Laman

Sabtu, 06 Juli 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 22 dan 23 Juni 2013

Firman TUHAN:
"Orang yang rendah hati akan berjalan dengan Tuhan mereka."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 22 Juni 2013)

Susan, ini adalah TUHANmu--AKU sudah siap untuk memberikan Firman:

Jamnya sedang mendekat kepada kedatanganKU untuk gereja. Sudah dekat. Setiap hari, AKU semakin dekat. Musimnya sekarang! Kalian berada di musim di mana harus diperhatikan dengan cermat. Ini bukan waktunya untuk berpangku tangan atau menutup mata kalian. Ini adalah waktunya untuk waspada. Janganlah menjauh--berjaga-jagalah, lihat, dengarkan Bunyi SangkakalaKU.

Aku akan datang seperti pencuri di malam hari. Jika kalian tidak berjaga-jaga, kalian tidak akan diambil ketika AKU datang kembali untuk menyelamatkan gerejaKU, untuk membawa keluar pengantinKU. Dia mengumpulkan di bawah naunganKU: DarahKU yang Menutupi. MataKU hanya tertuju kepadanya-untuk mempelaiKU: mereka yang memilih untuk mengikutiKU, TUHAN mereka dan yang melepaskan cinta mereka terhadap dunia dan segala hal yang ada di dalamnya.

MempelaiKU tidak memiliki ketertarikan atas dunia dan daya tarik palsunya. Banyak yang beralih kepada dunia untuk semua jawaban mereka, berharap untuk menerima kebenaran bagi masalah hidup melalui manusia dan karya musuhKU. Dia selalu rindu untuk menyesatkan orang-orang dan hanya ingin menipu umat manusia dan membawa anak-anakKU ke neraka. Inilah yang akan terjadi, ketika anak-anakKU tertidur dan tidak berjaga-jaga. Mereka ditipu dan mudah jatuh ke tangan musuh.
Penyesatan berjalan dengan tingkat tinggi sekarang dan satu-satunya cara untuk membedakan Kebenaran adalah dengan menyerahkan hidup kalian kepadaKU dengan penyerahan yang rendah hati: terus mendekat kepada Tuhan kalian, terima darahKU yang menutupi dan Keselamatan yang AKU terima untuk kalian dengan tergantung di kayu salib dengan kematian yang kejam. AKU rela menyerahkan SEGALANYA mati bagi kalian menggantikan kalian, untuk menutupi dosa-dosa kalian yang dilakukan terhadap TUHAN yang KUDUS, BAPA kalian, yang telah menetapkan peraturan-peraturan untuk kehidupan.

Dosa kalian adalah pemberontakan di hadapan TUHAN kalian, PENCIPTA kalian. Semua orang telah berbuat dosa dan jatuh keluar dari kemuliaan TUHAN. Sekarang, dengan harga mengagumkan yang sudah AKU bayar, AKU bisa membeli kembali Keselamatan kalian: membayar denda kalian untuk seumur hidup kalian yang penuh dosa itu: pengkhianatan terhadap TUHAN yang KUDUS. Sekarang, kalian dapat yakin bahwa keselamatan kalian telah terjamin dan kalian dapat menghabiskan kekekalan bersama dengan TUHAN kalian dan tidak lagi dibuang dari HadiratKU ke neraka kekal-hukuman akan hidup kalian yang jahat.

Ambil dengan bebas KeselamatanKU dan ROHKU akan datang hidup dalam roh kalian sehingga kalian dapat hidup bebas dari dosa oleh Kekuatan ROH KUDUS, tapi kalian harus terlebih dahulu menyerahkan SEGALANYA. BerikanKU SEGALANYA dari kalian dan AKU akan memberikan Segalanya dariKU: KeselamatanKU dan ROHKU akan tinggal dalam hati kalian untuk memimpin kalian, menginstruksikan kalian, menghibur kalian, dan membantu kalian di saat-saat sulit hidup.
Mar! Hidup dalam segala kelimpahan dengan kuasa ROH KUDUSKU. Kalian putuskanlah: apakah kalian ingin hidup dalam tujuan hidup kalian sebenarnya dan rencana yang sudah AKU tulis untuk hidup kalian: KehendakKU bagi kehidupan kalian? Datanglah kepada anugerahKU yang menyelamtkan dan Kuasa untuk melawan dosa, mengungkap kejahatan, dan membawa kalian kembali ke KerajaanKU di bumi dan di surga. Kalian akan siap untuk '
terbang' ketika AKU datang untuk mengambil mempelaiKU.

Sekarang adalah waktunya untuk membuat pertukaran: kehidupan kalian yang penuh dosa diserahkan kepada rencanaKU rencana yang indah dan sempurna untuk kalian-rencana yang sudah AKU tulis sejak lama bagi kalian agar berjalan dalam hidup yang damai untuk berkomunikasi dengan TUHAN dan SANG PENCIPTA. Ayo berbenah dirilah di hadapan Tuhan kalian. Jangan menunda. Serahkan SEMUANYA dari kalian.

Orang yang rendah hati akan berjalan dengan Tuhan mereka. Hanya mereka yang seperti itulah yang akan mengenalKU, benar-benar mengenalKU. Kerendahan hati adalah jalan yang sesak. Datanglah kepada AnugerahKU dan Cinta KasihKU yang kekal.

AKULAH RAJA segala raja
Tuhan di atas segala tuhan
TUHAN YANG RENDAH HATI

Koordinasi ayat-ayat Alkitab:
1 Tesalonika 5:1-2Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.
Matius 24:31Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
1 Yohanes 2:15Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 
Yeremia 29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 
Mazmur 37:23TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;

Firman TUHAN:
"Ini adalah waktu pertobatan, menangis dan meratapi dosa kalian."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 23 Juni 2013)

Susan, ini AKU, TUHANmu. AKU siap untuk memulainya. Kata-kata ini untuk siapa pun yang akan mendengarkan dan bagi siapa saja yang memiliki hati untuk TUHAN mereka:

Anak-anak MAHA TINGGI, AKU meminta kalian untuk bertobat di hadapan TUHAN yang KUDUS. Ini adalah waktu pertobatan, menangis dan meratapi dosa kalian, akan nafsu kalian terhadap dunia, mata kalian bernafsu bagi dunia. Kalian telah menempatkan tuhan lain di hdapanKU, sebenarnya , banyak tuhan. Kalian telah menempatkanKU di bagian bawah dalam daftar kalian. Kalian telah menolak AKU karena kalian mencintai dunia lebih dari AKU. AKU tidak di berada di tempat yang paling atas di pikiran kalian.

AKU tidak menjadi pikiran yang pertama di pagi hari atau pikiran yang terakhir di malam hari. Banyak dari kalian menghabiskan sedikit waktu denganKU di sepanjang hari-hari kalian. Kalian membuat banyak waktu untuk banyak kegiatan lain. Kalian menemukan banyak kegiatan duniawi yang lebih penting daripada mengejar AKU, TUHAN kalian. Kalian bertemu dengan orang lain, kegiatan lain dan hal lain yang lebih layak bagi kalian daripada AKU, MAKER kalian. Mengapa kalian berpikir begitu?

Kalian telah dengan jelas memutuskan untuk mengambil jalan yang rendah daripada menempuh jalan yang tinggi. Jalan tinggi adalah jalan yang sangat sesak. Sangat sedikit yang berhasil menjalani jalan yang sangat sesak ini. Dunia akan menarik kalian menjauh saat kalian mencoba menjalani jalanKU yang sesak itu. Musuh akan menggenggam dan menarik orang-orang dari jalan yang sesak yang mengarah kepada KeselamatanKU, KebenaranKU, dan akhirnya adalah KerajaanKU di mana pengikutKU yang benar akan ikut untuk selamanya. Kalian harus mengatur pandangan kalian kepada jalan yang sesak ini. Kalian harus mencariKU dalam segala jalanmu. Kalian harus menyerahkan semua kalian kepadaKU, TUHAN kalian, dan maksudKU adalah benar-benar SEMUANYA.

AKU tidak bisa menerima pelita yang setengah terisi dengan minyak: hubungan yang setengah-setengah tidak akan berhasil. Jika kalian percaya diri kalian siap untuk ikut denganKU dalam PengangkatanKU, maka kalian sudah melempar dunia sepenuhnya. Kalian akan berjalan menjauh dari kehendak kalian sendiri, meletakkan diri kalian di hadapanKU dalam pertobatan dan memohon untuk berada di dalam KehendakKU yang Sempurna dalam segala hal. Yang lain hanyalah menempatkan kalian dalam bahaya dengan kegagalan kekal: kegagalan untuk diselamatkan dan gagal untuk bersama dengan TUHAN untuk selamanya.

Perkataan ini tulus, perkataan ini serius. Kalian harus menanggapinya dengan serius jika kalian ingin diselamatkan. Cinta yang setengah hati untuk TUHAN adalah sama dengan kebencian langsung kepada TUHAN. Kalian sebaiknya mengasihi AKU, KehendakKU dan jalanKU atau kalian menolakKU. Tidak ada jalan di tengah-tengah.

Sekarang tentukan pilihan kalia sendiri: kalian akan bersamaKU dalam KerajaanKU untuk selamanya atau kalian akan mati dalam dosa kalian terpisah dari TUHAN kalian dan dilemparkan ke neraka kekal? Pilihan harus ditentukan--ini adalah pilihan yang harus kalian tentukan: bukan orang lain. Jangan disesatkan, tidak ada jalan lain. Datanglah kepada terangKU yang Mulia, terima keselamatan, pilih AKU, serahkan semuanya kepadaKU, bertobat dari dosa buruk kalian, dan kemudian tinggal di dalam KehendakKU bagi hidup kalian.

Kata-kata ini untuk keuntungan kalian. Waktunya singkat, datanglah dengan cepat dan temukan TUHAN kalian. Serahkan kekuatiran kalian kepadaKU. AKU akan menanggung beban kalian. AKU menunggu jawaban kalian.

Ini adalah TUHAN kalian YANG MAHA KUASA
KEKASIH jiwa kalian

Koordinasi ayat-ayat Alkitab:
Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
Galatia 5:16-17 Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging. Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging--karena keduanya bertentangan--sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.
Matius 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 
Matius 7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 
1 Petrus 5:7 Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar