Laman

Sabtu, 27 Juli 2013

Kesaksian Othusitse Mmusi - 25 juli 2013


Pada malam hari TUHAN membawa saya ke dalam penglihatan. Saya sedang berdiri dan berbincang-bincang dengan teman-teman sambil mengamati langit sebelah timur. Malam itu sangat tenang, dengan semua bintang yang bersinar terang. Itu sangat menakjubkan seperti kunjungan saya ke surga. Tiba-tiba muncul sesuatu seperti layar, saya melihat bulan besar yang terang. Saya mengatakan kepada mereka bagaimana saya berdoa bahwa Pengangkatan harus terjadi sekarang, saya melompat-lompat dengan harapan Yesus akan muncul untuk membawa kami pulang.

Sejak Kunjungan saya ke Surga dan Pengangkatan, di malam hari saya melihat langit sebelah Timur, berdoa dan berjaga-jaga untuk Kedatangan Yesus. SAYA MENANGIS KETIKA SAYA MENGINGAT SURGA, AKU BUKAN LAGI DIRI SAYA, KRISTUS HIDUP DALAM SAYA!

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar