Laman

Rabu, 17 Juli 2013

Pesan Tuhan - diterima oleh Pius Joseph

Beginilah firman Tuhan:

"Segera anak-anakKU, suara sangkakala akan terdengar dan mereka yang meninggal dalamKU akan bangkit dan kalian yang telah menjaga hati kalian dalam kemurnian akan bertemu denganKU di awan-awan. Ini memang akan menjadi suatu hal yang luar biasa untuk kalian lihat, Tuhan kalian akan muncul dengan jubah RajaNYA yang Agung untuk mengantar kalian pulang.

Hari itu adalah hari sukacita bagi banyak orang dan kepada yang lainnya kesedihan, karena mereka akan tertinggal dan mereka bisa masuk dalam KerajaanKU jika mereka dapat menahan kengerian yang akan datang setelah pengangkatan. Hari ini Aku berbicara dan tampaknya peringatkanKU kepada kalian tentang menjaga hati kalian terhadap infiltrasi hal-hal dunia tidaklah menjadi peringatan yang cukup bagi sebagian dari kalian.

Aku telah memperingatkan dan kalian tidak pernah mendengar, besok kalian akan berseru dan Aku tidak akan mendengar karena telingaKU akan ditutup terhadap seruan kalian. Kalian akan dapat masuk ke dalam KerajaanKU apabila kalian bertahan terhadap tekanan dan penderitaan selama tidak adanya mempelaiKU.

Aku memperingatkan melalui hamba-hambaKU dan kalian tidak mendengarkan. Beberapa dari kalian membuat lelucon orang yang Aku urapi dan menyebut nama mereka. Mereka yang sudah Aku kirim memiliki materaiKU di kepala mereka. Mereka adalah milik kepunyaanKU dan kalian harus mendengarkan mereka karena mereka membawakan kalian peringatan dari hatiKU.

Jika kalian menolak untuk mendengarkan mereka, maka kalian akan binasa seperti pada zaman Nuh. Yang Aku katakan saat ini tampaknya banyak dari kalian menganggapnya lelucon hebat. Aku bukanlan seorang pelawak dan Aku tidak akan pernah menjadi pelawak pada masa ini dan pada masa yang akan datang. Beberapa dari kalian, Aku telah mengirimkan hambaKU untuk memperingatkan beberapa bidang dalam hidup kalian yang akan membuat kalian terlalu berat untuk terbang bersamaKU, tapi kalian menolak untuk mendengarkan utusanKU.

Kalian pergi untuk mengutip ayat alkitab untuk membenarkan tindakan dan dosa kalian. Berdebat untuk membuat jalan keluar dengan ayat-ayat alkitab setiap kali Aku mengirim utusanKU kepada kalian, adalah sama saja mendorong diri kalian masuk lebih lagi ke dalam persekutuan dengan kegelapan abadi. Kalian harus bertobat setiap hari akan dosa-dosa kalian. Kalian harus merendahkan diri kalian sehari-hari di bawah kakiKU untuk dimurnikan dan pembersihan karena kalian tidak tahu jam atau harinya.

Aku akan memberikan kesempatan lain dalam pertobatan dan mereka yang bijak akan mendengarkan peringatanKU, berubah dari jalan mereka yang jahat dan hidup selamanya denganKU di dalam Kota kesenangan abadiKU. Tapi mereka yang bodoh akan melanjutkan kebodohan mereka dan binasa. Orang-orang seperti ini tidak akan bisa terbang bersamaKU ketika sangkakala ditiup. Mereka akan tetap di bumi dan jika mereka bisa bertahan, surga akan menanti mereka setelah hal-hal mengerikan yang mungkin akan terjadi terhadap mereka.

Bagi kalian yang tidak belajar kerendahan hati tidak akan berjalan di jalan yang beraspal emas. Orang yang sombong tidak memiliki tempat bersamaKU. Itulah mengapa kalian harus waspada terhadap peringatanKU. Jika Aku mengirimkan seorang anak berumur dua tahun untuk memperingatkan kalian tentang dosa-dosa kalian, itu bukanlah anak kecil itu yang berbicara dengan kalian, tapi Aku. Jika kalian menolak untuk mendengarkan, peringatan yang akan menghukum kalian pada hari terakhir.

Berjaga-jaga dan menunggu. Kalian harus melakukan keduanya. Jika kalian berjaga-jaga bagiKU, kalian akan menurutiKU dan melakukan kehendakKU. Jika kalian sedang menunggu, kalian akan menjaga hati kalian dengan kebenaran FirmanKU yang selalu menyucikan hati kalian. Anak-anak yang dikasihi dan dihargai oleh Bapa, kalian harus siap setiap saat melewati detik, menit, jam, hari dan momen.

Jangan bangun di pagi hari dan langsung pergi kepada tugas-tugas dan urusan sehari-hari kalian. Ketika kalian bangun, rendahkan hati kalian di bawah kakiKU dan meminta AKU untuk membasuh kalian dan memberikan kasih karunia agar hari itu hati tetap bersih. Musuh akan melakukan segala hal untuk menyesatkan kalian berbuat dosa.

Aku ingin kalian pulang namun banyak dari kalian membuang belas kasihanKU dan menginjaknya di tanah. Aku memaafkan, dan Aku akan selalu memaafkan kalian jika kalian meminta pengampunanKU.

Tapi kalau Aku memaafkan dan kalian terus berbuat dosa setiap hari tanpa bertobat dan berpaling dari cara-cara yang lama, kalian akan menjadi seperti anjing yang akan kembali ke muntahan-nya. Dan tidak ada seorangpun yang tanpa pertobatan yang akan terbang bersamaKU. Jika Aku memaafkan kalian, Aku tidak mengharapkan kalian untuk kembali ke cara lama hidup kalian. Pertobatan berarti lengkap dan seutuhnya berubah.

Jangan melawam RohKu ketika IA menegur kalian. Karena Aku mengirimNYA untuk tujuan ini. Bagi kalian yang akan mendengarkan teguran RohKU dan dengan cepat membuat penyesuaian, maka akan ikut bersamaKU pada hari itu.

Tetaplah terjaga dan berjaga-jaga, MempelaiKU. Banyak yang telah berpaling daripadaKU untuk mengikuti pelacur dunia ini--- hal-hal materi dan harta duniawi. Karena mereka telah meninggalkan Aku, mereka akan mendapat apa yang pelacur dapat tawarkan kepada mereka - kematian.

Tapi kalian mempelaiKU yang sejati yang telah berjaga-jaga dan menunggu akan tetap terjaga dan sadar. Aku akan memberi kalian lebih banyak kekuatan dan Kuasa untuk menaklukkan si jahat dengan semua olok-olok dan akal-akalannya. Jangan takut, Aku menyertai kalian.

kepada hamba-hambaKu, Aku sudah mengutus kalian dan mereka tidak mendengarkan. Sekarang, Aku mengutus kalian lagi untuk terakhir kalinya. Jika kalian berkecil hati dan menolak untuk menyuarakan-nya, kalian akan dihakimi.

AKU MENGASIHI KALIAN SEMUA DAN AKU MEMBUAT SURGA UNTUK KENIKMATAN KALIAN. NAMUN AKU SUDAH MENETAPKAN STANDAR KALIAN DALAM FIRMANKU. UNTUK MASUK DALAM KENIKMATANKU, KALIAN HARUS TAAT FIRMANKU. BIARLAH DIA YANG BERTELINGA MENDENGAR APA YANG AKU KATAKAN MELALUI HAMBAKU." 


- disampaikan melalui Pius Joseph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar