Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

APAPUN SITUASI ANDA, DIA AKAN MEMBANTU



Halo, selamat datang! Pada 19 Januari 2013, Benjamin Cousijnsen menerima pesan berikut dari malaikat utusan Tuhan.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama besar dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Saya seorang malaikat utusan Tuhan, nama saya Sangeria.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Tidak peduli seberapa dalam Anda tenggelam di laut, dan Anda berpikir bahwa Anda tidak pernah bisa naik lagi, dan Anda berpikir Anda tidak bisa diselamatkan lagi dari bawah, karena banyak masalah Anda, ketahuilah, bahwa malaikat Allah selalu bernyanyi bagi Tuhan, karena Dia sangat ditinggikan!
Dan Tuhan adalah kekuatan dan Mazmur kita! Dengar yang saya katakan, kata malaikat utusan Allah lanjut ...

Pengejar Anda sedang berusaha menangkap dan Anda hampir kena... Sesungguhnya, Allah dengan pukulan napasNya, bisa membuat pengejar Anda ditelan oleh laut, dan Allah membentangkan tangan kanan-Nya kepada Anda.
Dan Tuhan berkata,

1 Petrus 5, ayat 7 sampai 9 Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis , berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu dan saudari," tambah malaikat utusan Tuhan,di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama. 
Sesungguhnya, percaya pada Tuhan, dan jangan takut, jika Anda telah menerima Kristus!
Kepada siapa Anda masih takut? Kami malaikat kepercayaan Allah dan tidak ada rasa takut, dan tidak pernah kecewa, karena kami percaya bahwa Dia adalah upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. Sesungguhnya,

Mazmur 57, ayat 2 sampai 12 Baca ini untuk diri sendiri. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu ini,

Kisah 16, ayat 25 dan 26 Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua 

Sebagaimana Allah memecahkan masalah mereka, dan membebaskan mereka dari belenggu, Yang Maha kuasa akan menebus dan membantu anda!

Mazmur 55, ayat 22 Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN , maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah. 

Mazmur 13, ayat 5 dan 6 Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu . Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.

Mazmur 25, ayat 20 Jagalah kiranya jiwaku dan lepaskanlah aku; janganlah aku mendapat malu, sebab aku berlindung pada-Mu.

Saya akan menyanyi untuk Tuhan dan memuliakan dan memuji dan bersyukur kepada-Nya, saya akan bersukacita dan menari, dan percaya bahwa Dia adalah sama hari ini, sampai selamanya, Amin!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar