bahwa Aku adalah satu satunya Juruselamat manusia. Dia berkhotbah ada banyak jalan menuju Tuhan, padahal dia mengetahui Firman-Ku yang mengatakan “Aku adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup, Tidak ada yang dapat datang kepada Bapa kecuali melalui Aku” (Yohanes 14:6)


Tuhan Yesus berkata “DIA JUGA BERKHOTBAH KEPADA ORANG BANYAK SEKALI SELAMAT, ENGKAU AKAN SELAMANYA SELAMAT, DAN APAPUN YANG KAU LAKUKAN, KAU TIDAK DAPAT KEHILANGAN KESELAMATAN. PENDETA INI MENDORONG BANYAK ORANG UNTUK BERDOSA.” Dia menjadi kaya dari khotbah seperti ini. Aku datang kepadanya banyak kali dengan Roh Kudus untuk mengatakan hentikan perbuatan yang salah, tetapi dia menolak untuk mendengar. Bahkan, dia menjadi lebih buruk, dan berzinah dengan perempuan yang sudah menikah di gereja. Dia minum alkohol setiap hari, dan menjadi alkoholik. Suatu hari dia minum terlalu banyak alkohol sewaktu mengendarai mobil dan dia menabrak mobil lain, membunuh pengemudinya dan dirinya sendiri. Ketika dia mati dia harus ke Neraka. Dia berada di sini karena dia tidak bertobat dari perbuatan dosa dosanya.”

Ketika orang ini melihat Tuhan Yesus dia berkata “Tuhan aku tahu Engkau datang untuk melepaskanku, aku ini sudah jadi baik.” Tuhan berkata “Martin, kau tahu alasan kenapa engkau berada di sini.” Martin Berkata “Aku berkhotbah kepada ratusan orang untukmu. Aku memberitakan kasihmu. Aku menyuruh mereka datang ke gereja.” Tetapi Tuhan Yesus menjawab “YA, KAU MEMBUAT BANYAK ORANG DATANG KE GEREJA, DAN ALASAN MEREKA DATANG ADALAH UNTUK MENDENGAR APA YANG KAU KATAKAN, BUKAN YANG AKU KATAKAN. KAU TELAH MEMUTAR BALIKAN KEBENARAN INJILKU DENGAN KEBOHONGAN. KAU TUNDUK KEPADA BISIKAN ROH JAHAT, DAN MENYEBABKAN BANYAK ORANG DISESATKAN DARI KASIHKU”

– 1Tim4,1-2 … “Roh Allah dengan tegas mengatakan bahwa di masa-masa yang akan datang, sebagian orang akan murtad, mengingkari Kristus. Mereka akan patuh kepada roh-roh yang menyesatkan dan mengikuti ajaran-ajaran roh jahat, yang disampaikan melalui orang-orang munafik yang membohong. Hati nurani orang-orang itu sudah gelap.”

Tuhan Yesus melanjutkan, “Jika saya kau mendengar kebenaran dan taat, kau tidak akan berada di sini sekarang.” Orang itu berteriak “Biarkan aku keluar Tuhan! lepaskan aku!” mata Tuhan Yesus mengeluarkan air mata, dia berkata “Aku tidak mengirimu ke sini di neraka. Kau mengirim dirimu sendiri dengan sengaja melanggar perintahKu dan tidak mau bertobat. Maafkan Aku, Martin, tetapi permintaanmu ditolak. Kau harus di hukum atas dosa dosamu”. Kami berjalan menjauh, orang itu terperangkap di dalam sellnya, berusaha menggapai kami, dengan geram dan marah berteriak menghujat. Tidak lama kemudian tubuhnya terbakar dengan api. Dia berteriak kesakitan ketika api melelehkan daging wajahnya hingga tulangnya menjadi hitam. Aku sangat ketakutakn. Tuhan Yesus berkata kepadaku “Ingat yang Kukatakan di injil Matius pasal 25 ayat 30 Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.”


Yakobus 1:12-16– … “Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: “Pencobaan ini datang dari Allah!” Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya.Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut.Saudara-saudara yang kukasihi, janganlah sesat!”

Filipi 2:12 “Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar , bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar