Laman

Minggu, 27 Januari 2013

DENGAN MESIN WAKTU ALLAH SEDIKIT MAJU



Halo, selamat datang! Pada tanggal 19 Januari 2013, Benjamin Cousijnsen mengalami acara khusus.
Benjamin Cousijnsen menuliskan laporan ini ...
Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen! Ini aku, Michaël, malaikat utusan Tuhan.
Aku mendengar suara malaikat utusan Allah dari kejauhan ... Benjamin, bangun! Itu keras dan terngiang sampai sekarang.
"Selamat pagi!" Kataku.
Benjamin, aku berdiri di samping tempat tidurmu.
Saya tersenyum dan berkata, "Saya tidak berharap saya akan melihatmu di langit-langit."
Benjamin, saya menyapamu dalam nama Mahakuasa Allah Ishak, Yakub dan Abraham, dan Putra, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, yang hidup.
Ikuti aku, Benjamin.

Aku mengikuti malaikat Tuhan menuruni tangga, dan dia berkata, Benjamin, bagaimana tangga itu berderit, sepertinya seluruh tentara yang mengikuti saya.
Di pintu depan aku berkata, "bolehkah saya membuka pintu depan dengan rapi untuk kita?"
Malaikat Tuhan berbicara, Kenapa, Benjamin? Apakah engkau takut untuk menembus pintu? Hal-hal yang tersembunyi dan pikiran telah terungkap bagi Tuhan Mahakuasa, Allahmu, dan para malaikat Allah untuk selamanya dan seterusnya, seperti yang Tuhan inginkan.
Aku melangkah melalui itu dengan mudah, padahal pintu ditutup.
Tidakkah engkau melihat betapa mudahnya ini? malaikat Tuhan berbicara.
Iman yang melakukan, tindakan, dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!
Benjamin, di sana ada Eindtijdspace mesin waktu Anda, malaikat Tuhan berbicara.

Di tempat parkir ada sebuah mesin waktu emas yang berwarna mengkilap, seperti di film 'The Time Machine'. Aku duduk di dalamnya dan merasa bahwa mesin ini hanya nyata sebagai mobil dari tetangga, yang berada di samping.
"Tapi kalau aku ceritakan ini nanti, siapa yang akan percaya padaku?" Benjamin mengatakan.
Benjamin, ada tertulis:
Yeremia 32, ayat 27 Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk: apakah ada sesuatu yang terlalu menakjubkan untukKu?
Malaikat Tuhan, Michaël, berkata, Benjamin, Nabi Allah yang terkasih, engkau akan melakukan perjalanan dengan mesin waktu, Engkau sendiri!
" saya sendiri... Oh saya!?" Aku berkata, "maka saya pasti akan berakhir dalam masa dinosaurus, atau di neraka?"
Malaikat Tuhan berkata, tertawa, Benjamin, Engkau harus ingat, bahwa Engkau dapat melakukan perjalanan antara nomor 13 dan 16. Dan ketika cahaya ini merah, Engkau langsung kembali ke 13.
"Oke," kata Benjamin, "jadi dengan 13 Saya kembali ke zaman ini,tanyaku?"
Ya Benjamin, itu benar.
"Apakah engkau tidak ikut denganku, Michaël?" Tanyaku.
Tidak, kata malaikat Allah, tersenyum, Aku punya hal lebih baik untuk dilakukan! Michaël berkata dan diulang lagi: Jika lampu merah menyala, kemudian kembali segera. Dan tempatkan tuas tepatnya pada 13, dan tidak bergerak ke bawah lebih lanjut, atau Anda akan melihat hal-hal yang lain yang menakutkan. Saya mengucapkan selamat jalan!

Saya sangat hati-hati memindahkan tuas sedikit ke depan ... dan saya pergi.
Sekitarku saya melihat seperti gambar rumah dan pohon, terbang dengan sangat cepat.
Kemudian gambar cepat di sekitarku berhenti, dan aku melihat bahwa aku berada di lingkungan yang sama sekali berbeda. Saya melihat sekelilingku, dan ini adalah apa yang kulihat ...
Ketika saya tiba, di sini dan di sana aku melihat tiang asap hitam turun, dengan sesuatu yang mudah terbakar di dalam, tetapi juga tiang api di langit, dan saya mendengar ledakan dan juga melihat kehancuran dari kejauhan.

Saya melangkah keluar, dan saya membaca tanda dengan nama jalan 'Walnut Street'. Saya melihat jalan raya sibuk, yang melintasi air. Saya telah berhenti di sebuah bangunan yang hampir persegi, dengan banyak pengunjung. Di atas, saya membaca nama 'Starbucks', dan bahkan melihat McDonald.
Saya berjalan ke seorang pria dan seorang wanita dengan anak-anak, dan bertanya kepada mereka di mana saya berada, karena saya tidak tahu persis di mana diriku akhirnya.
Pria itu mengatakan kepada saya bahwa saya berada di Amerika, dekat Newport, dan mulai sibuk berbicara.
Sementara ia berbicara, tiba-tiba aku mendengar suara Tuhan, yang berbicara kepadaku. Saya dengar,
Lukas 21, ayat 13 sampai 15 Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi. Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.
Akhirnya saya bisa datang di antara mereka, dan saya bisa memberikan kesaksianku kepada keluarga ini.
Dan saya mengatakan kepada orang-orang, bahwa saya percaya kepada Yesus Kristus, dan bahwa Dia telah bangkit dari antara orang mati, dan bahwa saya seorang Kristen yang dilahirkan kembali, dan saya disebut nabi Allah yang terkasih, Benjamin Cousijnsen, oleh Tuhan.

Orang-orang ini tampaknya ramah, dan jadi saya memberitahukan tentang Yesus Kristus. Salah satu dari anak-anak tiba-tiba berkata, "Mama, dia termasuk pembenci, kan?"
"Pembenci?" Aku berkata, "Saya tidak membenci siapapun, hanya setan".
Orang-orang yang ramah ini mengundangku, untuk minum bersama secangkir kopi di Starbucks. Kami minum kopi bersama-sama, dan pasangan ini tampaknya terkesan dengan apa yang saya katakan kepada mereka, dan mereka bertanya kepada saya: "Apakah Engkau ingin berdoa bersama kami? Kami ingin mengenal Yesus Kristus yang lebih baik juga?". Wanita itu minta waktu untuk pergi ke toilet.
Beberapa saat kemudian dia datang kembali dengan dua tentara militer, dan menunjuk ke arahku!
Bahkan aku tertawa, tapi itu berubah dengan cepat, karena ada pistol ditujukan pada saya. "Apa yang terjadi?" Kataku.
Tentara itu berteriak, "Kau salah satu dari" pembenci ", Anda adalah seorang Kristen, dan semua orang Kristen di perkemahan FEMA kami harus diakhiri hidupnya, kami ditugaskan oleh pemerintah AS, lihat!" Dia menunjukan dokumen, di mana nama perusahaan di atasnya , "Halliburton". Ini adalah misi, FEMA kamp diaktifkan, ditandatangani oleh Obama.
"Apakah jelas sekarang?" teriak prajurit, " cepat datang!"
Saya melihat bahwa orang dari keluarga, yang telah mentraktir kopi, memindai tangannya untuk membayar kopi.

Saya dibawa ke sebuah ruangan di gedung yang sama, seorang tentara tetap berdiri di pintu.
Yang lain datang sebelum saya, dan berkata: "Kami milik Islam dan Obama. Ambil chip, dan engkau bebas untuk pergi! "
Aku berkata, "Dan demikianlah ini dituliskan: Wahyu 13, ayat 16 sampai 18".
"Apa yang tertulis!" teriak prajurit, "jaga mulutmu! Kami telah mengambil alih Amerika! "
Ketika pintu terbuka, dan Obama datang, dan segera berkata ...
"AKU, penguasa Amerika dan seluruh dunia. Anda adalah seorang nabi Allah dan aku benci kamu, dan semua orang Kristen. Tuhan Anda adalah bukan Tuhan, akulah allah Tiba-tiba Obama ingin mencengkramku, tapi tidak bisa, karena tangannya menembus saya. Lalu saya bangkit dan berjalan pergi.
Mereka menembakku, peluru menembusku, dan saya tahu sekarang bahwa dia tidak bisa menyentuhku, dan bahwa saya bisa berjalan melalui dinding. Dan itu yang saya lakukan. Jadi saya keluar.
Sekali lagi saya terkejut, karena saya melihat orang gelandangan nampak dengan wajah berdarah.
Dia sedang mengunyah seseorang. Orang-vampir seperti ini melihatku dan mengikutiku, tapi saya jauh lebih cepat, dan saya berjalan menuju mesin waktu. Untungnya saya melihat, karena saya melihat tombol merah menyala. saya duduk, dan menempatkan tuas kembali dengan cepat ke 13.
Sekali lagi lingkungan berubah dengan cepat di sekitarku, untungnya, dan berhentilah mesin waktu itu.
Saya lihat rumah kami dan Michael kembali berdiri di depanku. Malaikat Tuhan berkata, Benjamin, engkau kembali!
"Berapa lama saya sudah pergi?" Tanyaku.
Tiga menit! Malaikat Tuhan berkata, tertawa.
"Apakah saya akan mengalaminya di masa yang akan datang?" Tanyaku.
Tidak, Benjamin, kata malaikat Tuhan,engkau adalah orang masa kini, tetapi engkau akan diangkat dan bersama Tuhan.
Saya berkata, "Saya tidak mengerti."
Malaikat Tuhan berkata, Yang Maha Kuasa mengerti, Benjamin.

Sesungguhnya, akan ada hujan api dan belerang dan kekerasan perang dan penganiayaan terhadap orang Kristen, bacalah Lukas 17, ayat 29 sampai 32.
Aku bertanya, "Kapan semua ini terjadi?"
Sangat segera, kata Malaikat TUHAN, Michael.
Para terkasih harus mempersiapkan dan menyucikan dirinya sebelum Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Aku pergi sekarang, Nabi Benjamin Cousijnsen, dan yang tidak mau mendengar, akan binasa. Waktunya sudah sangat dekat!
Ruacha, Jeshu, Shalom! kata malaikat utusan Tuhan.
SHALOM! Tuhan memberkati
shalom trims atas kerja samanya...maranatha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar