Laman

Jumat, 12 Juli 2013

Kemuliaan Yang Mempersiapkan jalan – Dr. David Owuor


Nabi Tuhan, Dr. David Owuor kembali mendapat sesuatu dari Tuhan kita mengenai KedatanganNYA (7 Juli 2013):

“Tuhan berbicara kepada saya mengenai hal yang akan terjadi di bumi ini dan DIA berbicara kpd saya mengenai Kedatangan Sang Mesias. Dalam penglihatan itu saya ditunjukkan oleh Tuhan saya berada di suatu tempat dan di tempat itu saya sedang melakukan suatu pertemuan besar. Kemudian setelah pertemuan itu, saya mendengar suara Tuhan berkata: “Pergilah, bicaralah kepada orang-orang ini” Saya ingat dalam penglihatan itu, saya menyelesaikan pertemuan itu, sayapun pergi ke empat penjuru bumi. Dan ketika saya berjalan, saya bergerak lebih cepat dari kendaraan dan berlari lebih cepat dari pesawat terbang. Pada saat berjalan, ada cahaya kemuliaan yang muncul dari hambaNYA ini dan menerangi jalan melewati lautan, lembah, gunung-gunung bahkan saat saya berjalan pada malam hari. Cahaya yang keluar dari hambaNYA ini memancar ke mana-mana dan ke manapun saya menginjakkan kaki, cahaya itu membuat jalan tepat di depan saya dan ada juga kegelapan yang hebat di seluruh dunia. Tapi cahaya yang keluar ini sangat terang sehinga seperti obor yang terang sekali dan dimanapun ada cahaya ini maka terbukalah jalan. Hamba ini berjalan lebih cepat dari kendaraan dan lebih cepat dari peaswat terbang menembus seluruh komunitas, komunitas di lembah, komunitas di gunung, benua dan pulau-pulau. Cahaya yang keluar dari hamba ini memancar seperti garis lurus dan ke seluruh dunia yang sedang gelap. Ini terjadi di semua tempat dan ketika cahaya ini tiba kepada setiap orang dengan situasi yang berbeda-beda, berdosa, dan yang masih berkompromi mereka menutup wajah mereka dengan malu, seperti cahaya itu sedang melihat mereka dengan telanjang. Setelah saya berjalan ke seluruh dunia, saya terbangun.

Umat Tuhan yang berharga, ini adalah saat-saat yang dahsyat, ini saat-saat yang bersejarah(tidak diragukan lagi) di mana bangsa-bangsa sekarang sedang berada. Kita sedang berada di saat-saat yang penting di atas muka bumi ini. Dan Alkitab berkata dalam Yesaya 40:1-5 Hiburkanlah, hiburkanlah umat-Ku, demikian firman Allahmu, tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ada suara yang berseru-seru: "Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Allah kita! Setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan; tanah yang berbukit-bukit harus menjadi tanah yang rata, dan tanah yang berlekuk-lekuk menjadi dataran; maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakannya."Saat ini pada saat kita sedang berbicara ini (7 Juli 213), Jehova Eloheena(Tuhan adalah Allah kita Ulangan 6:4), Jehova El 'Olam(Tuhan adalah Raja untuk selama-lamanya, Mazmur 10:16) DIA sedang mempersiapkan jalan untuk kedatangan Mesias! Dan Jalan Raya yang dipersiapkan Jehovah ini, tidak ada batasan, tidak mengenal benua, tidak megenal Bangsa, tidak mengenal Komunitas, tidak mengenal ras, tidak mengenal dunia nomor satu ataupun dua, sama sekali tidak ada batasan. Mengapa bisa seperti itu? Karena Mesias sudah pergi kepada salib, telah membebaskan, dan menebus setiap bangsa. Semua bangsa, semua suku, semua bahasa, semua komunitas dan Tuhan pada saat ini menginginkan gunung-gunung direndahkan, yaitu gunung-gunung yang ada di hatimu! Semua berhala yang meninggi di hatimu yang menggantikan Mesias di dalam hatimu. Saat ini Tuhan mengatakan bahwa pesan ini adalah untuk mempersiapkan kedatangan Mesias! Melalui kuasa Kemuliaan yang sekarang sedang terjadi di muka bumi ini, di lembah-lembah, gunung-gunung dan di seluruh tempat. Tuhan mengatakan bahwa setiap lembah yang ada di hatimu, lembah dosa seksual, lembah dusta, setiap lembah yang menguasai hatimu sekarang harus ditutup! Sang RAJA datang! Tuhan mengatakan bahwa pada saat ini, bahwa setiap orang percaya, orang-orang Kristen, harus mempersiapkan jalan, tutup “lembah-lembah”, ratakan “gunung-gunung”, berbenah diri, lakukan yang benar di hadapan Tuhan, bertobat! Dia datang kepada seluruh dunia! Dia datang untuk mengambil mepelaiNYA! Biarkan semua bangsa mengerti bahwa hal ini ini tidak akan bisa diulang lagi, tidak dapat dikembalikan...pada saat ini terjadi. Shalom.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar