Laman

Selasa, 01 Januari 2013

BAB TUJUH Hiburan — Dirancang Oleh Allah Untuk Kesenangan Kita



Ini mungkin akan menjadi salah satu dari bab yang paling mengejutkan buku ini,
karena bahkan saya tidak berharap untuk menemukan salah satu tempat berikut di
Surga. Kebanyakan hal-hal ini berada di luar imajinasi kita untuk ada di sana,
meskipun kita mengharapkan Tuhan menciptakan sesuatu untuk dinikmati.
Maksudnya...jika kita menyerahkan diri kita pada-Nya, Dia akan memberikan
keinginan hati kita; dan kesenangan tentu berada dalam daftar itu. Karena Tuhan
adalah Pencipta Tertinggi, Dia memilih untuk melakukan hal itu, menciptakan
kesenangan untuk umat-Nya. Saya akan menjabarkan seperti apa berkunjung ke
tempat-tempat ini.

The Rush 

Saya ceritakan sebelumnya, dalam Bab Empat, tentang taman hiburan yang saya
lihat ketika Tuhan membawa saya ke surga dan menunjukkan Maurissa bersama
kakek buyutnya. Saya lakukan gambaran yang sangat sederhana dan di sana tidak
ada gerbang luar biasa yang menyambut Anda untuk masuk ke taman. Mereka
selalu terbuka dan tidak menggunakan cara apapun sebagai tindakan keamanan.
Sama sekali tidak ada alasan untuk memiliki ‘keamanan’ dalam bentuk apapun di
Surga. Tidak ada pencuri, atau bahaya dari perusak. Gerbang yang hanya
digunakan sebagai ‘penanda kawasan’ untuk menunjukkan jalan masuk ke Taman.
Gerbangnya sangat penuh hiasan, emas dan yang dihiasi dengan warna ungu.
Mereka merambat hingga ketinggian sekitar 20 kaki dan membelok pada kedua
sisinya dengan bunga yang paling mulia yang pernah kulihat. Bunga-bunga juga
tumbuh di kedua sisi jalan yang menuju ke gerbang. Langit di atas saya berwarna
biru lembut dan memiliki garis-garis persik dan emas yang melaluinya.

Saat aku berjalan di sepanjang jalan saya kewalahan lagi ketika mengalami dimensi
supranatural. Cahaya tampaknya datang dari mana-mana dan semuanya. TIDAK
ADA bayangan! Saya tahu kedengarannya sulit dipercaya, tapi itu adalah fakta —
TIDAK ADA bayangan di Surga. Juga tidak mungkin untuk pergi ke mana pun tanpa
musik yang tiba-tiba ‘muncul’ bila sudah hampir sampai. Ya, saya memang
mengatakan ‘muncul’ karena: musik lebih dari sekedar suara. Ini memiliki warna,
kadang-kadang dalam bentuk pita dan kadang-kadang pita-pita ini bahkan memiliki
syair dari musik yang dimainkan. Penyembahan terus menerus terjadi di Surga dan
siapa saja dapat bergabung. Para malaikat dan orang-orang yang ditebus
bergabung bersama. Sulit untuk menolak menjadi bagian dari melodi indah yang
seperti melayang di atas Anda dalam perjalanan ke Ruang Tahta. Semua
penyembahan mengarah ke sana dan menjadi aroma yang ‘manis’ bagi Bapa. Ini
sebenarnya memiliki kehadiran yang nyata dan sering kali juga disertai dengan
aroma manis atau pedas tertentu.

Saat saya terus menyusuri sepanjang jalan menuju gerbang, saya bisa mendengar
orang-orang yang tertawa dan menjerit. Saya juga bisa mendengar suara
mendesing dari mobil yang menuruni track roller coaster. Wagon-wagon di trek
berbentuk peluru besar tanpa atasan dan tidak memiliki roda. Saya masih tidak tahu
bagaimana mereka berpacu mencapai target tanpa roda, mungkin mereka naik
bantalan cahaya. Saat saya mendekat, saya bisa melihat ekspresi wajah orangorang yang naik roller coaster. Beberapa tertawa dan bersorak-sorai, sementara
yang lain menjerit. Mereka pasti SENANG. Ada musik  yang datang dari suatu
tempat di Taman, meskipun tampaknya datang dari mana-mana — sulit untuk
dijelaskan.

Saya bisa melihat wahana lain yang dekat maupun di  kejauhan. Saya tidak tahu
seberapa besar taman itu, tapi tampaknya tidak ada akhirnya. Saya tergelitik untuk
melihat bahwa orang tidak hanya yang naik ‘Rush’, tapi malaikat juga menikmatinya.
Saya tidak tahu bagaimana mereka terus mengepakkan sayap mereka, seperti roller
coaster yang sedang meluncur pada kecepatan yang hebat. Ketika mereka sampai
di puncak dan hendak menurun, semua orang termasuk para malaikat, mengangkat
tangan mereka tinggi di atas kepala mereka dan berteriak ke bawah. Itu HEBAT!
Tidak ada kemungkinan cedera, sehingga benda-benda  dapat bergerak pada
kecepatan yang jauh lebih besar di Surga. Ada bagian dari roller coaster yang tidak
memiliki trek dan wagon-wagon benar-benar ‘melompat’ ke sisi lain. Saya tidak
berpikir ada banyak kesempatan untuk melihat yang satu ini bahwa di salah satu
taman hiburan di bumi! Saya yakin setiap remaja yang datang ke sini pasti senang
hidup di lingkungan ini.

Ada banyak kelompok orang memasuki taman dan pergi  ke berbagai wahana.
Bagian yang terbaik adalah TIDAK ada biaya, tidak pernah; dan Anda bisa naik
sebanyak yang Anda inginkan. Warna-warna hidup yang saya lihat di tribun dan
wahana sendiri akan membuat napas Anda pergi (tentu saja, di sana Anda tidak
perlu untuk bernapas). Ini membuat sulit untuk tidak menggunakan ‘duniawi’ kita
ketika berbicara tentang tempat supranatural. Ada tempat untuk memenangkan
hadiah luar biasa, makan makanan lezat (aroma menyerang indera saya setiap saat
saya berada di sana) dan acara yang menarik untuk dilihat. Tidak ada yang
menjijikkan, aneh atau ketakutan di Taman, tapi aneh, liar dan menerbangkan
pikiran adalah cara yang baik untuk menggambarkan hal-hal lain yang melampaui
imajinasi kita!

Satu tempat seperti ini disebut "Fly By" dirancang  untuk membiarkan siapa saja
yang cukup berani, belajar terbang. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak
ada yang mendapatkan sayap ketika Anda datang ke surga, tetapi ada tempat untuk
Anda bisa ‘terbang’. Ini sangat menyenangkan untuk  melihat orang, terutama
‘pemula’. Mereka tampak seperti ingin menjadi Peter Pan, atau mereka terlihat
seperti mereka mencoba untuk ‘berenang’ di udara. Ada stadion tempat duduk yang
tersedia bagi mereka yang ingin mengamati keluarga atau teman mereka. Ada area
terpisah untuk penerbang menengah dan lanjutan, tetapi Anda tidak pergi ke sana
kecuali Anda telah benar-benar mengembangkan keterampilan ini.
Saya yakin ada banyak anak muda yang akan senang memiliki kesempatan untuk
mencoba hal itu.

Ada pilihan lain begitu banyak yang saya mungkin bisa tulis sebuah buku tentang
tempat ini saja. Saya tidak dapat mulai bahkan menjelaskan beberapa hal luar biasa
yang Tuhan letakkan di sana untuk kita nikmati. Itu adalah tempat mulia yang
dirancang oleh Bapa kita untuk menggetarkan hati dan menyenangkan anak-
anakNya dari segala usia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar