Laman

Sabtu, 27 Juli 2013

Penglihatan yang diterima Othusitse tanggal 26 Juli 2013

Dalam penglihatan ke-2, saya melihat peti mati di Afrika Selatan. Saya melihat Nelson Mandela meninggal! Dalam penglihatan sebelumnya, saya akan berbicara dengan dia tapi dia sudah tidak ada karena kematian sudah membawanya, saya melihat kegemparan besar di negeri ini, hanya ada keributan! Orang-orang kulit hitam khususnya, hal-hal yang Mandela perjuangkan akan berusaha untuk muncul ke permukaan.Tuhan berbicara kepada saya dan mengatakan pada saya, waktu bagi Nelson Mandela sudah habis!

Hal-hal lain yang Tuhan tunjukkan adalah pertemuan yang akan datang di negeri ini dan acara internasional! Tuhan menunjukan gereja dan nama pendeta yang akan saya datangi untuk MENYAMPAIKAN pesanNYA di saat-saat ini! Ingat penglihatan yang saya posting tentang perjalanan Spiritual! Mari kita berdoa agar kehendak Tuhan yang terjadi!

by Othusitse Mmusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar