Laman

Sabtu, 27 Juli 2013

Persiapkan Hati kalian untuk Peristiwa ini - 25 Juli 2013

"Ada begitu banyak yang datang yang akan menyulitkan kalian, tetapi melalui Roh KudusKU kalian akan melihat KemuliaanKU yang terungkap kepada bejanaKU. AKU segera datang bagi mempelai-KU, tapi sebelum AKU datang ke sana akan peristiwa yang sudah AKU beritahukan kepadamu dan yang lainnya. AKU ingin kalian semua untuk mempersiapkan hati kalian untuk peristiwa ini. Marilah datamg kepadaKU dalam pertobatan dan iman dan ijinkan AKU untuk membersihkan kalian melalui Roh KudusKU. Setelah peristiwa ini, kalian akan sangat dipenuhi dengan RohKU sehingga setiap orang yang terhubung dengan akan tahu bahwa kalian adalah milikKU dan bahwa AKU, Yesus, adalah sang Pencipta dan Penebus mereka. Tidak akan diragukan lagi.

Roh KudusKU akan membanjiri keberadaan kalian dan membawa banyak mukjizat penyembuhan pada hari itu. Kepada semua anak-anakKU yang telah menungguKU untuk penyembuhan tubuh mereka, ini akan terjadi ketika RohKU tercurah kepada kalian. Penantian kalian akan segera berakhir, anak-anakKU yang terkasih. Surga bersukacita akan apa yang sudah tersimpan bagi mempelaiKU!

Segera sekarang, umatKU yang berharga ... sangat segera sekarang ...!

Yesus kalian,
Mempelai Pria kalian"
Matius 24:32-35 
Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar