Shalom,

Halo! Pada 6 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen! Aku menyapamu dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sekali lagi, saya, Rouachiasa, saya dikirimkan kepada Anda.

Sesungguhnya, Swiss, engkau telah diperingatkan!

Wahyu 9, ayat 21 dan mereka tidak bertobat dari pada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian

Sesungguhnya, pemimpin gereja, engkau harus benar-benar bertobat!
Bukan Roh Kudus harus bertobat, tetapi Anda.
Nabi Allah, Benjamin Cousijnsen, tidak berbicara untuk menyerang Anda, tetapi untuk mengguncangkanmu sehingga terjaga. Setiap kata yang telah Dia, Allah Ishak, Yakub dan Abraham, ucapkan, telah dikirim melalui malaikat Allah kepada nabi tercinta-Nya yang sejati dari Allah. Dan apa yang telah Anda lakukan dengan itu?
Dengarkanlah!

Amsal 6, ayat 12 sampai 19 Baca ini. Disini ada tertulis: Tak bergunalah dan jahatlah orang yang hidup dengan mulut serong, yang mengedipkan matanya, yang bermain kaki dan menunjuk-nunjuk dengan jari,yang hatinya mengandung tipu muslihat, yang senantiasa merencanakan kejahatan, dan yang menimbulkan pertengkaran, Itulah sebabnya ia ditimpa kebinasaan dengan tiba-tiba, sesaat saja ia diremukkan tanpa dapat dipulihkan lagi.Enam perkara ini yang dibenci TUHAN, bahkan, tujuh perkara yang menjadi kekejian bagi hati-Nya. Mata sombong, lidah dusta, tangan yang menumpahkan darah orang yang tidak bersalah,hati yang membuat rencana-rencana yang jahat, kaki yang segera lari menuju kejahatan, seorang saksi dusta yang menyembur-nyemburkan kebohongan dan yang menimbulkan pertengkaran saudara.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, hal ini Tuhan benci.
Ini akan menjadi tahun yang akan diingat seseorang dengan baik!

Mazmur 101, ayat 4 dan 5 Hati yang bengkok akan menjauh dari padaku, kejahatan aku tidak mau tahu. Orang yang sembunyi-sembunyi mengumpat temannya, dia akan kubinasakan. Orang yang sombong dan tinggi hati, aku tidak suka.
Benjamin, haruskah aku kembali menampilkan gereja dengan keledai?
Gereja, Roh Kudus ingin engkau datang sekarang dari kursi malasmu! Injil bukanlah untuk dirimu sendiri, malulah dirimu!

Matius 5, ayat 13 sampai dengan 16 Baca ini. Disini ada tertulis: Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak adalagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang.Kamu adalah terang dunia.Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, pergilah keluar, aku beritahu engkau!

Markus 16, ayat 15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah keseluruh dunia" juga di kota anda tambah malaikat Tuhan, beritakanlah Injil kepada segala makhluk

Sesungguhnya, Anda menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan bagi Tuhan, tetapi apakah Anda benar-benar mengasihi Aku?
Kemudian lakukan, apa yang Aku, Tuhan Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach, telah berbicara pada hati dan pikiranmu. SEKARANG adalah waktunya! Dia yang tidak menuai panen, harus bertanggung jawab kepada Allah dan Aku dan para malaikat. Banyak domba putus asa, tapi kau tidak ada di sana!

Matius 25, ayat 41-46 Bacalah ini untuk diri sendiri.

Amerika, lihat, apa yang akan segera terjadi sekarang!
Setiap negara, juga negaramu, harus bertobat dan datang untuk mengambil tindakan, sebelum tidak dimungkinkan lagi. Sesungguhnya,

Matius 10, ayat 7 Pergilah dan beritakanlah: 'Kerajaan Sorga sudah dekat'. Sejauh ini
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! God bless