Senin, 10 Agustus 2015

Peristiwa yang terjadi Setelah Rapture – Dr. Owuor



Ringkasan

Pada tanggal 2 Agustus 2015,  Tuhan berbicara kepada Dr. Owuor mengenai pengangkatan gereja, dibawa ke suatu tempat dan Tuhan memperlihatkan juga Anti-kris. Kali ini Tuhan memperlihatkan sisi lain, yaitu di bumi setelah Rapture/pengangkatan terjadi. Tuhan mengijinkan hamba-Nya ini seperti tinggal dan berada di tempat itu.

Pak Owuor melihat di bumi masa itu penuh dengan terror dan sangat mengerikan. Melihat berita saja dilarang dan banyak orang yang melihatnya secara diam-diam. Tuhan juga menyuruh Pak Owuor untuk memperhatikan suatu bangunan yang mana sudah ditandai oleh sang Anti-Kris (Pak Owuor tidak bisa memberitahukan lebih lanjut mengenai tanda/simbol itu). Anti-kris menandai beberapa bangunan agar orang-orang yang ada di dalam gedung itu tunduk kepadanya.

Jadi, ada suasana teror dan ketakutan yang benar-benar mencekam sehingga banyak orang yang berlarian ke tempat-tempat lain untuk bersembunyi. Pak Owuor dibawa Tuhan ke Jerman dan beberapa negara lain, dan ia sudah melihat sisi lain/kejadian setelah rapture terjadi. Tuhan seperti membuat Pak Owuor merasa tinggal di sana setelah pengangkatan terjadi. Saat itu Anti-kris berkuasa di bumi. Masa yang paling susah…

Yang ingin Tuhan sampaikan adalah TANGKAP pesan ini, tidak peduli orang Kristen atau bukan. Kita sudah tidak bisa menjadi orang-orang Kristen yang acuh tak acuh terhadap syarat yang dibutuhkan Tuhan. Ini adalah saatnya untuk “menangkap” pesan ini. Tuhan sudah menunjukan peristiwa yang akan terjadi di bumi setelah pengangkatan terjadi. Masa setelah pengangkatan adalah masa susah yang tak tertahankan.

Maka dari itu, terima dan tangkap pesan ini – terima Tuhan Yesus Kristus dan jalani kehidupan yang kudus. Keluarlah dari kehidupan perzinahan, keluarlah dari kebiasaan berbohong, menyingkir dari pemberitaan injil dunia yang hanya memberitakan kemakmuran dan uang serta yang menyalahgunakan mujizat, keluarlah dari gereja di mana ada penyesatan dan kebohongan di dalamnya. Fokuslah kepada penginjilan salib Kristus dan darah Yesus. Penginjilan pelepasan, penginjilan yang memiliki kuasa untuk mengubah saudara menjadi warga kerajaan Sorga yang kekal. Juga fokus kepada penginjilan mengenai pertobatan, pertobatan sesungguhnya yang mengajak suadara untuk benar-benar meninggalkan dosa.
Pak Owuor sekali lagi menegaskan, bahwa ia sudah melihat peristiwa di bumi setelah Rapture/pengangkatan terjadi dan ini tidak dapat diputar ulang atau tak dapat dikembalikan lagi. Bumi telah berubah serta tidak akan pernah sama lagi. Ada “hujan” terror dari anti-kris dan ketakutan yang luar biasa. Ada tanda/simbol yang Tuhan tunjukkan yang ada pada gedung-gedung dan Tuhan sudah berbicara mengenai anti-kris ini lebih dari dua kali dalam semalam. Waktu sudah hampir habis! Karena Tuhan sudah membicarakan peristiwa yang terjadi setelah pengangkatan.

Maka dari itu benar-benar lakukanlah pertobatan, doa dan puasa. Sebenarnya makanan adalah racun bagi roh kita. Oleh karena itu Pak Owuor sudah mengajak jemaat di Kenya untuk melakukan puasa (tidak makan dan minum). Ada banyak berbagai macam puasa tapi puasa tidak makan dan minum adalah puasa yang dilakukan oleh Tuhan Yesus saat berada di bumi dan ini berguna sekali untuk mematikan daging dan menguatkan roh kita. Inilah cara yang dapat dilakukan oleh orang Kristen saat ini untuk menangkap pesan ini.

Pak Owuor sudah melihat peristiwa ini dan seakan dia hidup dan tinggal di masa itu. Ada beberapa hal yang terjadi di mana Pak Owuor juga terlibat, namun Pak Owuor tidak bisa membagikannya di sini. Oleh sebab itu, bertobatlah! Persiapkan jalan bagi Mesias! Waktu sudah hampir habis! Jangan mengkhawatirkan peristiwa setelah Pengangkatan, karena saudara tidak ada hubungannya dengan hal itu. Sebab masa itu tak tertahankan! Pak Owur sudah melihatnya, itulah mengapa beliau dapat mengatakannya kepada kita.

Jangan menunggu apapun, namun mulai lakukan pertobatan dan puasa untuk memangkas kedagingan kita, segala kejahatan dan dosa yang dapat dilakukan oleh daging kita dan melakukan kebenaran Firman. Ada upah atas puasa yang sudah dilakukan, ada upah atas pertobatan yang sudah dilakukan, ada upah karena sudah melakukan kebenaran Firman sebagai orang kristen. Keselamatan yang Tuhan sudah berikan adalah keselamatan untuk hidup kudus dan terpisah dari dunia. Puasa akan membantu kita untuk mencapainya (hidup kudus dan terpisah dari dunia) dan menjaga hidup kita agar menjadi lebih kudus.

Sekali lagi Pak Owuor mempertegas untuk mengakhiri pesan ini, bahwa ia sudah melihat kondisi bumi setelah Rapture/pengangkatan dan masa itu sangatlah parah.

Tuhan menyatakan bahwa sebelum kedatangan-Nya, DIA akan mengirimkan hamba-Nya untuk memberikan pesan-pesan dan memberitahukan kedatangan-Nya. Persiapkanlah untuk kedatangan Raja, Sang Mesias Tuhan kita! Amin. Shalom.

1 komentar:

  1. Sayangnya Puasa tidak makan dan minumnya tidak jelas . Apa selamanya atau 40 hari atau bagaimana ? Bagi yang berpikir sederhana ini bisa mengakibatkan salah tafsir . Thanks

    BalasHapus